×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 120,000

Komposisi

Quasi-Chocolate (Sugar, Lactose, Vegetable Oil, Powdered Whole Milk, Cocoa Butter), Flour, Vegetable Oil, Lactose, Sugar, Wasabi Stem Powder, Powdered Whole Milk, Yeast, Cocoa Powder, Cocoa Mass, Cocoa Butter, Emulsifier, Colourings, Flavourings, Baking Powder, Yeast Food

Pabrik

Nestle food co

Merek

Kit Kat

Berat

130 gram

Total Kalori

64 kkal

Deskripsi Produk

Kit Kat Wasabi ini memiliki warna hijau yang mirip seperti wasabi pada umumnya. Tidak hanya terasa coklat putih, tapi campuran wasabi juga terasa diantara lapisan tipis creme yang terjepit di antara wafer.

Tapi bukannya rasa wasabi yang kuat atau panas, tapi rasa itu tidak terasa ketika kalian makan "Kit Kat Wasabi" ini. Anda akan merasakan susu yang kuat, manisnya coklat serta aroma wasabi yang tercium.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Eza Bella

Kit kat dengan wasabi? Wuah kira kira enak gak ya? jadu pengen nyoba.. semoga bisa nyoba dan langsung review ya!


0  Like

Rona lutfia

Perpaduan unik , bikin penasaran sama rasanya kayak gimana , mau dong sampelnya hehe


0  Like

rofiyati

wah kayak nya enak nih mau dunk cobain soal nya di minimarket belum ada tuh..harga nya terjangkau lagi..


0  Like

feri indriastuti

pengen cobain coklat .. jadi penasaran sama rasanya, pasti unik enak..


0  Like

jean kustanti

wasabi ? duh pengen nyoba, belum pernah nyoba..,,,,


1  Like

Ika Kurniati

apa jadinya kit kan yang manis menggoda dibuat dengan rasa wasabi? pastinya unik dan segar banget dengan rasa baru ini. makin penasaran jadinya


0  Like

Vera

coklat dengan rasa wasabi , sambal khas Jepang yang pedas, biasanya untuk sushi


0  Like

Nonik Ernawati Indrasari

Kit Kat.... ternyata ada yang baru ya .... belum pernah nemuin nie .... bagiii donk .... pasti enak nie ...


1  Like

DimmyAhmad Dell

Udah bisa bayangin, pasti rasanya pedas banget.......... ..


0  Like

Selvia Sari Rahmawati

Dulu pernah nyobain. Lumayan sih. Meskipun nggak yang 'wah' banget :D


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk