×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 17,000

Komposisi

Keju, air, pengemulsi ( dinatrium difosfat, trinatrium sitrat ), garam, pengawet makanan ( kalium sorbat, nisin ) pewarna makanan Annatto CI No. 75120

Pabrik

PT Diarygold Indonesia

Merek

Boneeto

Berat

180 gram

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

Tidak Ada Deskripsi

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

siti jubaedah

Cheesy favourite cheddar adalah keju favourite keluargaku.. Terutama si kecil sukaaaa banget sama keju ini.. Teksturnya yg lembut dan gak asin bikin si kecil ketagihan.. Setiap bikin telur dadar wajib pake Cheesy favourite cheddar.. Dimakan tiap hari pun gak masalah malah wajib, karna kandungan gizi kalsiumnya bagus untuk memenuhi pertumbuhan si kecil sehari2..👍

Herman Hendra

Keju ini rasanya tidak terlalu asin, anak saya paling suka jika makan roti selalu di taburi keju ini jadi gizinya jg tinggi

wulandari

Rasa kejunya enak banget, teksturnya yang lembut dan aromanya yang khas bikin semua keluarga ketagihan. Coba deh pasti suka...

wulandari

Rasa kejunya enak banget, teksturnya yang lembut dan aromanya yang khas bikin semua keluarga ketagihan. Coba deh pasti suka...

Aryani

Woowww... cheesy cheddar rasanya yummy banget loh... kejunya lembut banget. Bagi kamu yang suka banget sama keju, perlu end patut di coba. Sekali coba pasti kamu bakal ketagihan. Ayo kawan kawan buru beliiiiii

R. Deddy Darmawan

Rasa kejunya legit,, dan benar2 enak.. Kemasan menarik.

Anthony Susilo

Keju ini bikin gue ketagihan dan ga mau berenti memakannya setiap hari. Mulut pengen nya ngunyah terus ga berenti-renti, soal rasa....super duper uenak. Harga pun terjangkau dan mudah di dapat di kota aku. Ga cuma orang dewasa yang suka tapi anak kecil pun suka luoh. Teksturnya pas di lidah dan sreg di hati dan pas di kantong.

Ika Kurniati

suka banget sama snack yang satu ini, rasanya enak banget deh. kemasannya menarik dan mudah di dapat. bagi scnack lovers yang belum pernah coba kudu pilih snack ini nih

Ajeng Rustiani Bayan

Keju cheddar, dimakan langsung atau dinikmati dengan roti, enak & sehat bangett.. :)

armelia mustika

enak nih kejunya, asinnya pas, ga bikin enek di mulut, yang pasti sehat. cocok banget buat dimakan bareng cemilan apapun atau buat bikin kue. hhhmmm yummy ...

Tiffany Adriella

Keju No.1 di keluarga aku, rasanya uenak tuenan dan pas bangeut di mulut. Kejunya terasa sekali, dan ga bikin kantong kering alias harga terjangkau, malah "harga termasuk murah tapi rasa dan kwalitas bintang lima". Terbuat dari bahan-bahan pilihan dan tentunya terbaik buat keluarga aku. We like this chessy so much....

Lili sumiati

Keju ini bikin hidup gue semakin hidup, rasanya ada yang kurang klo ga makan nich keju setiap pagi untuk sarapan pagi aku sebelum ngantor. Rasanya mantap, enak dan pas di mulut dan ga bikin kantong kempes. Kejunya terasa bangeut di lidah dan bikin lidah ga mau berenti ngunyah, ketagihan terus dan terus.

nia mega putri

Makanan dan kue yang aku masak jadi lebih enak sejak pakai keju CHEESY... thank you CHEESY...✌semoga kebagian..


0  Like

Ceu IyanAa AfrIanti

Kejuuu.... Mau dong min..


0  Like

Marya Octavia

Woooww.. kesukaan qu keju..mw dong


0  Like

fauziah virdianty marsiska

Mau yang ini juga, semoga masih kebagian


0  Like

siti jubaedah

Cheesy favourite cheddar adalah keju favourite keluargaku.. Terutama si kecil sukaaaa banget sama keju ini.. Teksturnya yg lembut dan gak asin bikin si kecil ketagihan.. Setiap bikin telur dadar wajib pake Cheesy favourite cheddar.. Dimakan tiap hari pun gak masalah malah wajib, karna kandungan gizi kalsiumnya bagus untuk memenuhi pertumbuhan si kecil sehari2..👍


0  Like

Abdullah Azhar

Lezat dan bergizi


2  Like

nia mega putri

Makanan dan kue yang aku masak jadi lebih enak sejak pakai keju CHEESY... thank you CHEESY...✌semoga kebagian..


0  Like

wulandari

mau dong min...


0  Like

Dewi Ulfah

mau.. pasti menyehatkan..


0  Like

siti jubaedah

Cheesy favourite cheddar adalah keju favourite keluargaku.. Terutama si kecil sukaaaa banget sama keju ini.. Teksturnya yg lembut dan gak asin bikin si kecil ketagihan.. Setiap bikin telur dadar wajib pake Cheesy favourite cheddar.. Dimakan tiap hari pun gak masalah malah wajib, karna kandungan gizi kalsiumnya bagus untuk memenuhi pertumbuhan si kecil sehari2..👍


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk