×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 35,000

Komposisi

Air, Minyak Kedelai, Gula, Cuka, Kecap, Wijen, Garam, Minyak Wijen, Kuning Telur

Pabrik

PT. Kewpie Indonesia

Merek

KEWPIE

Berat

200 ml

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

Tidak terasa sudah hampir seminggu memasuki bulan Ramadhan. Meskipun kita sedang berpuasa, kesehatan tubuh juga harus diperhatikan ya snacklovers. Berbicara mengenai puasa, biasanya diidentikkan dengan dehidrasi dan kekurangan energi. Padahal, kita dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan dengan kadar gizi yang seimbang agar tubuh tetap sehat dan bugar selama berpuasa.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah menambah konsumsi sayuran dan buah saat berbuka puasa maupun sahur. Kali ini LIFULL Produk ingin merekomendasikan salad yang sehat dan lezat untuk berbuka puasa, yaitu salad ayam panggang.

Nah, agar menu salad ayam panggang kamu jadi lebih spesial, jangan lupa tambahkan KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai. Salad dressing dari produsen dengan brand no. 1 dari Jepang ini sangat cocok untuk menemani hidangan favorit mu. Apalagi jika disiram pada menu salad ayam panggang. Dijamin menu berbuka puasa kamu jadi lebih spesial dan pastinya menyehatkan.

Kenapa sih salad ayam panggang dengan KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai menjadi menu rekomendasi untuk berbuka puasa?

Karena hanya dengan KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai dapat memberikan rasa yang lezat pada ayam, tanpa tambahan bumbu apapun. Rasanya yang gurih dapat memberikan sensasi baru dalam menikmati menu berbuka puasa kamu loh! Terlebih kandungan wijen nya mengandung sesamin dan sesamolin, yang dapat menurunkan kadar kolesterol, mencegah hipertensi, dan berkhasiat sebagai antikanker serta antioksidan. Jadi, tidak cuma rasa lezat saja yang didapat tapi sehat nya juga dapat snacklovers :)

Snacklovers bisa menemukan KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai ini di supermarket maupun hypermarket di Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya. Nah, kalo mau coba secara gratis KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai di rumah, silakan “KLIK DISINI UNTUK DAPATKAN HADIAH”. Dan jadilah 480 orang yang beruntung!

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

agresia imelda bire doko

menurut saya kewpie ini kemasannya menarik dan rasanya enak sekali. semenjak dapat produk tester kewpie dari lifull sampai sekarang saya jadi berlangganan kewpie.

Ines Arifani

Awalnya saya sempat terkejut waktu menerima salad dressing ini pertama kali. Aromanya benar-benar unik dan mengingatkan saya pada aroma masakan rumahan yang disangrai (tentu saja sesuai dengan namanya). Ketika saya mencoba untuk pertama kalinya di salad saya, saya sempat terbengong-bengong. Rasanya unik dan awalnya sedikit sulit untuk dideskripsikan. Namun lama-kelamaan terasa juga enaknya. Campuran asam dan manis dari wijen yang disangrai benar-benar membuat saya ketagihan. Teman nyemil tengah malam!!!

Karina Medisya

Hi semuanya, aku mau ngasih review. KEWPIE Salad Dressing Dengan Wijen Sangrai ini enaaaaak bangettt nggak lebay. Belum pernah makan salad dressing yang rasanya kayak gini. Rasa wijen sangrai nya khas banget. Disiramin di atas salad sayur enak banget. Disiramin di atas ayam panggang oh my Goddd enknyaaah.. Dipake buat makan roti tawar polos aja udah enak. Udah abis nih punyaku, Kalo gini pasti repurchase loh ini. Makasih ya Lifull dan Kewpie..

Lulu Maknunah

makasih lifull udah ngasih kesempatan buat cobain Kewpie Salad Dressing Dengan Wijen Sangrai. pertama aku coba makan sama salad buah, lumayan enak rasanya gurih, asam, agak asin dan beneran ada wijen sangrainya. buat salad sayur lebih cocok menurutku, jd nambah citarasa saladnya. di mulut botolnya ada semacam seal sebelum dibuka, jd bener2 terjamin produknya. cuma aroma asamnya dominan, juga jangan lupa dikocok sebelum dipake biar ga encer karena ada yang ngendap di bawah botolnya.

Vabella Adhe Nandyanto

Akhirnya bisa juga cobain nih Kewpie Salad Dressing. Kemasannya pas banget digenggam, dari botol plastik bening yang kokoh bukan dari kaca yang bisa pecah kalo jatuh. Aroma sausnya seger pas dibuka, teksturnya creamy dan ada wijen sangrainya. Rasa sausnya juga asem manis seger, dan yang terpenting gak bikin eneg. Cocok buat makan sama sayur atau mau sekedar dicocol sama mangga muda.

Dian Avrianti Kartini

Terima kasih saya sudah terima tester salad dressing produk dari kwepie nya..Ini enak bener loh.. Selain untuk salad dresing, Saya coba untuk cocolan tahu goreng atau bakwan dan saya coba pake pempek enak jg asem seger.. Wow deh.. Tambah wijennya itu loh jd ada krenyes krenyesnya.. Terima kasih lifull ditunggu uji produk selanjutnya ya ????

Lavia Farareta

Saya pertama kali tau KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai waktu belanja, terus pertama kali coba Kewpie waktu terpilih mereview produk ini dari Lifull dan dari situ saya langsung suka sama produk Kewpie varian KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai. Sejak itu, saya jadi suka banget. Bahkan hampir tiap belanja saya beli. Saya suka karena rasanya gurih dan rasa wijennya kerasa. Rasanya balance, nggak terlalu berat dan gak bikin eneg. Cocok banget buat dressing salad bisa menyeimbangkan rasa sayurnya, tapi nggak nutup rasa segar sayurnya. Dimakan pakai telur juga enak.. Packingnya juga bagus, ada penutupnya yang bisa ditarik. Simple, gak bikin ribet bukanya dan nyimpannya gampang. Harganya memang agak tinggi, tapi sesuai untuk rasa dan kualitas produknya. Recomended untuk teman-teman yang lagi diet atau teman-teman yang suka salad dan teman-teman vegan. Harus coba!!!!

Muizz mustofa

saya sudah mencoba untuk produk ini, menurut saya ada kelebihan dalam produk ini yang recomended banget, seperti rasa asin gurih yang pas, ketika saos ini dicampurkan pada salad tidak akan kehilangan rasa gurihnya apalagi saat biji wijen yang terkandung didalamnya tergigit maka akan ada rasa gurih yang khas dan menambah citarasa tersendiri untuk aftertaste yang ditinggalkan dimulut juga sangat soft, tapi menurut saya pribadi untuk produk ini dari kekentalan sedikit ditingkatkan lagi dikarenakan saat salad sperti sayur yang mempunyai banyak air maka akan menyisihkan lumuran saus kewpie ini. solusi enak untuk teman diet, good job!

Hana Izdihar

Bener2 deh yaa Kewpie ini ngajakin aku throwback citarasa kuliner Jepang, cinta bgttt <3 Ini ga melebih2kan loo, knapa kok aku blg gitu? Krn aku pernah tinggal di Jepang dan di sana itu orang2nya pada suka salad (terutama salad sayur krn buah2an di sana ga sebanyak di Indonesia :'D ). Aku yg awalnya kurang suka salad krn salad di Indonesia tuh identik dg dressing mayones (aku dulu ga suka mayones), supertakjub krn salad dressing di sana tuh trnyata macem2, terutama ada dressing wijen yg paling aku suka krn rasanya masih masuk ke lidah org Indonesia. Senengnya ga ketulungan waktu tau Kewpie ternyata ada di Indonesia dan juga ngeluarin dressing wijen! :D Dan rasanya plek jiplek sm dressing wijen di Jepang huhu aku terharuu. Enak bgt! Buat yg kurang suka sayur cocok jg pake ini krn bisa nutupi rasa sayurnya jadi lebih sedap dan beraroma. Dibuat dressing makanan lain jg enak, misal pakai makaroni fusilli rebus disiram dressing ini aja udh mantep bgt. Dengan isi bersih 200ml, packaging-nya bener2 standar Jepang: botol plastik yg tebal dan tutup ulir yg rapat. Bentuk botolnya jg sama kyk bentuk botol2 dressing di Jepang :D Btw berkat Kewpie aku jd suka mayones pas di Jepang, krn mayonesnya Kewpie enak dan dia brand nomer satu di dunia permayonesan Jepang. Jadi, produk lainnya dr Kewpie, spt salad dressing ini dan saus manis, udh ga diragukan lg kualitas dan rasanya :D Recommended!

Utari

Baru dateng langsung dicoba dan rasanya enaaak banget. Pernah coba varian kewpie salad dressing lain tapi ini yang rasanya paling cocok di lidah saya. Aroma wijennya pun sangat menggugah selera. Berhubung saya pecinta salad produk ini bakal jadi andalan saya. Terima kasih lifull sudah memperkenalkan saya ke kewpie salad dressing dengan wijen sangrai.

Puri Pramanik

Awalnya sempet ragu buat nyoba karena ga begitu suka wijen dan yang kebayang itu aroma minyak wijen. Tapi penasaran banget karena aku memang suka banget salad dan bosen dengan dressing yang itu-itu aja. Kebetulan ada kesempatan untuk dapetin samplenya dari Lifull Produk dan aku menang. Pas dicoba ternyata enak banget! Seger dan gurih-gurih gimana gitu. Pokoknya langsung cocok di lidah dan ketagihan sampe sekarang. Jadi pengen nyoba semua varian Kewpie. Super rekomen deh.

nabila tristi

Akhirnya nemu juga salad dressing instant yang sepertinya enak! :) Belakangan ini aku lagi coba gaya hidup sehat ala vegetarian karna aku lagi gencar banget nurunin berat badan dan menjaga kadar kolesterol ku yang sempet tinggi. Dan alhamdulilah dengan rajin makan sayur-sayuran mentah dan makan-makanan yang dikukus, aku udah berhasil nurunin berat badan sampai 2kg loh! Semoga setelah aku coba salad dressing ini aku semakin rajin bikin resep vegetarian baru supaya menu sehatku ga ngebosenin. Yes!

Retno Rahmi Utami

Salad dressing ini rasanya unik. Masih kurang familiar dengan rasa cukanya tapi cukup ketolong dengan aroma dan rasanya yang enak karena gurih.


0  Like

Nur Isna Khairunnisa

Kewpie salad dressing dengan wijen sangrai ini beneran enak banget! Saya coba juga selain dgn salad, dicampur dgn makanan lain, seperti terong goreng & jamur tumis. Rasanya ternyata cocok dan bikin enak banget, bisa jadi pengganti saus juga dan sehat. Kemasannya juga lucu. Kayanya bakal sering beli salad dressing ini selain mayonnaise :9


0  Like

Gita Vioristin

Salad dressing ini rasanya unik, mungkin karna pertama kali juga nyobain ini. Ada rasa asam dan asinnya, cocoknya emang buat salad. Tp kadang aku pakein ke gado gado juga, kadang sama gorengan juga cocok. Kemasannya juga lucu, beda dr yg lain. Terimakasih lifull??


0  Like

Erwin Zuliadin

rasanya enak, bisa dicampur dengan gorengan, pokoknya mantap


0  Like

Eva Dewi

salad dressing ini enak banget....ada manis kecutnya....cocok banget buat teman sayur rebus hehehe love it..


0  Like

NUR AFNI FITRIANA

Cocok banget dibuat salad, asin, asem-asem segarr, aroma wijennya enak banget. suka banget pokoknya


0  Like

Atika Sri Lestari

Ini enak bangett, wajib coba. Bikin salad tambah nampol.


0  Like

Afrika Sari

Saus Kewpie rasanya enak & unik. Cocok sama cita rasa orang Indonesia. Pokoke wuenak tenan


0  Like

agresia imelda bire doko

menurut saya kewpie ini kemasannya menarik dan rasanya enak sekali. semenjak dapat produk tester kewpie dari lifull sampai sekarang saya jadi berlangganan kewpie.


0  Like

Gine Sintia

kalau menurut aku saus kewpie kali ini rasanya unik banget, mungkin karena aku baru pertama kali coba.. aku lebih suka kalo saus ini dipadukan sama gorengan dibanding sayuran lebih pas di lidahnya. makasih kewpie, makasih lifull :)


0  Like

Lihat Produk Lainnya