×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 11

Komposisi

-

Pabrik

Indonesia

Merek

Viva

Deskripsi Produk

Bedak padat untuk wajah tampak lebih halus dan segar; dengan aroma bunga yang lembut; dalam kemasan praktis dan mudah dibawa. Tersedia berbagai pilihan warna.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Debby Kartika

Bedak viva compact powder Lilac ini enak banget ringan tapi bisa bikin muka kita gak kumel dan juga pas pake bedak ini cocok untuk sehari hari gak menor jadi pas. terus harganya murah dan kemasannya cantik juga didalemnya ada kaca plus sponnya jadi ga perlu repot lagi bawa yang lain. Dan selain murah bedak ini juga aman jadi gaperlu takut pake ini, krn sekarang kan lagi marak bedak merk yang gak tau aman atau gak nya jadi mending pake yang udah pasti pasti aja deh. Oh iya bedaknya juga wanginya gak terlalu menyegat jadi bikin nyaman dipakenya.


0  Like

Puput Pujiati

sudah jarang sekali di tempat saya bedak padat merk viva.,


0  Like

endang sri wahyuni

Aman dan murah harganya. cocok tapi belakangan di tempatku sulit untuk mendapatkannya


0  Like

Notriska Pohan

kemasannya cantik~ mau~~ tapi belum pernah lihat yang ini masih


1  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk