×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 30,000

Komposisi

Air, Minyak Kedelai, Cuka, Garam, Keju Bubuk, Kuning Telur, Pengental (Gom Xanthan), Bawang Putih Bubuk, Penguat Rasa (Mononatrium Glutamat), Ekstrak Ragi, Lada Hitam, Perisa Identik Alami (Keju), Ekstrak Ikan Teri, Pengawet (Kalium Sorbat), Sekuestran (Kalsium Dinatrium EDTA), Pemanis Buatan Sukralosa 50 mg/kg (ADI : 0-15 mg/kg berat badan).

Pabrik

PT. Kewpie Indonesia

Merek

KEWPIE

Berat

200 ml

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

Banyak yang bilang kalau menu sehat itu identik dengan hidangan yang kurang menarik dan nikmat. Biasanya, hal seperti ini muncul dan menjadi tantangan tersendiri terlebih buat kamu yang menginginkan makanan sehat tapi rasanya juga enak.

Nah, bagi Snacklovers yang sedang memulai pola hidup sehat, salad sudah pasti menjadi menu utama dalam hidangan diet kamu. Dan seperti yang kita tahu, salad sering dihidangkan dalam semangkuk sayur atau buah yang cenderung membosankan dan bagi sebagian orang kurang mengenyangkan. Bagaimana tidak, kurangnya protein dan lemak dalam semangkuk salad sering membuat perut terus menerus berbunyi. Yang pada akhirnya, malah membuat kebutuhan nutrisi tidak tercukupi.

Tapi, Snacklovers tak perlu khawatir! Sekarang kamu bisa menemukan menu makananan sehat tetapi juga nikmat dan pastinya mengandung semua kebutuhan gizi yang diperlukan oleh tubuh. Udah pernah coba Salad Caesar?

Mungkin, sebagian orang belum banyak yang tau kalo Salad Caesar sebetulnya dibuat secara tidak sengaja lho! Yup, seorang pengusaha restoran berdarah Italia-Amerika bernama Caesar Cardini pada tahun 1942 sedang kehabisan bahan salad untuk dihidangkan di restoran miliknya. Dan sepertinya Caesar Cardini ini tak habis akal untuk tetap membuat hidangan salad yang lezat untuk para pengunjung restorannya. Dari bahan-bahan seadanya, dibuatlah semangkok salad yang lezat dan bahkan sangat disukai para pengunjung. Sampai sekarang, salad tersebut terkenal dengan nama Salad Caesar.

Trus, apa yang membuat Salad Caesar begitu istimewa? Dibandingkan dengan salad lainnya yang biasa disajikan dengan kombinasi sayur, buah dan kacang, Salad Caesar memiliki sajian yang khas. Dengan potongan ayam, lengkap dengan telur dan keju semakin menambah kenikmatan salad itu sendiri. Sehingga tak perlu cemas rasa salad yang monoton serta tak mendapat asupan gizi yang cukup.

Sebetulnya dibalik lezat dan segarnya Salad Caesar, ada satu rahasia yang wajib Snacklovers tau! Pilihan salad dressing yang tepat membuat setiap hidangan Salad Caesar semakin istimewa. KEWPIE Salad Dressing Caesar telah menjadi teman pilihan Salad Caesar terbaik. Dengan rasa keju yang melimpah, membuat rasa hidangan saladmu semakin nikmat di lidah. Kalo sudah begini ga heran kan mengapa KEWPIE Salad Dressing Caesar sebagai produsen brand no. 1 dari Jepang, banyak diminati para pecinta salad. Selain untuk salad, KEWPIE Salad Dressing Caesar sangat cocok untuk melengkapi kelezatan menu pasta favorit mu, seperti spaghetti.

Dimana Snacklovers dapat menemukan produk KEWPIE Salad Dressing Caesar? Snacklovers bisa temukan di berbagai supermarket maupun hypermarket di Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya. Nah, kalo mau coba produknya di rumah secara gratis, yuk ikutan campaignnya sekarang! Caranya mudah, tekan tombol “KLIK DISINI UNTUK DAPATKAN HADIAH”. Dan hadiah akan dikirim langsung ke rumah mu untuk 120 pemenang yang beruntung. Good luck!

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Siti Rahayu (Sentra Cipta)

Dressing salad dari kewpie ini cocok buat sayur ataupun buah saat sarapan menurutku. meski belum pernah coba, tpi menurutku ini rasanya enak karena rasa asin bercampur gurih, bisa dilihat dari komposisi bahannya. dengan brand yang sudah terkenal tentu rasanya pun juga udah terjamin. tinggal coba klo pas ke superindo. semoga aja ada.

Luluk Andrayani

Dulu saya pernah mencobanya sewaktu masih kerja di Hong Kong. Produk ini enak dan pas di lidah saya. Teksturnya lembut dan rasanya manis gurih. Sesudah pulang kampung baru kali ini saya mendapat info tentag produ ini. Sudah mencoba banyak merk yang ada tapi belum bisa menemukan yang seperti KEWPIE. Mumpung ada hadiah gratis untuk tester saya akan mencoba apa rasanya sam dengan yang di sana. :)

Meity Mei

Salad Caesar memiliki sajian yang khas., yaitu engan potongan ayam, lengkap dengan telur dan keju semakin menambah kenikmatan salad itu sendiri. SJadi kita gak perlu cemas rasa salad yang monoton serta tak mendapat asupan gizi yang cukup.

rini

Pilihan cerdas untuk salad, rasanya enak dan segar. Bikin makan tambah nikmat.

Reni Firmala

Aku suka banget sama KEWPIE! udah jadi menu wajib saat dressing salad sendiri dirumah. Murah meriah, enak, dan bikin ketagihan :( Cinta bgt deh sama KEWPIE ini. Apalagi ada menu baru, jadi pengen cepet2 nyoba rasa baru dan jatuh hati. Semoga dapet kesempatan buat nyobain varian terbaru dari KEWPIE

Putri Metrianda

Rasanya sih super enak, menurutku lebih enak menjadi salad dressing karena rasanya nyatu banget. rasa gurih asin nya mantab banget pas, bakal jadi salad dressingfavorite aku. Thank you Kewpie dan lifull.


0  Like

Gita Larasati

Dressing salad ini enak banget, kalau boleh jujur gak hanya buat salad ajaa tapi saya coba pakai nugget ataupun fried chicken pun tetep enak. Rasanya gurih dan gak enek banget!


0  Like

Salma Nahari Ramadhani

Dressing salad ini enak! Rasanya asin gurih dan rasa kejunya cukup kuat, cocok di lidah saya. Teksturnya lembut dan nggak bikin enek. Selain sebagai dressing salad, saya juga suka pake ini sebagai cocolan ayam kentucky dan ternyata enak juga, masih cocok rasanya. Jadi penasaran sama varian Kewpie yang lainnya.


0  Like

Henis Widayanti

saya telah mencoba produk yang dikirm oleh lifefull, menurut saya rasa dari caesar salad dressing ini kurang cocok di lidah saya. Rasanya seperti pepes, teri dan tempe yang dimasak dengan parutan kelapa


0  Like

Afrika Sari

Produk Kewpie memang sudah tidak diragukan lagi kualitas & rasanya. Kebetulan saya lagi program diet & Kewpie Salad Dressing Caesar jadi menu andalan tiap hari. Makan salad jadi nikmat, diet jadi menyenangkan. Perpaduan rasanya pas buat saya. Trima kasih Kewpie


0  Like

sherly

Enak banget kewpie salad dressing caesarnya. Rasa keju dan lada hitam paduan pas. Aroma keju tapi ga bikin eneg. Fresh gimana ya. Pokoknya enak dah. Suamiku yg ga doyan salad, tak cobain langsung nambah. Makasih sudah dikirimin testernya.


0  Like

riza julianti

Terima kasih lifull Dan Kewpie yang dah memberi kesempatan untuk saya nyobain Kewpie salad dressing Caesar, jujur pertama nyoba langsung jatuh cinta, enak bangettttttt..... Salad yang biasanya rasanya makan rasanya jadi berbeda pas ditambah Kewpie salad dressing Caesar ini, jadi lebih nikmat, sebotol itu langsung habis berdua dengan Suamiku, Suamiku juga suka banget, Kayaknya bakal nyari ini produk di supermarket deh, abis jadi ketagihan


0  Like

Ainun Nisa Hanafi

KEWPIE Salad Dressing Caesar terasa sekali perpaduan dua jenis keju yang gurih sekali, KEWPIE Salad Dressing Caesar melezatkan salad caesar dan juga aneka hidangan ayam. Rasanya gak bikin eneg dan membuat nyemil sehat sayuran dan aneka daging lebih simple dan praktis


0  Like

Bagus adi santoso

Dressing salad dari kewpie ini sangat beraneka ragam rasanya, sangat nikmat buat cocolan makanan seperti ayam krispy. masalah yang saya rasakan cuma satu, kemasan ini sangat sulit dibuka, jadi saya harus menggunakan gunting untuk memotong kemasan penutupnya.


1  Like

Laela Marlina

Dressing salad kewpie ini cocok di lidah saya yang pecinta keju. Aromanya yang khas Dan rasanya yang lezat membuat saya ingin beli varian lainnya. Karena jika dibandingkan dengan produk yang biasa saya beli, kewpie ini jauh lebih lezat. Jadi tambah semangat membuat salad maupun camilan lainnya.


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk