×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 2,800

Komposisi

glukosa, gula, susu bubuk, beras renyah, tepung terigu, lemak nabati (mengandung antioksidan BHA), cocoa butter, cocoa mass, maltodekstrin, lemak susu, dekstrosa, emulsifier (lesitin kedelai), garam, agen ragi, rasa coklat, vanili.

Pabrik

mayora

Merek

Beng Beng

Berat

32

Total Kalori

200

Deskripsi Produk

Tidak Ada Deskripsi

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Dian Aprelia

Beng-beng, praktis dibawa kemana aja, dimakan kapan aja, harga hemat, rasanya nyoklaaaat banget,


0  Like

Salma Haniyah

Bang bang max ini enak banget terus karea ukurannya lebih gede jadi lebih kenyang misalnya malem malem males makan, harganya juga lebih murah dibandingkan beli beng beng yg biasa 2, jadi ini produk lumayan berhasil bikin w suka


0  Like

Damayanti Prathiiewie

Beng beng makanan simple yg bikin mood boster ketika naik gunung dan ngak makan tempat banyak , mantap lah suka banget sama bengbeng kalo naik gunung selalu bawa dan bagi bagi ketemen temen yang udah kecapean bikin mood lagi dong ....


0  Like

Umi salmah

Beng beng max enak dan mantap saya suka sekali.pokoknya top


0  Like

Indah Sofiyanti

Snack ini enak banget, apalagi ditaruh di lemari es, rasanya krenyes. Saya ingin mencoba varian baru ini.


0  Like

Qoiril

Cemilan favoritku sejak sd nih hehehe, coklatnya enakyang, renyah bikin ketagihan. Paling suka dikasih dikulkas biar dingin


0  Like

Novika maharani

Beng beng max sllu di hati mau langsung dimakan atau taro di freezer dingin ttp nikmat rasanya


0  Like

made meta

Snack coklat “beng beng” paling enak dimakan tidak dingin, coklatnya meleleh bercampur karamel dan wafer bikin nagih. Beng beng maxx ini ngebut lebih lama buat ngemil karna ukurannya yg lebih besar jadi lebih terasa makan wafer coklat melelehnya.


0  Like

Euis Ayu ningrum

Wow bengbeng max favoriteku di manapun kapanpun selalu ngemil snack coklat ini. Klo ada testernya mau donk ????


0  Like

maulana

favoritnya temen sebangku-ku.. tiap istirahat, pergi ke kantin pasti beli ini..


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk