×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 42

Komposisi

-

Pabrik

Indonesia

Merek

Mirabella

Deskripsi Produk

Lipstick tahan lama; tidak mudah luntur dan tidak meninggalkan noda pada gigi; baju dan gelas; mudah dibersihkan dan nyaman di bibir; mengandung Lcorice Extract yang membantu menjaga warna bibir tetap cerah; tersedia dalam kemasan EQ yang lebih ekonomis.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Aisyah

Warnanya cantik2 dan enak di bibir.. Lembut Cocok sekali tuk para kaum hawa yg aktif bekerja


0  Like

Praseta Okta Viana

saya sudah pernah mencoba colorfix lipstick mirabella, dan saya jatuh cinta banget sama warna-warnanya yang tidak luntur dan dapat menutupi warna bibir asli saya, formulanya yang ringan tidak terasa menumpuk pada bibir. saya pernah mencoba yang no 71, 53 dan 60, saya ingin dapat sampelnya untuk mencoba varian warna 47 dan 72, semoga daya dapat sampelnya


0  Like

diana arum mekarsari

Belum pernah coba produk ini, tapi pengin banget coba. Semoga dapet samplenya.


0  Like

Santy Sahartian

Colorfix Lipstick adalah Lipstick tahan lama; tidak mudah luntur dan tidak meninggalkan noda pada gigi; baju dan gelas; mudah dibersihkan dan nyaman di bibir; mengandung Lcorice Extract yang membantu menjaga warna bibir tetap cerah; tersedia dalam kemasan EQ yang lebih ekonomis. Sungguh luar biasa, cetar


0  Like

Ulil Mufaiz

Lipstik matte kedua yang aku beli, first impression aku, ini jujur lipstik ini bagus banget, teksturnya enak banget dibibir, ringan ngerasa gak pakek lipstik dan tahan lama banget, aku punnya shade 67 dan itu warna favorite aku banget.... love you mirabella


0  Like

Ulil Mufaiz

lipstik lokal yang juara bangettt pokoknya deh....


0  Like

R. Deddy Darmawan

Colorfix Lipstick adalah Lipstick tahan lama; tidak mudah luntur dan tidak meninggalkan noda pada gigi; baju dan gelas; mudah dibersihkan dan nyaman di bibir; mengandung Lcorice Extract yang membantu menjaga warna bibir tetap cerah; tersedia dalam kemasan EQ yang lebih ekonomis.


1  Like

Melani Anggraeni Halim

Ini lipstik matte pertamaku. Finishing matte, ringan di bibir, tapi ga bikin kering. Warnanya juga tahan lama. Tapi kalo dipake makan makanan berat pasti hilang sih..


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk