Gefullte Waffeln Vanille

IMG_6938

Gefullte Waffeln Vanille

Salah satu snack yang paling saya sukai dari saat saya masih anak-anak sampai sekarang adalah wafer. Entah kenapa di antara semua camilan yang manis seperti biskuit, cookie, waferlah yang paling menjadi favorit saya. Renyahnya dan teksturnya yang berlapis-lapis itulah yang membuat wafer ini memiliki rasa yang khas dan berbeda. Berbagai jenis wafer sudah pernah saya coba, dan kali ini saya mencoba wafer buatan asal Austria “Gefullte Waffeln Vanille”.

IMG_6940

Entah bagaimana cara melafalkan nama produk asal Austria yang satu ini, saya tidak yakin apakah saya benar saat melafalkan nama wafer ini. Tapi satu yang saya yakini dengan jelas adalah wafer ini enaknya pake banget. Tekstur wafernya sangat renyah, garing dan berlapis-lapis. Di setiap lapisannya terdapat krim vanilla yang creamy dan lembut. Aroma vanillanya juga sangat terasa sampai-sampai di dalam setiap kunyahannya terdapat aroma vanilla. “Gefullte Waffeln Vanille” ini salah satu wafer terenak yang pernah saya cicipi.

IMG_6942

Kamu bisa mendapatkan wafer ini di supermarket-supermarket yang banyak menjual makanan import. Satu bungkusnya di bandrol dengan harga Rp. 19.900. Harga yang bersahabat dengan rasa yang lezat. Wajib banget kamu cobain wafer yang satu ini.

Komposisi : tepung terigu, gula, minyak nabati, perisa vanilla, pengemulsi nabati, garam, pengembang (natrium bikarbonat), laktosa, bubuk whey.

Berat : 150gr

Harga : Rp. 19.900

 

Gefullte Waffeln Vanille

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.