×
Perkiraan Harga

Rp. 35,000

Komposisi

Compound putih (Mengandung minyak nabati), mengandung antioksidan tokoferol, pengemulsi, lesitin kedelai, perisa artfisial vanila, minyak kedelai, perisa artfisial stroberi, pewarna alami.

Pabrik

PT. Kewpie Indonesia

Merek

KEWPIE

Berat

150 gr

Total Kalori

90 Kkal

Deskripsi Produk

Alasan terburu-buru, merasa tidak lapar di pagi hari hingga bosan dengan menu sarapan membuat sebagian orang sering melewatkan makan pagi. Padahal, sarapan pagi merupakan bagian terpenting sebelum memulai aktivitas sepanjang hari loh!

Setidaknya ada 3 hal baik yang akan terjadi dalam tubuh bila kamu mengonsumsi makanan di pagi hari. Apa saja?

Pertama, tubuh akan lebih sehat dan kuat. Dengan sarapan di pagi hari, kamu akan mendapat energi tambahan untuk memulai aktivitas sepanjang hari dengan lebih bersemangat. Kedua, sarapan pagi dapat meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta mengingkatkan kemampuan berpikiryang membantu kamu lebih fokus dan produktif. Dan ketiga, sarapan pagi dapat menurunkan risiko berbagai penyakit, seperti diabetes dan penyakit jantung.

Ada beragam menu sarapan yang bisa snacklovers pilih, misalnya nasi goreng, roti, susu, atau jus. Dan uniknya, setiap orang memiliki menu sarapan favorit. Salah satu yang banyak dikonsumsi untuk sarapan pagi adalah roti tawar.

Nah, siapa disini yang suka makan pagi dengan roti tawar? Yap, roti tawar memang pilihan paling tepat sebagai makanan sarapan pagi. Selain alasan praktis dibuat, roti tawar juga mengandung nutrisi dan karbohidrat yang ideal sebagai teman sarapan kamu.

Roti tawar sendiri tidak memiliki rasa di dalamnya. Jadi biar lebih nikmat, roti ini sering dipadukan dengan berbagai olesan, selai, taburan butir cokelat atau bahkan telur.

Ngomongin rasa yang pas untuk roti tawar, buat kamu yang bosen atau mau rasa yang beda saat sarapan ada varian yang baru dan istimewa nih dari KEWPIE yaitu KEWPIE SAUS MANIS Rasa Vanila Stroberi.

Kombinasi perpaduan saus manis rasa vanila dan stroberi nya pasti bikin sarapan aneka olahan roti tawar kamu jadi lebih nikmat dan spesial.Sama seperti produk KEWPIE lainnya, KEWPIE SAUS MANIS Rasa Vanila Stroberi ini terbuat dari bahan berkualitas dan diolah dengan teknologi modern.

Kemasannya yang praktis dan penyajian ala saus yang lembut juga bikin kamu membuat roti bisa lebih.mudah. Jadi, gak harus sarapan di rumah, kalo memang lagi buru-buru sarapan di kantor, sekolah atau kampus juga gak masalah. Selain untuk roti tawarjuga, KEWPIE SAUS MANIS Rasa Vanila Stroberi cocok digunakan untuk membuat aneka koleksi resep sarapan pagi praktis favorit keluarga.

Dimana bisa temukan produk KEWPIE SAUS MANIS Rasa Vanila Stroberi? Snacklovers bisa temukan di supermarket maupun hypermarket di Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya. Nah, klo mau coba gratis produknya, yuk tekan tombol “KLIK DISINI UNTUK DAPATKAN HADIAH”. Dan hadiah akan dikirim langsung ke rumah mu untuk 240 orang yang beruntung. Good luck!

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Nurul ngazimah

Seperti enak dari kemasannya pun simpel sangat mudah d bawa kemanapun,kewpie saus manis


0  Like

Nhie Yank

belum pernah nyoba sausnya dari KEWPIE SAUS MANIS Rasa Vanila Stroberi mudah-mudahan dapet sample nya ????


0  Like

Sanny marini

Belum pernah coba..sepertinya sangat cocok jika dicampurkan dengan makanan favorite saya..semoga saya beruntung


0  Like

Anis Siregar

Saya penyuka berbagai produk olesan manis dari kewpie. Menurut saya olesan vanila stroberi Kewpie sangat pas. Rasanya tidak membuat kita jadi eneg. Salah satu varian rasa olesan manis kewpie favorit saya.


0  Like

Hamida Nur Hamidah

Belom coba..dan sepertinya mau banget coba..pasti keluargaku suka..semoga aja aku dapat


0  Like

Betty

Slurpppp Pengen coba ni rasa nya kemarin dapat greentea , semoga skr beruntung lg


0  Like

Rosy hastuti

Belum pernah coba semoga aku beruntung buat dapatin hadian ini biar bisa rasain rasanya ????


0  Like

Chifa Weleh Weleh

Mantab dan nikmat sekali di nikmati bersama makamam apa saja, bisa roti, nasi, dll . Mau sama pacar, sama keluarga, bersama teman2 pun juga menyenangkan serta sangat cocok di musim hujan maupun panas badai jeeeiii... Rasa nya enak dan sangat bergizi.kemadan nya pun juga sangat praktis, di produksi sangat higienis. Di jamin sehat dan halal 100% lhooooo..... Rugi deh jika tidak makan produk 1 niieeee.. Yuk cuuuzzzz silahkan di cari di supermarket terdekat yesss ????


0  Like

sherlina anggretya

kemasan menarik dan sangat praktis dibawa kemana mana, akan sangat cocok untuk piknik karna berbentuk tube, belum pernah mencoba tapi kelihatannya enak


0  Like

Rio mahardiko

Saus rasa vanila dan strobery memang enak klo di oleskan ke roti, apalagi klo di campur.... hem..... pasti lezat


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk