×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan
Perkiraan Harga

Rp. 35,000

Komposisi

Air, Minyak Kedelai, Gula, Cuka, Kecap, Wijen, Garam, Minyak Wijen, Kuning Telur

Pabrik

PT. Kewpie Indonesia

Merek

KEWPIE

Berat

200 ml

Produk ini tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

Tidak terasa sudah hampir seminggu memasuki bulan Ramadhan. Meskipun kita sedang berpuasa, kesehatan tubuh juga harus diperhatikan ya snacklovers. Berbicara mengenai puasa, biasanya diidentikkan dengan dehidrasi dan kekurangan energi. Padahal, kita dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan dengan kadar gizi yang seimbang agar tubuh tetap sehat dan bugar selama berpuasa.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah menambah konsumsi sayuran dan buah saat berbuka puasa maupun sahur. Kali ini LIFULL Produk ingin merekomendasikan salad yang sehat dan lezat untuk berbuka puasa, yaitu salad ayam panggang.

Nah, agar menu salad ayam panggang kamu jadi lebih spesial, jangan lupa tambahkan KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai. Salad dressing dari produsen dengan brand no. 1 dari Jepang ini sangat cocok untuk menemani hidangan favorit mu. Apalagi jika disiram pada menu salad ayam panggang. Dijamin menu berbuka puasa kamu jadi lebih spesial dan pastinya menyehatkan.

Kenapa sih salad ayam panggang dengan KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai menjadi menu rekomendasi untuk berbuka puasa?

Karena hanya dengan KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai dapat memberikan rasa yang lezat pada ayam, tanpa tambahan bumbu apapun. Rasanya yang gurih dapat memberikan sensasi baru dalam menikmati menu berbuka puasa kamu loh! Terlebih kandungan wijen nya mengandung sesamin dan sesamolin, yang dapat menurunkan kadar kolesterol, mencegah hipertensi, dan berkhasiat sebagai antikanker serta antioksidan. Jadi, tidak cuma rasa lezat saja yang didapat tapi sehat nya juga dapat snacklovers :)

Snacklovers bisa menemukan KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai ini di supermarket maupun hypermarket di Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya. Nah, kalo mau coba secara gratis KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai di rumah, silakan “KLIK DISINI UNTUK DAPATKAN HADIAH”. Dan jadilah 480 orang yang beruntung!

Produk ini tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Nur Fajri Syarifuddin

Alhamdulillah, saya termasuk yang memenangkan produk ini. saya sangat suka. makan sayur apapun jadi lebih asik... terima kasih kewpie, terima kasih lifull produk


0  Like

Redha Caraka Shinta

Rasanya unik. Agak mirip bumbu kacang tapi beda? Wangi gurih dari wijen sangrai ini nih yang bikin sedap. Enak juga kalau dicampur mayo loh. Rasa wijen sangrainya ga akan kalah. Paling cocok sama salad sayuran karena cenderung asin. Bisa dicobain jadi dressing sandwich juga nih.


0  Like

Ratna Maryantika

aku sudah mencoba produk Kewpie Salad Dressing dengan Wijen Sangrai. Rasanya seperti saus kacang dengan rasa asam yang pas. Menurutku ini merupakan rasa yang baru dan unik. Dicampur dengan mie, nasi, telur, gorengan, tetap enak! Kewpie Salad Dressing dengan Wijen Sangrai juara!!!


0  Like

Vabella Adhe Nandyanto

Akhirnya bisa juga cobain nih Kewpie Salad Dressing. Kemasannya pas banget digenggam, dari botol plastik bening yang kokoh bukan dari kaca yang bisa pecah kalo jatuh. Aroma sausnya seger pas dibuka, teksturnya creamy dan ada wijen sangrainya. Rasa sausnya juga asem manis seger, dan yang terpenting gak bikin eneg. Cocok buat makan sama sayur atau mau sekedar dicocol sama mangga muda.


0  Like

Dian Avrianti Kartini

Terima kasih saya sudah terima tester salad dressing produk dari kwepie nya..Ini enak bener loh.. Selain untuk salad dresing, Saya coba untuk cocolan tahu goreng atau bakwan dan saya coba pake pempek enak jg asem seger.. Wow deh.. Tambah wijennya itu loh jd ada krenyes krenyesnya.. Terima kasih lifull ditunggu uji produk selanjutnya ya ????


0  Like

Annisa Nursyamsi

salad dressing ini beneran enak dipakai buat cocolan, terutama bagi yang ga doyan sayur pake kewpie wijen sangrai ini bikin rasa sayur makin endess.. saus kewpie ini juga bisa digunakan untuk membuat roasted chicken, wahh perlu nyoba nih. dari segi rasa beneran enak, cuman ko kurang pedes ajh gitu haha,, tambah cabe lagi makin enak


0  Like

marinda desyria

Awal nya kira ini rasanya aneh ternyata enak mau nyoba rasa yang lain


0  Like

Yosephin Lumban Gaol

Mama saya sangat suka bereksperimen dengan masakan. Pas produk ini sampai di rumah, langsung deh dicobain. Mau masak tumis sayuran jadi lebih lezat.. Numero uno deh pokoknya


0  Like

Rosinha damanik

???? Time to review product..yeayyy???? Makasi @lifullproduk.id udah kirimin aku PRODUK KEWPIE seneng deh.. Nah Kali ini aku dapat varian KEWPIE salad dressing dengan WIJEN SANGRAI Wow!! Karena akhir akhir ini aku sibuk dan gak sempet masak, jadi aku coba kewpie nya dengan kebab yang gampang banget bikinnya kulitnya bisa pake kulit lumpia atau kebab langsung beli di supermarket. Isiannya bisa pake ayam cincang sudah disangrai matang dengan bumbu, kentang rebus, bawang Bombay, selada, saus tomat, saus cabai, karena aku suka pedes (level bawah tapi haha), Mayonaise dan pastinya KEWPIE salad dressing dengan WIJEN SANGRAI udah gitu doank.. Dijadiin satu disusun dan bahan tadi jadi isian kebabnya di panaskan dengan mentega..matang angkat Andddd ready to served now ???? Review kewpienya: * Dari kemasan bagus botol plastik disegel dan good looking * Dari rasa nya komplit kayak bumbu pecel tapi ini ada wijen, jadi manis, gurih, asam, asin juga kaya nano nano rasanya beneran * Cocok banget buat temen nyocol kalau suka ngemil * Dan aku udah pernah lihat kewpie masuk supermarket dan minimarket terdekat Over all aku suka enak dan kalian mesti coba juga..???? Makasih @lifullproduk.id #lifullxkewpie #lifullhadiah #kewpiewijensangrai


0  Like

Kanaya Prakoso

Enak banget buat makan salad.. Rasanya mirip sama salad dressing yang ada di sush*t**


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk