Tokyo Banana “Original”

IMG_8601

Kalau sebelumnya saya sudah pernah mencoba berbagai macam rasa Tokyo Banana, maka kali ini saya gak boleh melewatkan Tokyo Banana dengan rasa original. Keseluruhan Tokyo Banana yang pernah saya coba rasanya nggak ada yang mengecewakan, lalu bagaimana dengan rasa originalnya?? Saya yakin pasti gak bikin kecewa juga deh.

IMG_8603

Hari ini sekotak Tokyo Banana Original terpampang cantik di meja kerja saya, tanpa basi-basi saya pun langsung membuka kotak Tokyo Banana tersebut. Di dalamnya terdapat 8 cake berbentuk pisang dengan warna kuning khas pisang berderet dengan rapi. Bentuknya lucu dan cantik banget. Gak sabar rasanya mau cobain Tokyo Banana rasa Original.

IMG_8606

Ketika saya membuka plastik yang membungkus cake pisang ini, aroma pisangnya langsung tercium kemana-mana. Terus rasanya juga terasa banget pisangnya. Tekstur cakenya yang lembut namun padat ini emang beda banget sama cake-cake pada umumnya. Cake dengan aroma pisang ini pun punya rasa manis yang gak begitu manis,sehingga cocok banget buat dinikmati dengan secangkir teh atau kopi. Di dalam cakenya terdapar custard dengan rasa dan aroma yang pisang banget, gak salah kalau namanya Tokyo Banana.

IMG_8615

Buat kamu yang suka banget sama pisang,kamu harus banget nih cobain Tokyo Banana. Cake yang satu inipun harus banget dijadikan oleh-oleh dari negeri sakura tersebut.

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.