Lindt Excellence Milk

lindt

Lindt Excellence Milk

Sambil nungguin weekend tiba ga ada salahnya untuk hangout bareng temen-temen lama, kalo Cuma ngumpul doang ya mana seru yah? Jadinya kami semua setuju untuk merapat ke Lounge Café sambil ngopi-ngopi gitu di café yang letaknya di  kawasan Selatan Jakarta. Mumpung masi awal bulan juga kan? Hehe. Meskipun awal bulan tapi tetep kalo untuk jajan snack di Café terbilang menguras dompet. Beruntunglah  seorang teman saya yang lagi baik dan membawa beberapa batang cokelat favoritnya yang dibagikan kepada saya.

Wah ternyata cokelat Lindt, seneng banget yah sebagai pecinta cokelat mendapatkan sebatang cokelat Lindt gratis pula. Ternyata kami semua memiliki favorit cokelat yang sama. Cokelat Lindt ini enak banget, dan udah menjadi merek cokelat favorit kami. Selain enak coklat ini praktis banget, kemasannya yang saya dapat 35 gram yang gampang untuk di bawa-bawa gak makan tempat juga.

lindt 2

Waktu senja menjelang malam kayak gini menjadi waktu yang tepat untuk relaksasi sambil rumpi yang ditemani dengan segelas latte yang di blend dan disajikan dinggin. Brrr. Nikmatnya Latte dingin dan milk cokelat dari Lindt yang lembut banget kalo di mulut sekejap membawa saya melupakan rasa capek dan penat setelah melakukan aktivitas sedari matahari terbit.

lindt 3

Cokelat Lindt sendiri memiliki ciri khas kelembutan pada teksturnya. Rasa manis yang kalem  bersatu dengan tekstur cokelat yang mild dan creamy menjadikan cita rasa cokelat Lindt ini beda dari cokelat jenis lain. Meskipun teksturnya lembut tapi ga gampang hancur. Tapi kalo cokelat ini udah masuk kedalam mulut, beeh pecah banget nikmatnya. Mulut serasa dimanja oleh kenikmatan dari rasa cokelat susu yang enak. Rasa manis yang lembut dan rasa pahit khas buah asli cokelat yaitu kakao  bersatu menciptakan cita rasa yang gak ada duanya.

lindt 4

Lidah kan emang gak mungkin bisa bohong,  segelas cold latte bertemu dengan sebatang cokelat susu dari Lindt yang lembut banget menjadikan suasana senja saya menjadi santai berat. Ditambah hangatnya pertemanan kami yang sudah lama tak jumpa. Cokelat susu yang enak, latte yang disajikan dinggin dan suasanya yang nyaman merupakan salah satu ramuan jitu untuk menciptakan suasana santai dan rileks.

 

Berat                                     : 35 gram

Komposisi                           : gula, lemak kakao, susu bubuk 15%, kakao massa, lemak mentega, laktosa, susu skim bubuk 2,5 %, ekstrak berley malt, pengemulisi kedelai, perisa vanilla

 

Lindt Excellence Milk

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.