jagarico ume to ooba – “tasty umeboshi”

IMG_3760

saya bukanlah penggemar umeboshi, bahkan saya tidak menyukai umeboshi sama sekali. Mungkin itu dikarenakan rasanya yang tidak familiar di lidah saya ataupun lidah orang Indonesia kebanyakan. Ketika saya melihat jagarico rasa ume to ooba saya sudah mengunderestimate rasanya karena menurut saya pasti rasanya benar-benar tidak familiar di lidah dan mungkin saya tidak akan menyukainya, tetapi di luar dugaan saya pun jadi menyukai rasa ini.IMG_3762sebelumnya saya pernah membahas tentang jagarico butter, rasa dari jagarico butter benar benar sangat teramat lezat, tapi kali ini saya mencoba jagarico rasa ume to ooba dan juga tak kalah lezatnya. kentangnya sangat terasa dan renyah, rasanya sangat gurih terdapat berbagai macam rasa tetapi rasa yang paling dominan di jagarico ume to ooba adalah rasa asam, karena berasal dari rasa umeboshinya.

perpaduan antara rasa asam dan asin serta rasa kentang yang sangat terasa membuat keseluruhan rasa dari jagarico ume to ooba ini layak untuk dicoba, dan sangat sangat sangat lezat. ini untuk pertama kalinya saya menyukai rasa umeboshhi.

IMG_3765

 

kemasan jagarico ini juga sangat unik, efektif dan efisien karena dikemas di dalam cup sehingga potato stick yang ada di dalamnya tidak gampang rusak, desainnya juga sangat lucu warna dasar desain kemasannya putih dengan corak bunga dan daun yang bertebaran memberikan kesan ceria dan meriah.

two thumbs up buat keseluruhan dari jagarico ume to ooba!!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.