×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 30,000

Komposisi

Pasta Cokelat (Mengandung Minyak Nabati (mengandung antioksidan tokoferol), Pengemulsi Lesitin Kedelai, Perisa Identik Alami Vanila), Perisa Artifisial (Pisang).

Pabrik

PT. KEWPIE INDONESIA

Merek

JIF

Berat

150gr

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

KEWPIE SAUS MANIS Rasa Cokelat Pisang

Buat Snacks Lovers yang emang gak mau ribet tapi tetap mau makan enak dan berkualitas, kamu bakalan cocok banget nih sama produk KEWPIE yang satu ini. Karena kali ini KEWPIE mengeluarkan produk olesan roti yang praktis banget. Gak perlu sendok atau pun pisau roti untuk mengoleskan olesan roti ini diatas roti kamu.

KEWPIE SAUS MANIS Rasa Cokelat Pisang adalah olesan roti dengan tekstur yang sangat lembut dan rasa cokelat pisang yang unik yang pastinya akan disukai seluruh anggota keluargamu. Praktis, langsung dioles tanpa sendok!

Kamu bisa mendapatkan KEWPIE SAUS MANIS Rasa Cokelat Pisang ini di AEON Supermarket BSD, Food Hall, Ranch Market, Farmers Market, Grand Lucky, Carrefour, Lion Superindo, HERO, HARI HARI, Total Buah, All Fresh, Kemchick, Rezeki (Jabodetabek, Bandung, khusus Medan hanya di supermarket Brastagi)

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

CHRISTINA DARMAWAN

KEWPIE SAUS MANIS Rasa Cokelat Pisang adalah olesan roti dengan tekstur yang sangat lembut dan rasa cokelat pisang yang unik . Praktis, langsung dioles tanpa sendok!

Indah Sri Wahyuni

kewpie coklat pasta rasa pisang dibuat dari biji coklat pilihan sehingga membuat pasta ini lebih enak dan disukai anak anak. dengan rasa pisang yang sngat digemari anak anak membuat pasta coklat ini makin digemari oleh anak anak! cara pemakaiannya bisa dioleskan diroti atau langsung di colek coklatnya! ibu ibu harus beli kewpie pasta coklat rasa pisang agar anak anak betah dirumah dan tidak jajan diluar!

Ria Andriani

aroma pisangnya menggoda bangeet!! aku suka banget sama pisang, makan selai ini bener2 kayak makan pisang di campur coklat! asli bgt rasanyaaaa!! bikin ketagihaaann >_< makasih lifull!!

Dona Chilquite

Kewpie Saus Manis Cokelat Pisangnya sudah sampai beberapa waktu lalu. Baruntungnya aku bisa menjadi salah satu pemenang untuk mencobanya, selain kemasannya yang unik dan praktis, rasa si Kewpie ini juga sangat enak, manisnya pas, wanginga menggugah selera dan tekstur lembutnya bikin ketagihan. Sangat pas untuk dijadikan teman makan Roti. Terimakasih Lifull, sukses selalu..

Rosmiarti Septiani

Kewpie saus manis rasa coklat pisang,buat aq ketagihan untuk mencobanya kembali,perpaduan rasa cklt dan pisang yang enak dan mantap,cobain deh pasti ketagihan.....

Raisha Anefi

Terima kasih Lifull Hadiah Snack atas kesempatan untuk mencicipi selai rasa coklat pisang Kewpie! Suka banget!! Aku emang doyang pisang dan coklat, apalagi kalau digabung jadi selai coklat pisang, JUARA banget nikmatnya~ Aroma dan rasanya merupakan perpaduan yang tepat untuk menyempurnakan camilan manis XD Seandainya rasa selai bisa lebih kuat lagi untuk dipadukan dengan roti, aku akan sangat bahagia~ Terima kasih!!

Rizal fauzi momik

Saus rasa coklat pisang pasti enak banget ini. Dilihat dari kemasannya aja sangat menarik sekali. Mana praktis digunakan. Kalo buru-buru tinggal oles aja. Gak perlu repot. Rasa yang dihadirkan gak perlu diragukan lagi jika sudah direkomendasikan oleh lifullproduk

Sri Sulistiyani

terimakasih lifull kiriman kewpie saus manis pisang coklatnya udah sampe, suka banget sama kemasannya yang praktis ga perlu ribet-ribet ngotorin sendok. Kalo buat rasanya, udah ga perlu ditanya lagi lahh.. Selain saya memang chocoholic, jd selalu suka apapun yg berkaitan dengan coklat, rasa dari saus manis kewpie pisang coklat ini emang enak banget disajikan bareng roti.. thanks lifull dan kewpie

Opi Oktaviana

waw ,, KEWPIE ada varian baru KEWPIE SAUS MANIS Rasa Cokelat Pisang ,cocok banget untuk kudapan saat breakfest dengan saus coklat yang sangat kental , dan sangat mudah praktis bisa dibawa kemana saja tanpa butuh pisau roti hanya dioles saja praktis kan ?worth it banget buat para penggemar coklat anak maupun dewasa.

Ria Tumimomor

Thanks Lifull yang telah memberikan kesempatan untuk mencoba selai yang satu ini. Kemasannya okeh, pas buat dipegang di tangan. Cocok digunakan kalau ingin buru-buru menyiapkan sarapan karena bisa langsung dioles tanpa menggunakan pisau. Selai yang satu ini cocok buat yang hobi makan pisang dengan coklat. Sekarang dibalik aja makan roti dan coklat rasa pisang. Rasa pisangnya kuat sekali dan masih terasa bahkan setelah rotinya habis dikunyah.

Lola Nathania Najiba

Teman setia membuat roti di pagi hari :* Aku langgangan Di farmers beli ini untuk sarapan pagi di rumah Rasanya coklat pisang yg lembut buat ketagihan. Buruan cobain biar gak nyesel. Dijamin ketagihan kaya aku :D


0  Like

Tiara Indah Syahputri

Coklat pisang ya allahh.. Suka bangeeeetttt.. Semoga dapet ya hehe


0  Like

Griffith Fiona Relita

Cocok di nikmati bersama pisang goreng khas manado ini


0  Like

Sostri Aprita

kwepie saus manis....???rasa coklat lagi.....mau dong dikasih kwepie nya..............


0  Like

Tria Amelia

Pisang dan coklat memang pasangan paling klop deh, Kewpie saus manis rasa pisang coklat ini pasti cocok buat olesan roti, pancake dll


0  Like

Wahyu Sriningsih

Breakfast saya jadi gak ribet lagi karena ada Kewpie Saus Manis Rasa Cokelat Pisang, yang dapat mengoles roti tanpa perlu memakai sendok atau pun pisau roti sangat praktis dan juga lezat


1  Like

herlina santi dewi

Keliatannya enak , dan kualitasnya bagus , penasaran ama rasanya ^^


0  Like

UNTUNG RAHADI

Istriku sering buat kue, karna istriku menginginkan yang terbaik untuk anak ku. Dengan mayones manis ini kue yg di buat istriku sepertinya akan lebih nikmat hmmmm yummmy....


0  Like

Widiya Pramita Hani

kemasan nya unik pasti rasanya juga enak dan unik tentunya


1  Like

imas maesaroh

Olesan roti kewpie ini selain rasanya enak kemasanya yg praktis membuat kita mudah untuk mengolesi roti...


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk