Meiji Caramel

pic 1

 

 

Siapa sih yang ngga kenal produk Meiji? Snacks lovers semua pasti tau kan produk-produk Meiji yang berasal dari Jepang. Banyaaak bangeeettt!! dan ternyata gak semua produk Meiji itu masuk ke Indonesia loh. Salah satunya ialah Meiji Caramel ini. Aku dapetin Meiji Caramel ini dari temanku yang baru pulang dari Jepang, dan ini pertama kalinya aku coba permen buatan Meiji, biasanyakan kalau disini meiji terkenal dengan cookie atau biskuitnya tapi kali ini mari kita mencoba permen dari Meiji.

pic 2

 

Analisa pertama saya jatuh pada kemasannya yang berbentuk stick panjang dengan karakter-karakter lucu dan eye catching. Ternyata ketika plastik yang membungkus stick ini dibuka,  baru kelihatan bentuk aslinya yang berupa kotak-kotak kubus. Dari kemasannya aja sudah memberikan kesan yang unik dan lucu. Kalau aku sih suka sama kemasannya, karena setiap permen jadi tersimpan rapi di setiap kotak berbentuk kubus tersebut. Setiap kotak terdapat 1 permen meiji caramel, ukuran permennya sih gak sebesar ukuran kotaknya mungkin setengah dari kotaknya. Jadi, karena gak kebesaran kita pun yang menikmatinya jadi enak karena ukurannya pas.

pic 3

 

Kalau dari kemasannya sih cukup mengesankan, terus gimana yah rasanya? Hmmm.. rasanya lebih mengesankan dari kemasannya. Permen ini punya rasa yang ueeenaaak bangetttt!! Oiya tektur permen ini bukanlah tekstur permen yang keras, namun ini merupakan jenis permen yang gampang dikunyah. Lembut banget, dan yang paling aku suka sih waktu aku ngunyah permen ini gak tertinggal nempel di gigi atau mulut. Aroma dan rasa caramelnya berasa banget. Sukaaaaaa bangeeetttt deh sama Meiji Caramel >.<

 

pic 4

Tapi sayangnya permen ini belum bisa kita dapatkan di Indonesia, jadi agak susah kalau mau permen ini. Kenapa yah??? Padahal permen ini enak banget loh! Aku aja sampe ngabisin 4 kotak permen ini dalam waktu singkat. Semoga permen ini bisa dijual bebas di Indonesia yah, biar kalau tetiba mau produk ini gak perlu jauh-jauh nyarinya.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.