Situs web LIFULL Produk akan tutup pada 31 Maret 2020. Baca selengkapnya

Jagariko butter – “The famous potato stick on Japan”

IMG_3613

 

Jagarico Butter

saya rasa tidak ada orang Jepang yang tidak mengenal produk yang satu ini. Sebab setiap orang Jepang yang saya temui pasti tau produk ini dan mereka selalu berkata “wah, Jagariko emang enak banget”. Begitu pula dengan orang-orang Indonesia yang pernah tinggal di negeri sakura tersebut, mereka pasti kenal produk ini dan mengatakan hal yang sama juga.

Yups, produk Jagriko ini emang terkenal banget. Produk yang diproduksi oleh perusahaan makanan Calbee asal jepang ini emang juaranya Potato Stick. Perusahaan makanan calbee ini sudah ada sejak tahun 1949, mereka sudah memproduksi berbagai macam jenis snack dan pada tahun 1995 mereka memproduksi Jagarico.

 

IMG_3616

Kemasan Jagariko ini juga cukup unik. Jika biasanya potato stick dibungkus dalam kemasan bag, tetapi jagariko ini berbeda potato stick ini ditaruh di dalam kemasan cup.  Kemasan cup tersebut menjaga potato stick di dalamnya tidak hancur, walaupun terbanting-banting. Kemasan ini benar-benar bersih dan rapi. Di dalam satu cup jagarico terdapat  58 gr potato stick. Porsinya sangat pas untuk satu orang, tidak terlalu banyak ataupun terlalu sedikit.

 

IMG_3618

Ada berbagai macam rasa Jagariko, kali ini saya mencoba Jagariko rasa Butter. Ketika saya mencobanya saya langsung berpikir “Pantas kalo potato stick ini sangat terkenal, karena rasanya emang enaaakkk baaangeettt”.

Potato stick ini renyah dan gurih. Aroma butternya sangat terasa, rasa asinnya pun sangat pas. Dan rasa kentangnya sangat mendominasi. Kalau kamu menemukan produk ini, harus banget dicobain deh. Pokoknya Two thumbs up lah buat produk yang satu ini!

 

 

Komposisi : kentang, minyak sayur, bubuk whey, bumbu, butter, garam, gula, perisa, parsley

Kalori : 292 kkal

 

Jagarico Butter

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.