Kit Kat “Uji Matcha”

IMG_8487

Siapa sih yang gak tau cokelat merk Kit Kat, semua pasti uda pada tau doong?! Selama ini yang ada di Indonesia hanyalah Kit Kat dengan rasa cokelat, lain halnya dengan Jepang. Ada berbagai macam varian rasa KitKat di Jepang, salah satu yang paling khas adalah KitKat Uji Matcha yang emang khas banget dan cuma ada di Jepang. Jadi, setiap ke Jepang satu snack yang gak bole terlewatkan untuk dibawa pulang ke Indonesia adalah KitKat Uji Matha.

IMG_8490

Ternyata gak cuma saya yang berpendapat kalau KitKat Matcha ini enak banget, namun sebagian besar teman-teman saya pun beranggapan demikian. KitKat yang satu ini emang eksklusif dan booming banget bikin orang penasaran banget sama rasanya. Segitu hebohnya kah rasa KitKat Matcha ini?

IMG_8497

Yups, rasa KitKat ini emang segitu hebohnya, Cokelat dengan rasa matcha yang diisi dengan wafer yang renyah ini bikin penikmatnya jatuh cinta dan tergila-gila banget. Rasa Matcha nya berasa banget, namun tetap creammy dan lembut. Rasa manisnya pun pas, tidak manis hingga legit. Perpaduan keseluruhan rasnaya oke banget, saling ngisi satu sama lain dan akhirnya menghasilkan rasa yang sempurna. Wafer yang ada di dalam cokelatnya pun renyah banget menambah tekstur pada cokelat matcha ini.

IMG_8500

Suka banget deh sama KitKat yang satu ini! Walaupun ada rumor yang beredar, katanya sih KitKat Matcha ini gak halal tapi setelah dicek dari komposisi yang ada tidak ada bahan-bahan yang tidak halal kok di dalam KitKat matcha ini.

IMG_8501

Nah, kalau emang snacks lovers akan ke Jepang ini adalah salah satu oleh-oleh khas Jepang yang bisa kamu bawa kembali ke Indonesia karena walaupun nama KitKat sudah mendunia namun KitKat Matcha ini hanya diproduksi di Jepang.

 

IMG_8494

Komposisi :

chocolate (gula, minyak nabati, pengemulsi, susu bubuk, kokoa buuter), tepung, minyak nabati, gula, pasta matcha, teh hijau, susu bubuk, bubuk kokoa, pengembang, kakao massa, kokoa butter, pengemulsi (lesitin kedelai)

Kalori : 68 kkal

Tags:
4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.