Nabisco Lemon Pack

LemonPack1

Nabisco Lemon Pack

Hai snack lovers! Hari ini ditengah kegiatan sehari-hari di kantor saya ngantuk banget karena semaleman saya bergadang nonton tv series. Hehehehe. Untungnya saya punya cemilan penyelamat bernama Nabisco Lemon Pack. Snack ini diimpor dari Nabisco Jepang. Jadi saya seduh teh juga buat menemani makan si Nabisco Lemon Pack ini.

LemonPack2

Dilihat dari bungkusnya sih untuk ukuran crackers cukup kecil. Tapi pas saya baca informasinya lebih jauh lagi ternyata isinya ada 2 pack yang tiap packnya isinya 9, jadi dalam satu bungkus ada 18 crackers Nabisco Lemon Pack. Bisa dibilang dalam ukuran kecilnya ternyata isinya banyak juga, jadi kamu pun bisa berbagi Nabisco Lemon Pack ke teman ataupun keluargamu.

Dari ilustrasi di bungkusnya crackers Nabisco Lemon Pack ini sih udah menggoda banget. Dari bungkusnya juga ada informasi kalo satu crackers Nabisco Lemon Pack itu punya kandung vitamin C pada satu buah lemon. Wuih, lumayan banget deh gak cuma ngemil tapi bisa sekalian dapat asupan vitamin C.

LemonPack3

Ketika dibuka bungkusnya langsung tercium wangi lemon yang menyegarkan. Dari bentuknya Nabisco Lemon Pack ini juga menggugah selera karena warnanya cantik banget… Crackernya yang terpanggang sempurna dan warna kuning gading dari krim lemonnya. Compare the best uk bingo sites and play online bingo and win real money or for free. Read best online bingo reviews and ratings including list of games, complaints, latest bonus codes and promotions. Untuk soal rasa Nabisco Lemon Pack ini juara banget karena crackersnya itu renyah dan sedikit salty dipadu dengan segarnya  rasa asam lemon yang berasal dari krim lemonnya.

LemonPack4

Nabisco Lemon Pack ini emang cocok banget untuk cemilan sore bersama teh. Dari kuantitasnya yang banyak dan juga rasanya yang unik dan menggiurkan. Belum ada deh yang bisa kalahin lezatnya crackers Lemon dari Nabisco Lemon Pack.

Nabisco Lemon Pack

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.