×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 7,500

Komposisi

Nata de coco, air, gula, pengatur kemasan, asam sitrat, perisa cocpandan, pengawet kalium sorbat

Pabrik

PT Niramas Utama Bekasi

Merek

INACO

Berat

360 gram

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

Inaco nata de coco ini teksturnya yang kenyal, beda sama nata de coco lainnya yang kenyalnya nggak begitu kenyal banget. Tapi nggak cuma kenyal aja, Inaco Nata de Coco ini juga memiliki rasa yang agak garing, sehingga sangat bertekstur ketika digigit. Apalagi air dari Nata de coco ini sudah ada rasanya, yang bisa kalian nikmatin meskipun tanpa campuran lainnya, karena sudah terasa enak dan segar banget.

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

nia mega putri

Pas banget ini untuk es campur es buah.. rasanya jadi makin lengkap dan segarr, aku selalu sedia ini di kulkas.. inaco nata de coco teman terbaik disaat cuaca lagi panas... thank you Inaco

Mieke Ayu Paramitha

Inaco nata de coco, bikin segar jika sudah ditambahkan sirup. Bisa juga dicampur di makanan apa saja, contohnya pudding dll

Ariyanthi Devi

Inaco, nata de coco favorit aku nih. Rasanya enak, segar, ngga bikin tenggorokan sakit.

dianita vita rani

Bisa dikombinasikan dengan es buah atau bisa dimasukkan saat membuat agar-agar. Maknyus jika dinikmati setelah didinginkan di kulkas.

Luh putu martha dewi

Nata de coco ini enak banget. Aku biasanya menambahkan berbagai buah segar seperti melon, strawberry, nangka dan susu kental manis. Voila jadi es campur homemade :)

patricia agustin dian a

tiap saya kebagian jatah jadi tuan rumah arisan, saya tak lupa sajikan es buah yang dilengkapi INACO NATA DE COCO. berkat INACO NATA DE COCO, sajian saya pastinya ludes jadi favorit ibu-ibu kompleks, thanks INACO NATA DE COCO.

Ernayanti

Nata De Coco dalam kemasan praktis yang bisa dikombinasikan untuk beraneka makanan dessert yang pastinya disukai seluruh keluarga, sehat pastinya mau dong.. Inacon Nata De Coco

ika nursamsiah

Inaco nata de coco ini paling enak buat campuran syrup,es campur dan dimakan langsung juga enak ko. Kenyal kenyal bikin segar juga sehat pastinya

itsni

Pas panas enak, pas buka puasa enak, dicampur agar-agar enak, dicampur minumah buah enak, dicampur apa aja enak pokonya!!!

enis nafisah

Belum nyobain inaco nata de coco?? Dijamin ketagihan, takaran manisnya yang pas. Kenyalnya nata de coco bikin kamu segerrr sehabis keluyuran. Apalagi diminum dalam keadaan dingin. jangan ditanya rasanya. SEGEEEERRR...BENERRR

sekar

Salah satu jajanan sehat buat anak anak. Murah sehat bergizi. Hampir di semua toko kita bisa temukan. Lebih enak lagi kalau dingin hemmmm

yuli sartika

Inaco nata de coco..wajib ada dikulkas.. Klo cuaca panas bisa dicampur ama syirup..cocok jg buat tambahan sop buah..dan jg lebih seger dimakan lgsung..yuk cobain teman teman..

maulana

Rasanya yang nempel terus di lidah bikin gue selalu mau lagi.. :D

Qolbi Nurzenna

Nata yang pas dan kenyal buat acara dan nggak ribet bikin sendiri karena praktis dan simpel.


0  Like

nia mega putri

Pas banget ini untuk es campur es buah.. rasanya jadi makin lengkap dan segarr, aku selalu sedia ini di kulkas.. inaco nata de coco teman terbaik disaat cuaca lagi panas... thank you Inaco


1  Like

waqor

yos


0  Like

Yani Sinuhaji

rasan kelapanya bikin kita tambah segerrr apalagi disaat suasana panas ditambahin es makin maknyuss deh! top markotop :)


0  Like

Nilam Yunita

Seger seger


0  Like

maryati

Ini favoritnya anakku .. Lahap bgt klo mkan inaco nata de coco .. Bisa habis sendiri sama anakku heheh 😄 😀 😀☺☺☺☺😊


0  Like

elman setiaji

y


0  Like

maulana

Isinya banyak looh.. :D


0  Like

Ceu IyanAa AfrIanti

seger banget neh...


0  Like

nia mega putri

Pas banget ini untuk es campur es buah.. rasanya jadi makin lengkap dan segarr, aku selalu sedia ini di kulkas.. inaco nata de coco teman terbaik disaat cuaca lagi panas... thank you Inaco


1  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk