Inaco Nata De Coco

IMG_1362

 

Inaco Nata De coco 

Habis makan siang kurang afdol kalau nggak ada dessert nya. Hari ini pun seusai makan siang saya langsung cari-cari dessert apa yah yang ena dimakan siang-siang kayak gini?! ketika saya membuka kulkas di kantor saya, saya pun menemukan 1 poch nata de coco produksi dari Inaco yang pernah saya beli di salah satu supermarket di bilangan Jakarta Pusat. Hmm.. Nata de coco dari Inaco emang udah terkenal banget di Indonesia, gak cuma di Indonesia produk Inaco ini pun sudah dijual ke negara-negara lain seperti Amerika dan Jepang. Gak usah diragukan lagi dong kualitas dari Nata de Coco buatan Inaco.

IMG_1369

 

Gak usah pake basa basi lagi saya pun langsung menuangkan Nata de coco ini ke dalam sebuah gelas, tapi ngga ada pelengkapnya seperti sirup atau lainnya. Walaupun Ngga ada pelengkapnya tetap enak dan segar banget kok, karena air Nata de coco ini sudah ada rasanya, yang kali ini saya beli sih rasa coco pandan jadi gak perlu sirup coco pandan lagi deh.

IMG_1370

Yang paling saya sukai dari Inaco nata de coco adalah teksturnya yang kenyal banget beda sama nata de coco lainnya yang kenyalnya gak begitu kenyal banget. Gak cuma kenyal aja, namun Nata de Coco yang diproduksi oleh Inaco inipun punya rasa yang agak garing, sehingga sangat bertekstur ketika digigit. Itulah mengapa saya sangat menyukai nata de coco.

IMG_1371

Inaco Nata de Coco ini bisa dibuat berbagai macam loh, biasanya sih saya suka mencampurnya ke dalam jelly ataupun es buah. Tapi dimakan langsung aja uda enak banget kok. Cocok deh buat jadi dessert siang.

Komposisi : Nata de coco, air, gula, pengatur kemasan, asam sitrat, perisa cocpandan, pengawet kalium sorbat

Berat : 360gr

Harga : Rp. 7.000

Inaco Nata De coco 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.