×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 2,000

Komposisi

gula pasir, glukosa, minyak nabati, gelatin sapi, gom arab, kakako massa, coklat bubuk, susu bubuk, perisa coklat, pengemulsi lesitin kedelai, pelapis carnauba wax, pewarna makanan (karamel, titanium dioksida CI 77891,tratrazin CI 19140, Kuning FCF Cl 15985, Ponceau 4R Cl 16255, Indigotin Cl 73015)

Pabrik

orang tua

Merek

Other Chocolate Brand

Berat

30

Total Kalori

45

Deskripsi Produk

Tidak Ada Deskripsi

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Jepri supriadi

Snack ini snack favorit banget pas kecil selain rasanya enak dan manis juga harganya sangat murah waktu itu cocok banget deh buat kantong aku.. enakkkkk


0  Like

Ika Kurniati

suka banget sama snack yang satu ini, rasanya enak banget deh. kemasannya menarik dan mudah di dapat. bagi scnack lovers yang belum pernah coba kudu pilih snack ini nih


0  Like

Ulli Andiani

Mau dong min produknya... :-P


0  Like

Afaq Zuhairi

produk bagus ini sangat cocok dech buat adek tersayangku.. :*


0  Like

Nuryadin

enak banget ini ..


0  Like

Mega silvia

gw sering beli ni kemasaan 500 kalo beli ga ckup satu


0  Like

Mega silvia

coklatnya kenyel kenyel di mulut


0  Like

maulana

enak loh, aku sering beli dulu.. :D


0  Like

yenny pratiwi w

pengen rasain yang ini , Mau banget dikirim ke rumah ku ;)


0  Like

Mohammad Hilmi Faiq

produk enak dan nikmat, patut dicoba khalayak... :)


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk