×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 23

Komposisi

The Suprashine Colour complex ; Maxi-Lip peptide; Radiance-boosting pearls; Raspberry seed oil.

Pabrik

France

Merek

Clarins

Deskripsi Produk

Lip-plumping formula delivers intense colour; mirror-like shine and long-lasting hold. Leaves lips soft; smooth and fuller looking. Available in 8 fashion-perfect shades: Chocolate; Nude; Rose; Candy; Grenadine; Raspberry; Blackberry; Papaya.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Siti zulaikhah

Lip glos ? Apa itu ? Itu tu yang bikin bibir lebih kelihat sehat dan gak pucet pasti nya kalau pecinta lipstik pasti tau dong apalagi ini ni dari kemasanya aja udah cantik banget formulanya juga gak usah di tnyak kapan lagi mau nyoba kayak gini kalau gak sekarang kan ? Harus coba


0  Like

Ria

Kapan lg bisa cobain Lip Gloss yg bagus begini, dari kemasannya sih udah menawan bgt pasti gak ada mengecewakan laah????


0  Like

Vriska

Sya ingin coba lipgloss ini , agar bibir saya yg kering terlihat lembab.. Tnks lifull


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk