Cheezels – a real cheese snack!

IMG_2868

 

Cheezels adalah snack yang berasal dari Australia, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1971. Snack ini merupakan snack keju yang popular, kepopularannya sampai ke Malaysia dan Singapore. Di Malaysia dan Singapore snack ini sudah ada lebih dari 30 tahun dan menjadi favorit di kalangan anak-anak. Snack yang diproduksi oleh Mondelez International Malaysia ini mempunyai 2 macam rasa yaitu original cheese dan BBQ cheese.

Warna dari kemasan ini sangat eye catching, dengan warna biru menyala dan gambar cheese ring di tengah kemasan, dalam sekejap saja kemasan dengan berat 60gr ini langsung terlihat. Rasa dari snack ini pun tak kalah dengan snack-snack lainnya, tidak salah jika banyak anak-anak yang menyukai snack ini, karena rasa dari snack ini sangat lezat, gurih dan crispy.

IMG_2873

Snack yang terbuat dari jagung dan beras ini mempunyai aroma keju yang sangat kuat. Ketika membuka bungkus dari snack ini, aroma keju nya pun langsung tercium. Tidak hanya aromanya saja, rasanya pun benar-benar rasa dari keju cedar. Snack ini begitu garing, gurih, renyah, dan sangat lezat. Ketika menikmati snack ini seakan-akan kita sedang menikmati keju cedar yang sesungguhnya.

Saya menemukan snack ini di foodhall, jadi jika anda menemukan snack ini ketika sedang berbelanja di Supermarket tidak ada salah mencoba cheezels snack keju yang mempunyai rasa keju yang sesungguhnya. Snack ini membuat penikmatnya tak bosan-bosan untuk menikmatinya.

IMG_2875

Komposisi :

Jagung, tepung beras, minyak palm, susu & keju, wijen, garam & bumbu sebagai bahan penguat rasa disodium mosinate (E631), susu, lesitin kedelai & tepung, agen antikek (E551) sebagai konditioner makanan yang dibenarkan, mengandung bahan perisa makanan (E270, E331, E339), mengandung disodium guanylate (E627), monosodium glutamate (E621) sebagai penguat rasa.

Kalori : 555 kkal / 100gr

Harga : Rp. 26.400

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.