Deskripsi Produk

Mungkin teman-teman sering kali mendengar kata “matcha”. Teh hijau yang berasal dari Jepang ini sangat populer di Indonesa. Saking populernya matcha di Indonesia, banyak sekali gerai makanan yang memodifikasikan menu makanan & minuman dengan menggunakan matcha. Selain rasanya yang lezat, matcha juga memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan kamu. Matcha memiliki kandungan anti oksidant yang tinggi, meningkatkan metabolisme, dan tinggi akan fiber.

Nah ada kabar gembira nih bagi kamu pecinta matcha. LIFULL Produk akan membagikan KEWPIE SAUS MANIS Rasa Vanila Matcha. Rasa favorit khas Jepang dapat kamu nikmati di rumah. Hadir dalam kemasan tube praktis, sehingga mudah digunakan tanpa sendok. Pas dibawa untuk bepergian. Tekstur lembutnya membuat makan roti jadi lebih lezat.


 

 

Kamu bisa membeli KEWPIE SAUS MANIS Rasa Vanila Matcha di Tersedia di supermarket dan hypermarket Jabodetabek dan beberapa kota besar di Indonesia. Bagi kamu yang ingin mencoba secara gratis bisa “klik Untuk Dapatkan Hadiah”

 

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

ilham arifin

baru pertama kali nyoba dari saudara. ternaya enak banget. mau di bikin apa aja bisa selain buat roti. apa lagai salad
0  Like

aulia nurmalitasari

Wah wajib dicoba nih buat penggemar matcha, anak kost wajib coba ini nih , instan praktis dan enak.. hemmmm enak sekalii
0  Like

Dwi meinitasari

rasa wijennya enak banget, begitu dapat langsung saya nikmati ... bahkan sama selada aja udah enak banget
0  Like

Daisy

matcha lovers wajib nyobain produk Kewpie yang satu ini, selain rasanya yang enak & matcha banget, kemasannya juga menarik
0  Like

Farida Agustin

Waah..mau banget nyobain saus vanila matcha nya..pasti enak bgt buat olesan atau filing cake bikinanku ????
0  Like

AZKANIA ANDREA HARINI (NUNUNG HARINI)

saya sangat suka memasak cepat dengan cara menumis, tumisan dgn aroma oriental kudapatkan dgn biji wijen, saat biji wijen habis..dulu kelabakan nyari di supermarket...sekarang ada Kewpie Salad dressing. Aroma wijen sangrai khasnya sangat pas untuk hidangan tumisan maupun rebusan. terimkasih Kewpie
0  Like

restu dharma leksana

hey gaes kalian harus cobain ini.. saus macta yang bikinloe semua jaminan pada ngiler.. rsanya yang lembut dan manisnya pas.. metelup dimulut loe semua saat loe makan.. boooooooom darrrr.. cobain nihh sauss yang bkalan hits taun taun ini dan loe nyesel kao enggak nyobain yang ini.. juga bnayak varian rasa yang bikin loe semua tambah pengen banget nyicipinya.. bisa buat sampuran cemilan toping dan lain lain.. cocok juga jadi pengganti selai roti yang gitu gitu aja rsanyaa.. nyam nyam nyamm....
0  Like

juriyanti

Ingin banget aku nyobain saus vanila matcha disantap saat makan roti,sosis.semoga ajh aku bisa nyobain
0  Like

Merli

Ingin sekali mencoba saus vanila matcha di santap bersama roti waktu sarapan hahaha
0  Like

Dewi Astuti

Selai yang dari kemasannya aja udah bikin ngiler dan ngebayangin rasa matchanya yang matcha banget. Ditambah dengan sentuhan krim yang lembut dan meninggalkan rasa matcha yang nikmat di lidah.pake roti oke, untuk tambahan es krim enak juga, buat colekan cemilan lain cocok cocok aja ya... yuummyyyy. Sekali coba eeh mau nambah lagi, sudah nambah eeh kepingin lagi..lagi daaan laagii.
1  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk