×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 149

Komposisi

-

Pabrik

UK

Merek

The Body Shop

Deskripsi Produk

-

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Siti Rofingatun

Kyaaaa coklat~ aduh wanginya coklat aku suka banget banget ><


0  Like

Benita Lailani

sukaaaaaaa banget keharuman wanginya, lembut ditangan sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


0  Like

enik kurniasih

Aroma coklatnya bikin menenangkan pikiran,,,enakk banget


1  Like

Aisyah Handayani

Hei, kamu suka cokelat? Ini cokelat yg bisa bikin kulit kamu sehat, lembab, dan wangi!


0  Like

shiska

Aku tuh pengen hand body lotion kayak gini. Kandungan nya bagus , bikin cerah kulit, halus kenyal dan bikin kulit mulus bernutrisi. Pengen deh cobain ini . Liat bentuknya aja aku udah tergiurr suka deh pokoknya bagus untuk kulitku yang kering pecah pecah. So pokoknya likeeeeeeeeeeeeeeee deh likeeeeeeeeeeeeeeee beneran.


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk