Inaco Pudding Mango

IMG_0570

 

Inaco Puding Mango

Habis makan siang emang belum lengkap rasanya kalau gak ada dessert! siang ini itulah yang saya rasakan. Yakali masa tiap siang ngerujak terus?! maunya sih siang ini makan dessert yang beda. Yups teringat dengan produk-produk inaco yang punya jelly dengan rasa-rasa segar, dan kali ini saya menemukan produk terbaru inaco yang cocok banget dijadikan dessert siang ini. “Inaco Pudding Mango” yang pas banget dijadikan dessert sehabis makan siang.

IMG_0574

Ups, jangan langsung main lahap aja disajikan dingin jauh lebih enak loh.. rasanya jadi segar kuadrat deh! Rasa mangganya yang udah segar dijadikan jelly jauh lebih segar. Bukan Inaco namanya kalau ngga ada nata de coco nya. Inaco yang emang udah terkenal dengan kualitas nata de coco nya ini selalu menyajikan dessert terbaik untuk penikmatnya. Nah, di dalam inaco pudding mango ini terdapat potongan-potongan nata do coco yang kenyal sehingga menambah tekstur di dalam jellynya. Jelly nya begitu lembut ditambah dengan inaco yang kenyal, bisa kebayangkan nikmatnya gimana?

IMG_0576

Yang paling saya suka dari pudding mango buatan INACO adalah rasanya yang manis namun tidak sampai legit menggigit, dan Nata de coco  yang bikin setiap kunyahan punya tekstur  yang khas dan nikmat. Di dalam pudding ini ada campuran susu juga loh, namun susunya tidak begitu dominan karena sesuai dengan namanya “Pudding Mango” jadi tentu saja yang dominan adalah rasa mangganya.

IMG_0580

Overall, makan siang saya kali  ini terasa sangat komplit karena dilengkapi dengan dessert yang enaknya pake banget. Segar, manis dan rasanya begitu natural! Sempurna! saya bisa rekomendasikan ini sebagai dessert kamu setelah makan siang.

Inaco Puding Mango

 

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.