×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 30,000

Komposisi

Minyak Kedelai, Air, Gula, Kuning Telur, Cuka, Garam, Bawang Bombay, Wortel, Pengental (Gom Xanthan), Pengatur Keasaman (Asam Malat), Peterseli, Penguat Rasa (Mononatrium Glutamat), Minyak Atsiri Mustard, Sekuestran (Kalsium Dinatrium EDTA).

Pabrik

PT. Kewpie Indonesia

Merek

KEWPIE

Berat

150 g

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

Bangun kesiangan kerap menjadi drama tersendiri di pagi hari. Selain bikin cemas atau panik, kamu pun tak memiliki waktu lebih untuk menyiapkan sarapan di pagi hari. Kalo sudah begini, waktu sarapan jadi terlewatkan begitu saja. Akibatnya, tubuh jadi tidak siap menghadapi rutinitas sepanjang hari. Karena faktanya, sarapan di pagi hari sangat penting lho untuk memulai aktivitas. Selain mendapat energi yang cukup, sarapan sangat membantu menjaga kesehatan tubuh mu agar fit seharian. So, walaupun bangun terlambat, jangan melewatkan sarapan pagi ya Snacklovers!

Sebenarnya, ada banyak alternatif yang bisa kamu pilih untuk menyelamatkan sarapan pagi mu meskipun bangun terlambat. Salah satu dan yang pastinya lezat dan praktis adalah setangkup sandwich. Mungkin sebagian orang sudah sering mendengar kata sandwich, tapi belum pernah mencoba sarapan dengan sandwich apalagi membuatnya sendiri di rumah. Padahal, membuat homemade sandwich gampang dan praktis lho Snacklovers!

Tanpa perlu banyak bahan, kamu hanya butuh setangkup roti dan bahan/makanan olahan kaya serat atau protein sebagai isinya misalnya selada, daging, atau keju. Cara membuatnya pun praktis tanpa perlu repot di dapur. So, sarapan ala Bule ini cocok banget nih buat kamu yang ga punya hobi memasak atau jarang ke dapur. Dalam waktu kurang dari 10 menit, voilaaa.. sandwich siap disantap. Tak sempat sarapan di rumah? Tenang, Snacklovers bisa membawanya untuk dimakan saat di perjalanan atau sebagai bekal makan siang di kampus atau kantor.

Berbicara mengenai sandwich, sebagian orang juga mungkin beranggapan kalau menu sarapan yang satu ini minim nutrisi dan kurang mengenyangkan. Padahal, sebenarnya sandwich merupakan olahan yang kaya nutrisi lho Snacklovers. Karena, kamu bisa menggabungkan daging, sayur, atau keju sesuai dengan nutrisi yang kamu inginkan. Kalo sudah kaya nutrisi begini, dijamin Snacklovers akan benar-benar kenyang meskipun hanya setangkup sandwich. Ya, paling tidak hingga jam makan siang.

Nah, untuk menambah kelezatan dari sandwich itu sendiri, kamu bisa tambahkan KEWPIE OLESAN SANDWICH ORIGINAL. KEWPIE OLESAN SANDWICH ORIGINAL merupakan olesan berbasis mayonais dengan rasa lezat untuk pelengkap makan sandwich sehari-hari. Terbuat dari bahan berkualitas, membuat KEWPIE OLESAN SANDWICH ORIGINAL memberikan rasa yang berbeda dengan tekstur creamy yang super lembut di mulut. Selain itu, KEWPIE OLESAN SANDWICH ORIGINAL juga dapat dibuat sebagai bahan isian risoles maupun cocolan gorengan lho.

Jadi ga sabar untuk membuat sandwich sendiri, kan? Yuk, coba bikin sarapan sehat sandwich ala kamu. Oia, kamu juga berkesempatan untuk mencoba produk KEWPIE di rumah, GRATIS lho! Ayo ikutin campaignnya di bawah ini dengan cara menekan tombol “Klik disini untuk mendapatkan hadiahdan ikuti langkah selanjutnya. Good luck, Snacklovers!

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Siti Rahayu (Sentra Cipta)

Kewpee ini menurutku sangat praktis, rasanya pun juga unik, ada kandungan peterseli dan mustard di dalamnya... bisa dimakan di tempat kerja dgn keaadaan fresh, tanpa takut olesannya hancur, karena langsung oles langsung bisa dimakan... so, tinggal bawa kemasannya aja. praktis ya.

siti junaenah

saya sih belum pernah coba, tapi kalau untuk dressing saladnya pernah dan itu enak, makanya penasaran juga pengen coba yang olesan sandwichnya. semoga saya beruntung. aamiin

santini

jarang banget ketemu olesan sandwich, kebetulan kewpie ngeluarin varian ini. fix mesti coba

suprihatin

olesan yang cocok untuk sandwich, belom pernah ngersain, pernahnya cuma margarin, kental manis, meses, keju , selai buah, jadi penasaran rasanya bagaimana

Fia Hilmiyati

Produk ini enak banget. Temen makan sandwich yang enak banget. suka banget deh

Muninggar Puspa Langen

Semoga kebagian. Kemarin udah dapet kewpie original rasanya unik enak, sekarang aku pengin nyobain KEWPIE OLESAN SANDWICH ORIGINAL, karna aku sukaaa banget bikin sandwich buat sarapan kalu enggak ya bekal. Semoga dapetttt...

Aldilla permatasari

Ukurannya tuh gede dan sekali colek aja udah berasa enaknya cocok bgt buat tambahan di sandwich atau makanan lainnyaaa Terimakasih lifull????


0  Like

nasrullah

terima kasih lifull, kewpie olesan sandwich nya aq dpt nd terima. cocok bget nih, kalo bikin roti bakar pake olesan sandwich ini nd ditambah telur. hhmmmm...yummmyyyyy...


0  Like

Ita pratiwi

Kewpie rasanya maknyuss..enak dan ga bikin enegg.. Suka banget.. tempatnya praktis dibawa kemana-mana. Jadi bisa disimpen di tas tanpa takut tumpah..


0  Like

Annisa Triyani

Kewpie itu ngecewainnya kalo udah abis makanannya. Kayak nyesel aja gitu saking enaknya kenapa harus abiiiss:((( mirip mirip di tempat makan cepat saji gitudeh olesan rotinya. Gak bikin gatel tenggorokan, pas bgt di lidah.


0  Like

Nuzry Rachmayanti

Enak banget pasti ga di ragukan dengan kualitas dan rasa kewpee... Cocok bgt di padukan dengan menu dirumah , buat sarapan oke, di cocol dengan cemilan juga enak...lsg di coba en enak benerrrrr...


0  Like

Yulia ayu ningsih

KEWPIE OLESAN SANDWICH nya udh mendarat sempurna ke rumah saya, tinggal mencoba keunikan rasanya ????????????


0  Like

Uswatun Hasanah

Siang ini aku dapet telpon dari kurir Sicepat katanya akan mengirimkan paket kerumah. Saya merasa tidak memesan barang apapun akhirnya mengecek situs lifull dan ternyata saya menang champaign untuk produk Kewpie olesan Sandwich. Sebagai pecinta sandwich tentu saja saya merasa senang, kebetulan di dekat rumahku ada kedai burger yang enak dan mulai lah aku untuk menjajal rasa dari si kewpie ini. Dilihat dari kemasannya lucu banget, dan aku gak nyangka ini gede banget. Lebih gede dari produk mayonaise botol yang aku ounya di rumah. Dan kemasannya praktis banget, bisa dibawa kemana-mana. Itu jadi point lebih. Begitu kubuka kemasannya yang berbentuk tube, aku langsung dapat mencium aroma khas mayonaise. Tidak sabar, akupun mulai menuangkan si kewpie ini pada burger yang baru kubeli. Dan taraaaaa... Ternyata rasanya enak juga. Perpaduan rasa mayonaise dan yogurt menurutku. Karena rasa asam yang sangat kuat. Selain itu rasa khas bawang bombay sangat kentara dilidah. Setelah melihat komposisinya aku tidak heran, terdapat cuka didalamnya yang membuat saos olesan ini terasa begitu asam. Tapi ada yang unik yaitu terdapat potongan-potongan kecil dari wortel didalamnya yang membuat teksturnya jadi unik. Kesimpulannya produk ini rekomendasi banget buat pecinta cemilan yang menginginkan rasa cemilannya menjadi lebih unik. Selain aku coba diburger kewpie ini juga ternyata enak juga di campur dengan salad sayuran dan juga makanan fastfood lainnya. Sekian, ulasan dari saya semoga dapat menjadi pertimbangan untuk kalian yang sedang mencari saos olesan buat cemilannya. Semoga bisa membantu!


0  Like

widaameliaputri

Wahhh aku seneng banget dapet hadiah kewpie dari lifull. Dan sesuai dengan namanya kewpie olesan sandwich jadi ini cocok banget buat aku kalau pagi²ga sempet buat sarapan jadi bisa buat sandwich sayur dan daging yang simple lalu diolesi sama kewpie ini, rasanya tambah lezat pastinya... Jadi nambah nafsu makan??. Aku suka bangett sama kewpie ini mudah praktis dan gampang dicari di minimarket terdekat.


0  Like

Armi

Ini adalah produk olesan sandwich yg paling hits dan kekinian, selain praktis bisa dibawa kemana aja, dimakan kapan aja daaannnnn rasanyapun yummy abissss kuyyy sekali cobaaa pastiii sukaaa ????????????????


0  Like

Nur Hanifiani

Sering liat updatean temen2 tentang kewpee ini, mereka suka banget. Makanan apapun kalau udah ditambah kewpee ini rssanya jadi enaaak katanya, dan rasanya jadi penasaran banget ingin coba.


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk