The Belgian – White Chocolate

1 (1)

 

The Belgian White Chocolate

Sambil menunggu macet yang tak kunjung selesai, enaknya memang bersantai di kafe ataupun coffee shop sekitar kantor, enggak harus pergi ke tempat mahal asal nyaman buat leyeh-leyeh setelah seharian kita lelah beraktivitas. Bete juga kan kalo terjebak macet di dalam kendaraan berjam-jam lamanya. Mengingat lagi tanggung bulan saya pun berniat menyiapkan snack yang saya bawa dari luar café, biasanya cukup mahal memang jika saya hanya harus membeli sebuah cookie/ sepiring pasta yang dijual di dalam café.

2 (1)

Makanya saya memepersiapkan kudapan dengan mengunjungi supermarket yang letaknya tidak jauh dengan café langganan saya. Karena akhir bulan jadinya ga banyak pilihan di display-display koridor cemilan. Beberapa hari lalu saya juga pernah membeli cokelat The Belgian varian Raspberry tapi juga udah sold di toko ini. Gak heran deh mungkin semua orang udah pada tau akan kelezatan si cokelat dari Belgia ini. Karena saya pecinta cokelat saya pun berniat membeli sebatang cokelat lagi hehe. Lagi-lagi yang saya beli adalah cokelat merek The Belgian. Bagaikan sudah jatuh hati dan gak mau lepas dari cokelat ini makanya saya menjadikan cokelat The Belgian menjadi teman untuk minum kopi di waktu senja berlangsung.

3 (1)

Segelas Latte hangat dan cokelat putih di meja saya menjadikan waktu sore saya berharga ditambah akses wifi gratis dan ponsel pintar saya menjadikan suasana sore hari semakin rileks saja. Dilain sisi ketika saya melihat ke arah jalan raya, masih berlangsungnya antrian panjang kendaraan yang hendak berbaris untuk pulang kerumah.

4 (1)

Ketika saya buka kemasan alumunium foil yang terdapat di dalam kemasan cokelat The Belgian ini aroma susu vanilla tercium wangi memanjakan hidung saya ditambah wangi khas latte di sebelah saya. Tekstur cokelat The Belgian ini lembut banget, jadi di mulut itu smooth banget rasa manisnya juga lembut. Rasa susu vanilla yang kuat juga ga menghilangkan rasa alami yaitu rasa cokelat.

5 (1)

Satu batang coklat ini cukup besar yakni 100 gram jadi cukup banget untuk dinikmati sendiri selagi santai-santai sore. Rasa coklat yang khas ini gak pernah mengecewakan saya. Ga terasa dua jam saya  terlena akan kelezatan cokelat putih dari The Belgian cokelat ini dan kondisi jalan pun perlahan bergerak lancar. Dan ga lupa saya pun kembali ke supermarket untuk mencari varian lain dari coklat The Belgian yang akan saya ceritakan nantinya.

 

Komposisi: Gula, lemak cokelat, susu bubuk full cream, pengemulisis lesitin kedelai, perisa vanila.

Kalori: 544 kkal

Harga: 37000

The Belgian White Chocolate

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.