×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 32,500

Komposisi

kedelai hitam, gula, garam dan air.Komposisi : Gula, sari kacang kedelai hitam, air dan garam

Pabrik

PT Anugerah Setia Lestari

Merek

Bango

Berat

620 ml

Deskripsi Produk

Rasa manis yang alami, warna yang hitam pekat serta tekstur kental yang ada dalam satu produk yaitu  "Banggo Kecap Manis". Kini hadir dalam kemasan botol beling 620ml. Kemasan botol beling yang dapat dinikmati lebih lama dan tentunya isi yang banyak serta harga lebih hemat.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Yuliliana

Kecap Malika klo anak ku bilang kecap kesukaan Dy... Manis hitam pekat bikin slalu melekat di hati penikmat ny makan apapun nikmat dgn kecap Bango ( Malika)


0  Like

Qolbi Nurzenna

Waduh manteb bener ini kecap andalan kalo buat hajatan.


0  Like

Hasan

Kecap bango memang paling sip deh, kentalnya gak ada yang ngalahin. Kirim dong sampelnya ke rumah.


0  Like

yoselyn eunike

slalu pake kecap ini di rumah. emang kecapnya paling pas!


0  Like

Cahya Dwi Putrisari

Mantappp, kental dan manis, suka aku sama ini apalagi kl di pake sama telor hehe


0  Like

TRI NURAENI ANDAYANI

Kecap ini enaaaak,membuat masakan main enak, tapi sayang warnanya kurang gelap di masakan


0  Like

atik

kecap bango tetap nomor 1


0  Like

ervhiena

Selalu pas dibuat apa aja,,rasanya mantap dan enKkkk bangetzz...


0  Like

Heppi

Dari dlu alm.mamah ku selalu pake kecap Bango Rasanya pas bgt,,beda sama kecap" lainnya Pernah sih pake kecap merk lain...Tp kata anak" malah rasanya kurang enak Hmm...gak mau beralih ke lain merk lg akh Udh pas di hati Bango mah...


1  Like

Maria Magdalena Meriani

dari dulu, kecap di rumah gak pernah selain kecap bango. kecap bango selalu dihati deh. warnanya gelap pekat sekali jika dibandingkan sama yang lain. rasa manisnya pas, dan kentel banget teksturnya. sukak~


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk