Sipahh Fun Straw Chocolate Flavour – Solusi buat kamu yang ngga suka susu putih

sipah 1

 

Sipahh Fun Straw Chocolate Flavour

 

Kali ini saya ingin mereview 1 snack yang membuat saya takjub, heran dan kagum. Tapi kalau saya bilang produk ini snack,kurang tepat sih karena ini bukan snack dan gak bisa langsung dimakan juga. hehehehe.. Jadi kalau bukan snack apa dong?? Sedotan… bingung kan? Saya pun demikian, waktu pertama kali lihat produk ini saya bingung kok sedotan? kenapa sedotan?

sipah 3

Akhirnya saya pun sedikit berasumsi, mungkin ini adalah permen atau cokelat yang ditaruh di dalam sedotan. Masuk akal toh! Tapi waktu saya buka kemasannya, memang benar ini bentuknya benar-benar sedotan dan di dalam sedotannya terdapat butir-butir berwarna cokelat dan memang mirip banget sama cokelat, agak bingung sih cara makannya gimana, tapi dengan sedikit kesoktahuan saya, saya pun berniat mengambil gunting dan memotong sedotan tersebut, mengeluarkan butir-butir berwarna cokelat tersebut dan melahapnya sesingkat mungkin.

sipah 5

Untungnya, seorang teman saya yang uda tau duluan tentang produk ini menahan saya melakukan hal itu, karena asumsi saya salah total. Sipahh Fun Straw fungsinya ternyata adalah benar-benar untuk sedotan! sedotan ini seharusnya memang dipadukan dengan susu putih yang ngga ada rasanya. Saya pun baru tahu ada sedotan yang kayak gini.. jujur saja awalnya saya pikir produk ini agak aneh.

rev 3

But, don’t judge before you try it. Karena ketika saya mencobanya, masukkan sedotan ke susu putih yang ngga ada rasanya dan sedot susu putih tersebut pakai sedotan dan rasa susu putih tersebut langsung berubah rasa jadi rasa cokelat! benar-benar rasa cokelat, tapi kalau kamu minum susunya ngga pakai sedotan ini, yah susunya kembali ngga ada rasanya lagi. Sedotan ajaib.. hahahaha

rev 2

Rasa cokelat yang dihasilkan melalui sedotan ini pun benar-benar enak dan nggak murahan, ketika saya melihat komposisi beserta nutrisinya sedotan yang satu ini gak perlu ditakutkan karena semuanya terbuat dari bahan-bahan alami, gulanya pun bukan gula buatan namun gulanya berasal dari buah, jadi kamu ngga perlu takut sama kandungan nutrisi dari sedotan yang satu ini.

sipah 6

Waaahh, pokoknya snacks lovers harus banget ketemu sama sedotan ini dan langsung cobain susu yang disedot melalui “Sipahh Fun Straw Chocolate Flavour”.

ipahh Fun Straw Chocolate Flavour

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.