×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 7

Komposisi

-

Pabrik

Indonesia

Merek

Viva

Deskripsi Produk

Bedak tabur untuk merawat kecantikan kulit; mengandung Asam Salisilat 0;5% yang bermanfaat mengurangi penyebab timbulnya jerawat. Tersedia berbagai pilihan warna.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Atika Wardah

Ini mantap lah untuk kulit yang lagi berjerawat karena ada kandungan asam salisilatnya. Isinya banyak banget juga, jadi bener-bener lamaaa banget abisnya. Teksturnya emang bukan yang lembut banget sih, tapi oke kok biar muka ga makin ancur kalo jerawatan tapi malah pake makeup aneh-aneh.


0  Like

Risma Nur'Aini

Cocok banget ini, bisa mengurangi penyebab jerawat


0  Like

Notriska Pohan

kemasannya cantiiiik~ mau coba~~ tapi belum pernah beli karena selama ini masih bedak Marcks yang makin mudah didapat disini jenis bedak taburnya....


1  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk