×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 35,000

Komposisi

Compound putih (Mengandung minyak nabati), mengandung antioksidan tokoferol, pengemulsi, lesitin kedelai, perisa artfisial vanila, minyak kedelai, perisa artfisial stroberi, pewarna alami.

Pabrik

PT. Kewpie Indonesia

Merek

KEWPIE

Berat

150 gr

Total Kalori

90 Kkal

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

Alasan terburu-buru, merasa tidak lapar di pagi hari hingga bosan dengan menu sarapan membuat sebagian orang sering melewatkan makan pagi. Padahal, sarapan pagi merupakan bagian terpenting sebelum memulai aktivitas sepanjang hari loh!

Setidaknya ada 3 hal baik yang akan terjadi dalam tubuh bila kamu mengonsumsi makanan di pagi hari. Apa saja?

Pertama, tubuh akan lebih sehat dan kuat. Dengan sarapan di pagi hari, kamu akan mendapat energi tambahan untuk memulai aktivitas sepanjang hari dengan lebih bersemangat. Kedua, sarapan pagi dapat meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta mengingkatkan kemampuan berpikiryang membantu kamu lebih fokus dan produktif. Dan ketiga, sarapan pagi dapat menurunkan risiko berbagai penyakit, seperti diabetes dan penyakit jantung.

Ada beragam menu sarapan yang bisa snacklovers pilih, misalnya nasi goreng, roti, susu, atau jus. Dan uniknya, setiap orang memiliki menu sarapan favorit. Salah satu yang banyak dikonsumsi untuk sarapan pagi adalah roti tawar.

Nah, siapa disini yang suka makan pagi dengan roti tawar? Yap, roti tawar memang pilihan paling tepat sebagai makanan sarapan pagi. Selain alasan praktis dibuat, roti tawar juga mengandung nutrisi dan karbohidrat yang ideal sebagai teman sarapan kamu.

Roti tawar sendiri tidak memiliki rasa di dalamnya. Jadi biar lebih nikmat, roti ini sering dipadukan dengan berbagai olesan, selai, taburan butir cokelat atau bahkan telur.

Ngomongin rasa yang pas untuk roti tawar, buat kamu yang bosen atau mau rasa yang beda saat sarapan ada varian yang baru dan istimewa nih dari KEWPIE yaitu KEWPIE SAUS MANIS Rasa Vanila Stroberi.

Kombinasi perpaduan saus manis rasa vanila dan stroberi nya pasti bikin sarapan aneka olahan roti tawar kamu jadi lebih nikmat dan spesial.Sama seperti produk KEWPIE lainnya, KEWPIE SAUS MANIS Rasa Vanila Stroberi ini terbuat dari bahan berkualitas dan diolah dengan teknologi modern.

Kemasannya yang praktis dan penyajian ala saus yang lembut juga bikin kamu membuat roti bisa lebih.mudah. Jadi, gak harus sarapan di rumah, kalo memang lagi buru-buru sarapan di kantor, sekolah atau kampus juga gak masalah. Selain untuk roti tawarjuga, KEWPIE SAUS MANIS Rasa Vanila Stroberi cocok digunakan untuk membuat aneka koleksi resep sarapan pagi praktis favorit keluarga.

Dimana bisa temukan produk KEWPIE SAUS MANIS Rasa Vanila Stroberi? Snacklovers bisa temukan di supermarket maupun hypermarket di Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya. Nah, klo mau coba gratis produknya, yuk tekan tombol “KLIK DISINI UNTUK DAPATKAN HADIAH”. Dan hadiah akan dikirim langsung ke rumah mu untuk 240 orang yang beruntung. Good luck!

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Bela

Rasanya enak manisnya dan asam dari strawberrynya nggak berlebihan karena perpaduannya dengan vanilla. Di makan dengan roti tawar enak, dicampur dengan roti yang dalamnya cokelat juga enak jadi seperti rasa cokelat strawberry yang pas dan ga bikin enek tentunya. 5 stars for this!

deni rahayu santoso

selai terenak yang pernah ku coba. karna ada strawberrynya ku kira bakalan asem, ternyata manis tapi manisnya gak berlebihan gitu. dimakan pakai roti tawar enak banget, dicemilin gitu aja juga enak gak bikin sakit tenggorokan. packagingnya juga unyu. huhu terharu banget sama rasanya :"))

Sylvi Qurrotul Aini

Kewpie saus manis rasa vanila strawberry ini rasanya enak, manisnya pas tidak berlebihan. Cocok digunakan untuk selai roti, toping martabak manis ataupun pisang bakar. Enaknya bikin nagih. Terimakasih lifull

Rima ika silviana

Rasanya enak bgt. Dan dimakan pun gak enek, aku suka gadoin selainya aja hahahahah krn memang dia enak dan manisnya pas. Cocok sih aku pakai utk selai makan roti buat sarapan. Apalagi klo lg pgn ngemil, seneng bgt dpt kesempatan nyobain ini. Terima kasih

Arti Ratna Saleha

Sebelumnya sebenernya ga terlalu suka selai strawberry karena asem. Cuma kewpie selai strawberry ini beda. Dia ga asem sama sekali melaikan manis. Manis strawberry campur vanilla. Rasa nya kayak filling waffer tango yang rasa strawberry! Sukaaaaaaaaaaaak

Siti Nuraini

Pas baru apply Kewpie Saus Stroberi ini aku ngiranya itu krim muka, soalnya packging-nya beda dari selai lainnya. packging-nya pakai tube jadinya lebih praktis pas dioleskan ke roti. selain itu juga packging-nya lucu karna warna pink. kalo dari segi rasa aku suka sama Kewpie Saus Stroberi ini, pas bgt buat diolesin di atas roti tawar. selain roti tawar, aku juga sering mencampurkan Kwepie Saus Stroberi ke biskuit yang aku makan. ini juga enak bgt kalo dimakan langsung tanpa campuran apapun.

Gracella Marsaulina Simatupang

Kewpie saus manis rasa vanila strauberi ini rasanya enak banget, baru pertama buka aroma manisnya langsung kecium dan punya ciri tersendiri. Teksturnya yang kental dan padal memudahkan pengaplikasian slai ini pada makanan terutama pada roti tawar ataupun biskuit yang tidak ada rasanya... Saya pernah coba slai ini dengan pisang dan rasanya cocok... Jadi kalau saya bilang slai ini cocok untuk roti tawar, makanan ringan ataupun buah...

Mabel

Kemasannya tube jadi praktis banget dibawa ke mana-mana, ngga perlu bawa sendok lagi. Rasanya juga enak banget!! Pertama kali coba langsung suka. Yang suka manis pasti suka banget karena manisnya pas & ngga berlebihan. Petunjuk penyajiannya cuma disajikan di roti, tapi dioles jadi topping donat & crackers lebih enak lagi. Pertama kali coba produk kewpie ini karena dapet gratis dari lifull id. Akan beli lagi kalau habis karena penasaran untuk coba rasa kewpie yang lain ????????

Ismayangkar Patmajati Untoro

Terima kasih untuk lifull. Saya sudah dapat produk ini dari lifull sejak hari sabtu minggu lalu. Produk ini saya kira ukurannya tidak terlalu besar, tetapi saat saya terima sejujurnya saya kaget dengan ukurannya hehe :D Bahkan saya merasa sangat senang mendapatkan produk ini. Walaupun besar namun sangat pas dan nyaman untuk di genggam dan mudah untuk mengeluarkan isi produk. Mirip seperti odol p*ps*d*nt karena tutupnya di putar dulu. Dan juga bersegel aluminium sehingga menjaga kualitas dari produk. Selain itu yang palinjg saya sukai yaitu petunjuk penyimpanan yang tidak boleh dimasukkan ke dalam lemari es. Mungkin seupaya tidak membeku, karena yang saya lihat terdapat bahan dari minyak nabati. Untuk soal rasa, mirip seperti krimnya makanan anak-anak ny*m-ny*m strawberry. Walaupun di gambar labelnya digunakan untuk roti, tapi tidak kalah enak bila digunakan untuk camilan lainnya seperti kraker atau biskuit.

Hana Izdihar

Saya pernah tinggal di Jepang. Sebelum berangkat dulu, sy ga suka bgt sm mayones. Kalo beli makanan jadi yg ada mayonesnya, pasti sy singkirin itu mayonesnya. Tp sejak di Jepang, sy cobain mayones sana kok enak yaaa?? Ga eneg, ga asem bgt gitu, dan sedap. Ternyataa, produk mayones sana tuh didominasi sm KEWPIE! Akhirnya begitu tau dr Lifull kalo mayones Kewpie jg ada di Indonesia, langsung sy apply sampelnya tp sayangnya kurang beruntung :" Loh loh ternyata malah ada yg saus manis stroberi ini, dan ternyata sy dapet pdhl ga ada pengumumannya di saya :') Super excited krn di Jepang sendiri ga pernah nemu yg edisi saus manis. Tp krn ini produk Kewpie yg sy udah jatuh cinta, sy yakin aja sm saus manisnya. Pas kiriman dateng, bener2 langsung jatuh cinta krn packagingnya sendiri 11-12 sm versi asli Jepangnya, tube, jd praktis dibawa ke mana2, nuangnya gampang, ga takut bocor :D tp bedanya kalo di Jepang tuh tutupnya flip jd pake tangan 1 udh bs kebuka, sedangkan kalo di Indonesia tutupnya masih pakai yg ulir gitu, kurangnya di situ aja sih, mudah2an bisa diganti pakai tutup flip juga yaa :D Trus soal rasa, ga perlu ditanya lagi… Manis, asem dikit krn rasa stroberi, dan enaaak. Dimakan begitu aja tanpa roti dll udh enak dan ga eneg, seriuuusss :D Teksturnya kayak pasta gitu jadi ga cair dan lembek kyk selai, tp kalau mau dioles jg gampang. Jadi pengen coba Kewpie varian lain :D Recommended? YES OF COURSE!

CHELSIA SHELY

Packagingnya unyu banget! bener-bener menggoda mata, bawaannya pengen cepet beli, cobain, dan makan, makan, makan terus! manisnya pas, teksturnya juga super lembut, dan yang pasti rasa khas strawberry banget! dipaduin sama roti tawar, martabak, biskuit marie regal, dan bahkan dicemilin gitu aja, semuanya enak banget! so yummy and so love it! thank you lifull and kewpie!

Lutvi Maulida

Kewpie kemasannya praktis, tinggal pencet. Tanpa perlu sendok atau pisau oles. Higienis aman ada segel aluminiumnya. Packaging nya lucu warnanya. Pertama kali tau dari si unyil trus pingin coba tapi agak susah cari dulu, sekarang banyak. Bahan dasarnya compound putih, enak. Bisa jadi alternatif buat yg pingin rasa stroberi tapi kurang suka selai karena asam. Aromanya seperti wafer krim stroberi. Suka banget. Digadoin enak, pakai roti juga enak.

Nurul wulandari

Sebelumnya aku ucapin makasih banget buat lifull-produk.id atas kepercayaannya ke aku buat jadi salah satu reviewer produk-produknya.. Dan salah satu produk yang udah ak coba adalah KEWPIE Saus Manis Rasa Vanila. Dan setelah aku cobain buat sarapan pagi ini tuh rasanya enak, gak enek dan bikin nagih???????? Seriusan!! Aku bakal rekomendasiin ke temen2 aku..

auliya putri

Pertama coba, rasanya enak! Mirip rasa salah satu wafer strawberry di indonesia. Manisnya ga bikin enek, rasa strawberrynya pas. Cocok untuk oles-oles di atas roti atau crackers. Kemasannya tube gini bikin lebih higienis dan ga berantakan. Udah gitu jadi mudah dibawa kemana2 tanpa takut tumpah. Semut juga ga akan kerubungi.

Erjan Sarwono Sirait

Kewpie Saus Manis Vanila Strawberry ini rasanya enak, jadi awalnya saya mikir kalau ini bakalan kayak selai lain yang manisnya suka lebay dan lengket belepotan, ternyata setelah saya terima produknya, persepsi saya salah. Rasa selainya benar-benar enak, manisnya pas, tidak berlebihan, selain itu kemasannya benar-benar praktis karena hadir dalam bentuk tube, jadi tidak ada kata belepotan seperti merk lain. saya suka produk ini.

Fianisa Tiara

krimnya lembut dan manisnya pas coco buat disantap dengan cemilan lain


0  Like

Prily Nuraini

Kewpie vanilla strawberry ini enak banget, rasanya manis tapi ga berlebih jadi passs. Sayangnya kalau disimpan agak lama tanpa dimakan, minyaknya lumayan banyak (tapi aman kok nggak mengubah rasa)


0  Like

Diva Vashti

Krimnya berat gitu, rasa manisnya kalo buat roti gandum atau roti yg agak plain itu pas bgt, tp kalo buat roti tawar agak jadi kemanisan. Tp overall enak, rasanya mirip sama selai stoberinya stick nyamnyam


0  Like

alfi

Enak bgt.. rasa buah nya terasa... makan roti jadi makin nikmat


0  Like

Sendy S

enak banget stoberinya.. jadi nagih pake stoberinya terus an


0  Like

ivone

bentuk tube ini sangat praktis untuk dibawa-bawa, namun menurut saya terlalu oily selai-nya. walaupun rasanya sudah lumayan oke, namun oily-nya itu sangat mengganggu bagi saya


0  Like

Puji Astutik

Sebenarnya aku ga terlalu suka makanan yg manis2 gitu, tapi penasaran juga sama produk ini yg masih langka di pasaran. Yaaa dan ternyata emang enak sih, ga berlebihan manisnya, ya cukup mengisi kekosongan roti tawar yg plain hehe. Dannn yg mengejutkannya adalaahhhh...... ternyata kucing ku masa doyan juga sih, lucu banget jilatin kewpie di jari ku hahaha, jadi bisa makan bareng kucing ku deh ????


0  Like

Bela

Rasanya enak manisnya dan asam dari strawberrynya nggak berlebihan karena perpaduannya dengan vanilla. Di makan dengan roti tawar enak, dicampur dengan roti yang dalamnya cokelat juga enak jadi seperti rasa cokelat strawberry yang pas dan ga bikin enek tentunya. 5 stars for this!


0  Like

deni rahayu santoso

selai terenak yang pernah ku coba. karna ada strawberrynya ku kira bakalan asem, ternyata manis tapi manisnya gak berlebihan gitu. dimakan pakai roti tawar enak banget, dicemilin gitu aja juga enak gak bikin sakit tenggorokan. packagingnya juga unyu. huhu terharu banget sama rasanya :"))


1  Like

Novia Roji

Rasa kewpie ini enak bgt manisnya ngga berlebihan. Packingnya super lucu dan manis bgt karena warnanya pink2 gimanaa gitu. Cocok bgt buat pendamping roti tawar dan martabak manis. Thank you lifull.


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk