×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 9,000

Komposisi

Vitamin A, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin B2, Kalsium, Fosfor, Iodium, Protein, Lemak jenuh, Kolesterol, Protein, Gula, Natrium, Kalium, Energi

Pabrik

PT. ABC KOGEN DAIRY

Merek

KIN

Berat

200 ml

Total Kalori

2150 Kkal

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

Siapa sih di sini yang ga ingin terlihat awet muda? Yup, ingin terlihat lebih muda memang menjadi salah satu life goals para wanita. Termasuk kamu bukan? Hihihi

Untuk mendapatkan wajah berseri dan terlihat muda, biasanya para wanita akan berlomba-lomba menghalalkan segala cara. Bahkan beberapa dari mereka rela untuk mengeluarkan budget khusus untuk perawatan satu ini. Mulai dari penggunaan krim anti penuaan dini, mengonsumsi suplemen kecantikan, sampai terpikir untuk menjalankan operasi plastik. Sayangnya, cara tersebut terkadang merepotkan dan memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Jangan khawatir Snacklovers, sekarang ada loh cara lebih mudah dan praktis agar selalu tampak awet muda. Berbeda dari tips sebelumnya, kali ini rahasia awet muda datang dari negeri Bulgaria. Penasaran apa rahasia nya?

Di Bulgaria, kunci agar selalu terlihat awet muda adalah dengan hidup mandiri, tidak stress, dan mendapatkan udara yang bersih. Dan yang terpenting adalah menjaga pola makan sehat. Salah satu nya dengan rutin mengonsumsi Bulgarian Yogurt.

Dari berbagai jenis yogurt yang ada, Bulgarian Yogurt sudah terkenal sebagai yogurt terbaik di dunia. Faktanya, bakteri baik yang ada dalam yogurt, yaitu Lactobacilus Bulgaricus pertama kali ditemukan di Bulgaria pada tahun 1905. Selain menjaga kesehatan, bakteri baik ini telah terbukti memperpanjang usia masyarakat Bulgaria yang mengonsumsinya.Dimana daerah Rhodope Tengah di Bulgaria dikenal sebagai daerah dengan populasi penduduk berusia 100 tahun tertinggi di dunia. Wahhh...

Ada fakta unik lainnnya lagi, orang-orang Bulgaria dikenal memiliki kulit indah serta awet muda. Ini lah yang menjadi #TheSecretToLivingYoungeryang bisa jadi ‘senjata ampuh’ buat kamu wanita modern saat ini agar tampak awet muda.

Kini #TheSecretToLivingYounger bisa Snacklovers dapatkan dalam KIN Yogurt. KIN Yogurt hadir dalam 3 varian rasa. Ada rasa Original, Strawberry, dan Orange. Untuk menciptakan yogurt ini, PT ABC Kogen Dairy menggunakan bahan-bahan yang berbeda dari yogurt lainnya. Terbuat dari kultur bakteri Lactobacilus Bulgaricus, satu-satunya Bulgarian Yogurt di Indonesia yang memakai bakteri yang diimport dari Bulgaria. Dengan bahan baku susu segar yang dihasilkan dari peternakan KIN sendiri sehingga menghasilkan rasa yang khas dan nikmat. Selain itu, kemasan botol KIN Yogurt diproses dengan teknologi aseptic filling sehingga tetap fresh tanpa bahan pengawet sekalipun!

Untuk menikmatinya, KIN Yogurt bisa diminum langsung atau diberi tambahan topping sesuai selera. Misalnya irisan buah, sereal ataupun kacang-kacangan favorit Snacklovers. Cara ini pas banget buat kamu yang merasa bosan dengan tampilan yogurt yang polos.

Snacklovers mau mencoba GRATIS produk KIN Yogurt di rumah? Yuk tekan tombol “KLIK UNTUK DAPATKAN HADIAH”. Dan jadilah 1000 orang pemenang yang beruntung. Good luck!

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Arista widya

rasanya yang sangat menyegarkan,rasanya enak banget, buat yang tidak suka asamnya youghart bisa dimasukkan ke dalam kulkas rasanya jauh lebih enak . youghart favorit ya cuma youghart KIN blueberry dan strawberry

Suci rahayu

Pertama nyoba bulgarian yogurt, ini tu merupakan minuman yogurt terenak yang pernah aku coba, belinya diindomaret dekat rumah, suka rasanya yg sedikit manis, lembit dimulut, kalau diminum rasanya menyatu dengan mulut gitu, pokoknya enak dan nggak asam seperti yogurt" lain, rasanya kalau nyoba satu selalu kurang, dua juga ???? katanya bisa bikin awet muda itu yg bikin aku suka minuman yogurt ini.

Puspasari Lestari

Saya sudah mencoba KIN Yogurt dan rasanya memang beda banget dengan Yogurt yang sudah pernah saya konsumsi, lebih enak.Oh iya, KIN Bulgarian Yogurt ini juga tidak menggunakan bahan pengawet, buatan, dan gluten free. Sudah ada sertifikasi halal-nya juga, jadi aman deh!

Nurul Muthmainnah Nurlah

Selalu nyoba yogurt sih yg ada di pasaran, kin yogurt ini tidak trllu asam kok klo menurut saya, saya cobain ke tanteku yg notabene baru pertama kali nyoba yogurt, dia bilang enak juga. Rasa yg paling disuka sih yg stroberi, tapi semua rasa buat aku enak semua kok. Harga juga masih terjangkau, lagian produknya juga praktis tinggal minum krna bentuknya botol, ngga perlu pake sedotan juga, so aman banget ngga bakal tumpah sih. Kin yogurt buat skrg lebih sring saya pilih di banding merek lain, yah krna ngga terlalu asam juga sih, dan enak juga rasanya, so delicious????

Verina

Saya sudah mencoba rasa strawberry. Rasanya pas! Benar-benar enak dan sehat. Ada banyak manfaat yang didapat dari mengkonsumsi yogurt. Saya belum mencoba rasa original, orange dan blueberry. Penasaran sekali. Semoga terpilih untuk memberikan review. Terima kasih, Lifull.

Retno wulandari

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan awet muda itu ada banyak cara, selain perawatan dari luar dibutuhkan juga perawatan dari dalam. Dan Kin Bulgarian Yogurt hadir untuk membantu mendapatkan kulit sehat terlihat awet muda.

Lucky Laksita Hapsari

Pertama kali nyoba KIN Yoghurt ini, rasanya menurut saya pas tidak terlalu manis dan asamnya. Dan meski tidak disimpan di lemari es saya rasakan taste-nya tidak berubah. satu lagi sih yang terpenting, yogurt ini tidak memakai pengawet dan pemanis buatan. Makin suka sih sama KIN Yogurt.


0  Like

Widia Kusuma Dewi

Minuman sehat yang sangat nikmat. Aku jadinya diet dengan kin yogurt. Banyak rasa ngga bikin bosen.


0  Like

Hana Amatullah

Minuman Yogurt ini enak sekali, tidak terlalu asam dan tidak membuat eneg. Paling enak menurut saya yang varian original dan strawberry.


0  Like

Ikma Edewelma

Enak banget rasanya... apalagi kalau diminum dalam keadaan dingin.. manisnya pas... Gak terlalu manis atau kurang manis.. Paling suka rasa blueberry n strawberry..


0  Like

Adristi Sriyani

Bulgarian Yogurt ini rasanya beda dari yogurt lainnya . Lebih enak,lebih seger daan lebih mantap


0  Like

Nurul Hikmah Sitorus

Sudah beberapa kali coba merk minuman yogurt lain, tapi baru kali ini saat pertama kali minum dahi jadi enggak berkerut. Rasa yogurtnya pas, tidak terlalu asam. Teksturnya juga pas, tidak terlalu kental atau pun encer. Dan meski ada rasa buahnya tapi porsinya seimbang. Jadi yogurtnya tetap terasa, dan buahnya juga sama. Kemasan produknya juga cantik. Kedepan bakal pilih KIN Yogurt saat berbelanja karena rasanya udah klop dengan minuman satu ini. :)


0  Like

Dinda Suratman

Senang sekali mendapatkan paket dari KIN Yogurt. Saya minum KIN Yoghurt sehari sekali, supaya saya benar-benar bisa merasakan masing-masing varian. Buat saya, KIN Yogurt rasanya cukup ringan dan tidak terlalu asam maupun manis. Karena biasanya ada yogurt yang terlalu kental dan asam. Sedangkan ini tidak, padahal kelihatannya seperti kental. Kemasannya juga bagus dan terlihat elegan, saya sangat suka. Varian favorit saya adalah yang jeruk. Rasanya enak sekali.


0  Like

Ris risnawijaya

Yeay dapet tester gratis konsultasi yogurt dari liful seneng banget karena pas saya LG terapi maag saya pake yogurt..dan rasanya enak banget terutama yg blueberry...kalo yg plain saya kurang suka Karena lebih kentara bau susunya...tp masih bisa d toleransi sih...intinya kin yogurt enak banget exception yg plain y...terus asem nya pas...g mencolok JD buat yg g suka yogurt juga d jamin doyan...


0  Like

Olim carolina

Bentuk kemasannya pas. Varian rasanya banyak. Rasa Yoghurt nya tidak terlalu asam. Alias pas. Dan berasa banget susu fermented nya.


0  Like

Rizki Ayu Safitri

Cocok banget untuk kamu yang baru pengen cobain yoghurt. KIN yoghurt ini rasanya lembut dan gak bikin enek. Banyak varian rasa, dan aku paling aku suka yang blueberry.


0  Like

Rekomendasi Produk