×
Perkiraan Harga

Rp. 35,000

Komposisi

Air, Minyak Kedelai, Gula, Cuka, Kecap, Wijen, Garam, Minyak Wijen, Kuning Telur

Pabrik

PT. Kewpie Indonesia

Merek

KEWPIE

Berat

200 ml

Total Kalori

n/a

Deskripsi Produk

Tidak terasa sudah hampir seminggu memasuki bulan Ramadhan. Meskipun kita sedang berpuasa, kesehatan tubuh juga harus diperhatikan ya snacklovers. Berbicara mengenai puasa, biasanya diidentikkan dengan dehidrasi dan kekurangan energi. Padahal, kita dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan dengan kadar gizi yang seimbang agar tubuh tetap sehat dan bugar selama berpuasa.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah menambah konsumsi sayuran dan buah saat berbuka puasa maupun sahur. Kali ini LIFULL Produk ingin merekomendasikan salad yang sehat dan lezat untuk berbuka puasa, yaitu salad ayam panggang.

Nah, agar menu salad ayam panggang kamu jadi lebih spesial, jangan lupa tambahkan KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai. Salad dressing dari produsen dengan brand no. 1 dari Jepang ini sangat cocok untuk menemani hidangan favorit mu. Apalagi jika disiram pada menu salad ayam panggang. Dijamin menu berbuka puasa kamu jadi lebih spesial dan pastinya menyehatkan.

Kenapa sih salad ayam panggang dengan KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai menjadi menu rekomendasi untuk berbuka puasa?

Karena hanya dengan KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai dapat memberikan rasa yang lezat pada ayam, tanpa tambahan bumbu apapun. Rasanya yang gurih dapat memberikan sensasi baru dalam menikmati menu berbuka puasa kamu loh! Terlebih kandungan wijen nya mengandung sesamin dan sesamolin, yang dapat menurunkan kadar kolesterol, mencegah hipertensi, dan berkhasiat sebagai antikanker serta antioksidan. Jadi, tidak cuma rasa lezat saja yang didapat tapi sehat nya juga dapat snacklovers :)

Snacklovers bisa menemukan KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai ini di supermarket maupun hypermarket di Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya. Nah, kalo mau coba secara gratis KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai di rumah, silakan “KLIK DISINI UNTUK DAPATKAN HADIAH”. Dan jadilah 480 orang yang beruntung!

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Zherlyy Cahya Rofii

Waww... Biasanya bikin salad sayuran cuma pake salad yang bisa aja. Jadi pengen nih nyobain salad dari KEWPIE yang ada wijennya gitu... Semoga q bisa beruntung untung mencicipinya


0  Like

Devy Manikam Pratiwi

Biasanya hanya menambahkan bahan dasar zaitun, lada dan garam saja utk salad dg sayuran segar..belum pernah nyobain yang mayonis gurih gini..semoga berkesempatan mencicipi.


0  Like

Nita Afriyanti

pengeeen nyobaaa dong , nanti kalau udh nyoba saya kasih rating 5


0  Like

Mir'atus Zakiyah

wihh enak bnaget nih. cocok buat sehari-hari apalagi habis gini lebaran. keluarga pasti kumpul, dan cocok banget kewpie buat temen kumpul, mantapppp pengen ahh


0  Like

nabila tristi

Akhirnya nemu juga salad dressing instant yang sepertinya enak! :) Belakangan ini aku lagi coba gaya hidup sehat ala vegetarian karna aku lagi gencar banget nurunin berat badan dan menjaga kadar kolesterol ku yang sempet tinggi. Dan alhamdulilah dengan rajin makan sayur-sayuran mentah dan makan-makanan yang dikukus, aku udah berhasil nurunin berat badan sampai 2kg loh! Semoga setelah aku coba salad dressing ini aku semakin rajin bikin resep vegetarian baru supaya menu sehatku ga ngebosenin. Yes!


0  Like

Nurul Shafa Hidayati

Kewpie salad dressing sumpah unik bgt, apalagi jarang di Indonesia jual produk sebagus ini. Apalagi cocok bgt buat yg lagi diet bisa di mixing ke dalam saladnya dan ngebikin salad itu enak bgt parah !


0  Like

Miftahul Rahmi

Ribet harus buat salad? Atau takut rasanya ga enak? Kamu ga perlu khawatir, ada kewpie salad yang cocok banget buat kamu yg suka bikin salad, rasanya pasti enakkk, lezat, higienis


0  Like

Nanda nurhalita

snacklover. kalian harus cobain produk ini. selain enak juga sehat????. buka puasa jadi lebih nikmat kalo ada kwiepie salad dresing????


0  Like

Fahma Nurul kautsa

Pengen nyoba kewpie salad dressing dengan ditambah olahan lain seperti salad dan lainnya kayaknya enak ga sabar pengen nyoba...apalagi makannya dibarengi keluar ga sma temen pasti nambah enak


0  Like

Nora Pollka

pengen nyobain kewpie salad dressing dengan wijen sangrai ini..kayanya enak buat nanti buka puasa


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk