×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan
Perkiraan Harga

Rp. 13,500

Komposisi

Zaitun

Pabrik

PT Victoria Care Indonesia

Merek

Herborist

Produk ini tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

Lulur Herborist adalah lulur traditional dari Bali yang dibuat dengan bahan-bahan alami. Bahan aktif whitening dapat membuat kulit beauty lovers menjadi lebih cerah dan halus. Scrub yang sangat halus sangat efektif menganggkat kulit mati tanpa membuat kulit kering. Wangi khas Bali yang tahan lama dan memberikan kesan relaks.

Kali ini LIFULL Produk akan membagikan Lulur Herbosrist varian Zaitun, gratis hanya untuk member LIFULL Produk. Herborist Lulur Zaitun, selain mimiliki manfaat mengangkat sel kulit mati bermanfaat juga untuk  Kulit yang lembab dapat mencegah kekeringan kulit dan anti aging untuk mencegah penuaan dini

Cara penggunaannya sangat mudah. Cukup colek scrub nya dan gosok ke bagian tubuh dalam keadaan kering untuk mengangkat kulit mati. Hasilnya, kulit terasa lembut dan lebih cerah serta wangi lulur khas bali dan tahan lama. 

Gunakan lulur 2-3x dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan jangan lupa agar kualitas lulur terjaga, lulur wajib ditutup rapar dan disimpan ditempat yang kering dan sejuk.

Selain Varian Zaitun, Lulur Herborist juga tersedia 3 varian lainnya. Pertama, varian Kulit Normal – Kering. Varian ini mengandung susu untuk membantu meremajakan, melembabkan dan melembutkan  kulit. Selain itu, kandungan bengkoang nya memberi efek segar, lembab, dan membersihkan kulit sekaligus.

Kedua, varian Kulit Normal. Varian ini mengandung alpukat yang sangat efektif menjaga kelembaban kulit. Juga diperkaya pepaya yang membantu membuat kulit lebih bersih dan melembabkan kulit.

Ketiga, varian Kulit Normal-Berminyak. Varian ini mengandung cendana yang membantu menyeimbangkan kadar minyak berlebih pada kulit dan cocok untuk kulit berjerawat. Selain itu, aloe vera yang menghaluskan dan melembabkan kulit, menyejukkan kulit yang terkena paparan sinar matahari, serta menyeimbangkan kadar minyak pada kulit.

Klik “Klik mendapatkan hadiah” apabila kamu ingin mendapatkan Herboris Lulur Zaitun secara gratis

Good Luck!

Produk ini tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Wellysa setiyawati

Udah langganan pake herboris lulur setahub bener2 mutihin dan bikin lembab kulit


0  Like

Lariesta nur fitri Handayani

Enak banget kok waktu dicoba.. kulit jadi lembut kesat dan wangi


0  Like

Ravine

Salah satu prpduk yg wajib dimilikin. Pemakaiannya juga mudah, tidak seperti lulur lain yg sakit saat digosok, dan wangi nya juga enak dengan berbagai varian


1  Like

Eva Wulandari

Pertama pakai produk herborist ini langsung jatuh cinta banget. wanginya bikin relax. Produk andalan bisa bikin daki rontok hahaha wenak pokoknya produk ini. recommed banget deh buat bikin relax tanpa harus spa ke salon.


0  Like

Ariska Ayuna Oktavia

memang herboist produk yg mantab!! suka banget sama scrub ini lembut ga kasar harganya murah bisa di dapet dimana mana apalagi banyak varian dari scrub ini. saya sering pakai varian milk wangi nya enak, sangat di rekomendasikan buat yang lagi cari scrub


0  Like

Firly berliani

Enak banget ga sakit buat angkat sel kulit mati dengan ampuh , wanginya tahan lama setelah di gunakan , ada efek melembutkan juga


0  Like

Nita Septi Wulandari

Lulur favorit sekali. Sangat ampuh mengangkat sel kulit mati di kulit. Kulit jadi terasa bersih dan kesat, tidak berdaki lagi. Wanginya juga natural harum zaitun. Sangat cocok untuk scrubbing tubuh seminggu 2 kali. sangat direkomendasikan untuk dicoba!


0  Like

Dara Intan Noersaif

Lulur ini teksturnya enak, tidak terlalu kasar dan terlalu lembut. Wanginya enak. Harganya juga terjangkau.


0  Like

Ratu Ghina Afifah

Lulur ini tekstur lembut,jadi saat di gosok scrub nya tidak akan membuat kulit perih. Wanginya enak dan tidak perlu menunggu lama untuk menggosoknya. Mengangkat sel kulit mati dengan baik.Harga nya terjangkau . Tapi sayang tidak tersedia dalam wadah yang besar karena ini favorit banget.


0  Like

Ratu Ghina Afifah

Lulur ini tekstur lembut,jadi saat di gosok scrub nya tidak akan membuat kulit perih. Wanginya enak dan tidak perlu menunggu lama untuk menggosoknya. Mengangkat sel kulit mati dengan baik.Harga nya terjangkau . Tapi sayang tidak tersedia dalam wadah yang besar karena ini favorit banget.


0  Like

Lihat Produk Lainnya