Hampton “Wholesome Oatmeal”

IMG_5563

Hampton “Wholesome Oatmeal”

Bangun kesiangan dan nggak sempet sarapan, harus langsung kerja tapi perut keroncongan, gimana bisa konsen kerjanya? Pagi ini itulah yang saya alami. Mau ngga mau mulai mencari snack-snack yang bisa dijadikan pengganti sarapan. Tatapan saya tertuju dengan sekaleng cookie yang ada di laci meja saya. Memang sudah lama saya membelinya namun belum sempat saya makan, pagi ini pun saya langsung membuka kalenga cookie tersebut. Di kaleng tersebut tertera merk “Hampton Wholesome Oatmeal”, ini adalah cookie gandum. Memang benar-benar snack yang sehat, dan cocok dijadikan pengganti sarapan.

IMG_5564

Dari merknya seakan-akan ini adalah cookie import yang berasal dari benua eropa, namun jangan salah ini adalah makanan produksi Indonesia. Soal rasa ngga kalah dengan cookie-cookie import dari benua eropa tersebut. Cookie gandum ini begitu renyah dan garing, aroma butternya sangat terasa, bahkan aroma butternya sampai melekat di tangan saya yang memegang cookie. Rasa cokelatnya juga cokelat banget, taburan chocochips yang ada di dalam adonan cookie ini benar-benar lezat. Overall rasanya “two thumbs up” deh.

IMG_5567

Menikmat cookie ini dengan segelas susu benar-benar sempurna dan sehat. Saya memakannya dengan cara mencelupkannya ke dalam susu, rasanya makin yummy. Tapi, ada cara lain juga untuk menikmati cookie ini,yaitu memasukkannya ke dalam microwave selama 10-30 menit, jangan terlalu lama karena cokelatnya akan gosong. Cookienya hangat seakan-akan “fresh from oven”. Snack yang satu ini emang komplit banget deh, udah lezat sehat lagi.

Komposisi :

Tepung terigu, gandum, mentega, minyak nabati, gula merah, gula pasir, telur, cokelat chip, garam soda kue dan perisa.

Berat : 180gr

Harga : Rp. 39.900

 

Hampton “Wholesome Oatmeal”

Tags:
2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.