×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 23,000

Komposisi

Beras, minya sayur, rumput laut, bumbu pedas

Pabrik

Nature Best Food Thai co Ltd

Merek

Koriko

Berat

50 grams

Deskripsi Produk

Koriko Rice Chips Crackers adalah produk cemilan dari Thailand. Cemilan ringan yang memiliki rasa rempah yang kuat. Koriko Rice Chips Crackers memiliki rasa ringan, sedikit asin, dan gurih, dengan adanya nori (rumput laut) memperkaya rasa gurihnya dari rice chipsnya. Koriko Rice Chips Crackers tidak mengandung bahan pengawet.

Koriko Rice Crackers ini cocok sekali sebagai teman minum teh atau sekedar membuang waktu. Selain rasanya yang enak dan renyah koriko sudah tersertifikasi halal.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

ahmad rosyid

Koriko Rice Chips, snack keripik dibuat dari beras pilihan berpadu dengan rumput laut kualitas terbaik serta sensasi pedasnya yang membuat ketagihan. cocok untuk menunda perut keroncongan ataupun untuk teman santai. pastikan selalu ada koriko rice chips disetiap saat santaimu.


0  Like

Dwi Yonita

Snack yang rerasa pedas, cocok utk cemilan saat sore hari sambil nontn tv ini


0  Like

enggar ayu retno ningrum

rumput laut dan pedasnya waw...sensasinya menjadi satu membuat hari-hari anda jadi melek...hehehe


0  Like

sofan

mau donk sampelnya untuk cemilan ini,pasti enak banget


0  Like

fatmawati_lie

Snack ini yakin enak lho,rasanya pedes pedes gimana gitu,bikin mau lagi dan lagi...


0  Like

yenny pratiwi w

mau dunkk/.....


0  Like

Mamanya Sava Dan Qeesha

mau donk sampelnya untuk cemilan ini,pasti enak banget


0  Like

putri wulandari

Pokoknya bikin ketagihan. Gamau berhanti makan kalo ada ini.mau banget dapet ini


0  Like

yenny pratiwi w

pengen rasain yang ini , Mau banget dikirim ke rumah ku ;)


0  Like

ria puji

rumput lautnya aja udah enak. apalagi kalu dipadukan dengan keripik beras dan ditambah dengan rasa pedas yang menggigit.. hmmmm jadilah si KORIKO RICE CHIPS.. teman santai yang bikin nagih.. mau dong.. pasti enak sambil santai


0  Like

Rekomendasi Produk