×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 35,000

Komposisi

Air, Minyak Kedelai, Kecap, Gula, Cuka, Wijen, Bawang Putih

Pabrik

PT. KEWPIE INDONESIA

Merek

KEWPIE

Berat

200ml

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

Masakan Jepang adalah salah satu masakan yang paling favorite di beberapa negara di dunia. Salah satu produk masakan jepang yang paling banyak peminatnya adalah salad ala Jepang. Salad ala Jepang menjadi primadona pecinta kuliner, karena salad ala Jepang tidak hanya memiilki rasa yang khas dan gurih, namun juga memiliki kandungan yang tinggi protein dan rendah lemak. Selain itu kenapa Salad ala Jepang menjadi primadona adalah salad dressing khas Jepang yang digunakan memiliki cita rasa yang berbeda dari salad pada umumnya.

Berbicara mengenai salad dressing, Mimin merekomendasikan salad dressing yang enak banget dan cocok banget untuk japanese-style salad. KEWPIE Salad Dressing dengan Kecap Ala Jepang adalah salad dressing berbahan dasar kecap yang dilengkapi dengan wijen yang sangat lezat.  Selain itu kenapa wajib banget menggunakan KEWPIE Salad Dressing dengan Kecap Ala karena  salad dressing ini tidak mengandung telur atau bahan berbahan dasar hewan lainnya, sehingga cocok sekali untuk vegan dan vegetarian. Jadi sudah dipastikan salad dressing ini benar-benar sehat.

 

Salad dressing ini bisa digunakan tidak hanya untuk salad loh, KEWPIE Salad Dressing dengan Kecap Ala Jepang cocok dipadukan dengan berbagai macam hidangan, baik sayuran maupun daging. Jadi kamu bisa membuat berbagai macam kreasi masakan menggunakan KEWPIE Salad Dressing dengan Kecap Ala Jepang

Kamu juga bisa menemukan KEWPIE Salad Dressing dengan Kecap Ala Jepang ini di supermarket maupun hypermarket di Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya.Selain itu LIFULL Produk juga memberikan kesempatan kepada kamu yang ingin mencoba secara gratis.

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Theresya deby junita

KEWPIE salad dressing enak banget. Aku coba dengan selada dan udang rasanya pas. Aku suka banget dan bikin aku ketagihan pengen nambahin bumbu itu terus diatas saladku. Kalau ditanya aku bakal beli lagi atau ngga? Aku bakal beli sih. Ga bakal nyesel soalnya.

Devita Lomena

Salad dressing kewpie menurut saya semua varian uenak2 dan punya rasa unik. Untuk si kecap jepang ini rasanya manis, gurih, agak kecut dikit. Tapi yang paling khas adalah aromanya, jepang banget. Kayak semacam teriyaki mgk. Saking sukanya saya bikin macem2 ga cuma salad dressing, tp saya bikin telor dadar, nasi goreng, tumisan.

Yuni Oktaviani

Senang bisa dpet kesempatan untuk nyoba secara gratis. Awal buka paketnya langsung suka sama kemasannya, kemasannya cantik jdi pengen buru-buru nuoba. Setelah di buka baunya segar bikin semakin penasaran, rasanya juga overall enak ga ngecewain justru di luar ekspektasi dan pasti akan beli lagi untuk kedepannya

Aryandi Yistiani

Bener-bener enak banget! Judulnya kan salad dressing tapi selain untuk itu, saya juga tambahkan KEWPIE untuk kuah sayur, tumis sayur, mie everithing! Sebagai saus cocolan ketika menyantap nugget dan gorengan lain OMG enak pake banget, pokoknya segala makanan mau itu salad, kuah, gorengan semua jadi tambah nikmat. Luar biasa KEWPIE bener-bener melengkapi masakan para ibu, sangat rekomended!

Astrini Sentanu

KEWPIE Salad Dressing dengan Kecap Ala Jepang ini memiliki rasa manis yang gurih serta dilengkapi dengan rasa wijen yang sangat pas untuk dinikmati bersama dengan salad. Rasa yang dihadirkan KEWPIE menurut saya cocok dengan lidah orang Indonesia. Selain itu, menurut saya KEWPIE Salad Dressing dengan Kecap Ala Jepang ini juga cocok untuk dijadikan bumbu ayam panggang. Terima kasih KEWPIE dan Lifull yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mencoba produk tersebut.

Fitrani Puspitasari Sutanto

Rasanya enaaak! Awalnya ngga terlalu banyak berharap, tapi setelah dicoba, ternyata rasanya seperti di restoran Jepang. Hmm, kayaknya kalau yg ini udah habis akan beli di supermarket lagi.

ceny hendrayani

Kewpie saus siram dengan kecap ala jepang ini rasanya enak banget, seger + ga bikin enek. Anak ku aja suka banget makan tahu di colek pake kewpie saus siram ini,, seger + mantab katanya :)

Hesti Sulistiorini

Salad dressing dengan kecal ala Jepang ini membuat salad sayur yang biasa saya buat di rumah menjadi lebih enak rasanya, rasanya unik dan membuat makanan sehat jadi lebih berasa lezatnya. Terima kasih Kewpie untuk free samplenya. Terus dikembangkan ya untuk produk-produk lainnya.

Utari

enaaaak.. cocok banget sama lidah nih, bukan cuma enak buat salad tapi buat jadi dressing ikan sama beef tepanyaki juga pas banget. Ketagihan sih ini sama kecap ala jepangnya.

Lavia Farareta

Enak rasa sausnya khas jepang banget dan nggak terlalu kuat.. Cocok banget dimakan sama salad. Jadi gak enek lagi makan sayur. Recomended lah..

Felita

Saos dressing ini memanggg top bangeettt, praktis terus rasanya enaakkkk menggoda, asin2 ada wangi minyak wijennya. Lumayan loh kl masak ga perlu ribet2 lg bikin saosnyaa...ngirit waktuu hehehe

sisca nurhayanti rahayu

udah coba dan rasanya jepang banget! rasa manisnya khas jepang dan aromanya juga enak banget. Saya coba ini dituang di salad sayuran saya dan rasanya oke punya. Salad yang tadinya membosankan, jadi seru untuk dimakan. Harus coba!

Bintang

Woooww!!! Nemu KEWPIE dressing salad ala kecap Jepang di supermarket???? awal liat kemasan langsung jatuh cinta,coba beli n nyobain dirumah.hamm....rasanya emang bener2 enak n buat yg belum nyoba,kalian wajib coba ????

helmi rayulis

KEWPIE salad dressing sangat membantu ibu 2 bocil seperti saya.bikin salad jadi gampang,ringkas n menghemat waktu.bisa tetep hidup sehat,meskipun sibuk ladenin aktifitas anak2.semua bunda wajib punya nih di rumah ????????

Anjar Pramesty

Dijamin sehat terus gara2 banyak makan sehat. Kalo pake kewpie salad dressing dengan kecap ala jepang ini bikin makan sehat lebih enak.

maria paulina

Pertama kali dapat produk gratis dari lifull, alhamdulillah aku suka. Salad dari sayuran segar, enak bgt disiram pake saus ini. Sausnya gak bikin enek, dan malah bikin ketagihan..Sekalian belajar hidup sehat, hehe. Karna biasanya kalo masak sayuran, biasanya ditumis.


0  Like

Monica Budiarsa

benar-benar enak salad dressingnya! very recommended


0  Like

Rasyid yahya

Rasanya enak.. Wijennya terasa.. Asin dan gurihnya pas.. Selain untuk dressing salad aku biasa menggunakan untuk cocolan gorengan atau di sebagai pengganti keecap pada bubur..


0  Like

Nur Baiti

Cocok untuk masakan Jepang, rasanya ga begitu asin.. cocok juga untuk makan sushi ..


0  Like

Maria Mimi Johana

wah suka banget sama kewpie kecap ini. kadang jadi suka beli lagi. waktu tu sempet bingung, dimasak buat apa, dipakai buat apa, tiba-tiba kayaknya custumer service kewpie telfon, terus jelasin bisa dibuat apa saja. kebetulan aku sushie junkie. trs aku bawa botolnya ke restaurant sushi. wahh, dimakan pake sushie sih enak loh! aku suka banget, asin manis gt.


0  Like

Rizky Septiany Kuncoro Dewi

Rasanya unik, selain gurih manis, dia agak kecut sedikit. Segar. Berhubung saya suka pedas masih di tambah potongan cabai rawit. Cocok untuk salad, ikan. Re-purchase? maybe yes.


0  Like

Adristi Sriyani

kewpie ini emang enak banget dicampur sama salad. menambah cita rasa si salad;)


0  Like

Sostri Aprita

belum pernah nyoba sih,, tapi sepertinya bagus utk teme makan :)


0  Like

Weyna adriana korompis

Dipakai untuk menumis sayur kangkung, ternyata enak... baru pertama kali coba kecap jepang, buat masak tahu juga enak, next mau coba masak apa lagi yaahh... Hmmm. Terima kasih lifull dan kewpie.


0  Like

Arie Listyoningsih

Ini enak banget. aku coba kreasikan buat masakpun enak. semoga sering2 dapet hadiah dari lifull deh


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk