×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 35,000

Komposisi

Compound putih (Mengandung minyak nabati), mengandung antioksidan tokoferol, pengemulsi, lesitin kedelai, perisa artfisial vanila, minyak kedelai, perisa artfisial stroberi, pewarna alami.

Pabrik

PT. Kewpie Indonesia

Merek

KEWPIE

Berat

150 gr

Total Kalori

90 Kkal

Produk ini tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

Alasan terburu-buru, merasa tidak lapar di pagi hari hingga bosan dengan menu sarapan membuat sebagian orang sering melewatkan makan pagi. Padahal, sarapan pagi merupakan bagian terpenting sebelum memulai aktivitas sepanjang hari loh!

Setidaknya ada 3 hal baik yang akan terjadi dalam tubuh bila kamu mengonsumsi makanan di pagi hari. Apa saja?

Pertama, tubuh akan lebih sehat dan kuat. Dengan sarapan di pagi hari, kamu akan mendapat energi tambahan untuk memulai aktivitas sepanjang hari dengan lebih bersemangat. Kedua, sarapan pagi dapat meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta mengingkatkan kemampuan berpikiryang membantu kamu lebih fokus dan produktif. Dan ketiga, sarapan pagi dapat menurunkan risiko berbagai penyakit, seperti diabetes dan penyakit jantung.

Ada beragam menu sarapan yang bisa snacklovers pilih, misalnya nasi goreng, roti, susu, atau jus. Dan uniknya, setiap orang memiliki menu sarapan favorit. Salah satu yang banyak dikonsumsi untuk sarapan pagi adalah roti tawar.

Nah, siapa disini yang suka makan pagi dengan roti tawar? Yap, roti tawar memang pilihan paling tepat sebagai makanan sarapan pagi. Selain alasan praktis dibuat, roti tawar juga mengandung nutrisi dan karbohidrat yang ideal sebagai teman sarapan kamu.

Roti tawar sendiri tidak memiliki rasa di dalamnya. Jadi biar lebih nikmat, roti ini sering dipadukan dengan berbagai olesan, selai, taburan butir cokelat atau bahkan telur.

Ngomongin rasa yang pas untuk roti tawar, buat kamu yang bosen atau mau rasa yang beda saat sarapan ada varian yang baru dan istimewa nih dari KEWPIE yaitu KEWPIE SAUS MANIS Rasa Vanila Stroberi.

Kombinasi perpaduan saus manis rasa vanila dan stroberi nya pasti bikin sarapan aneka olahan roti tawar kamu jadi lebih nikmat dan spesial.Sama seperti produk KEWPIE lainnya, KEWPIE SAUS MANIS Rasa Vanila Stroberi ini terbuat dari bahan berkualitas dan diolah dengan teknologi modern.

Kemasannya yang praktis dan penyajian ala saus yang lembut juga bikin kamu membuat roti bisa lebih.mudah. Jadi, gak harus sarapan di rumah, kalo memang lagi buru-buru sarapan di kantor, sekolah atau kampus juga gak masalah. Selain untuk roti tawarjuga, KEWPIE SAUS MANIS Rasa Vanila Stroberi cocok digunakan untuk membuat aneka koleksi resep sarapan pagi praktis favorit keluarga.

Dimana bisa temukan produk KEWPIE SAUS MANIS Rasa Vanila Stroberi? Snacklovers bisa temukan di supermarket maupun hypermarket di Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya. Nah, klo mau coba gratis produknya, yuk tekan tombol “KLIK DISINI UNTUK DAPATKAN HADIAH”. Dan hadiah akan dikirim langsung ke rumah mu untuk 240 orang yang beruntung. Good luck!

Produk ini tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

alfi

Enak bgt.. rasa buah nya terasa... makan roti jadi makin nikmat


0  Like

Sendy S

enak banget stoberinya.. jadi nagih pake stoberinya terus an


0  Like

ivone

bentuk tube ini sangat praktis untuk dibawa-bawa, namun menurut saya terlalu oily selai-nya. walaupun rasanya sudah lumayan oke, namun oily-nya itu sangat mengganggu bagi saya


0  Like

Puji Astutik

Sebenarnya aku ga terlalu suka makanan yg manis2 gitu, tapi penasaran juga sama produk ini yg masih langka di pasaran. Yaaa dan ternyata emang enak sih, ga berlebihan manisnya, ya cukup mengisi kekosongan roti tawar yg plain hehe. Dannn yg mengejutkannya adalaahhhh...... ternyata kucing ku masa doyan juga sih, lucu banget jilatin kewpie di jari ku hahaha, jadi bisa makan bareng kucing ku deh ????


0  Like

Bela

Rasanya enak manisnya dan asam dari strawberrynya nggak berlebihan karena perpaduannya dengan vanilla. Di makan dengan roti tawar enak, dicampur dengan roti yang dalamnya cokelat juga enak jadi seperti rasa cokelat strawberry yang pas dan ga bikin enek tentunya. 5 stars for this!


0  Like

deni rahayu santoso

selai terenak yang pernah ku coba. karna ada strawberrynya ku kira bakalan asem, ternyata manis tapi manisnya gak berlebihan gitu. dimakan pakai roti tawar enak banget, dicemilin gitu aja juga enak gak bikin sakit tenggorokan. packagingnya juga unyu. huhu terharu banget sama rasanya :"))


1  Like

Novia Roji

Rasa kewpie ini enak bgt manisnya ngga berlebihan. Packingnya super lucu dan manis bgt karena warnanya pink2 gimanaa gitu. Cocok bgt buat pendamping roti tawar dan martabak manis. Thank you lifull.


0  Like

Nurul Fatimah

Suka rasanya cocok dan pas. Packagingnya juga warnanya kusuka lucu. Overall suka


0  Like

Sylvi Qurrotul Aini

Kewpie saus manis rasa vanila strawberry ini rasanya enak, manisnya pas tidak berlebihan. Cocok digunakan untuk selai roti, toping martabak manis ataupun pisang bakar. Enaknya bikin nagih. Terimakasih lifull


0  Like

Sha

Amazing taste!! Produk ini benar2 lezat. Apalagi jika dimakan dengan roti tawar.????????


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk