Deskripsi Produk

Milo mungkin sudah tidak asing lagi untuk pecinta susu, terutama susu coklat. Karena rasa Milo itu melted banget di lidah dan rasanya rich banget coklat dan susunya. Milo biasanya diminum dengan cara diseduh dengan air hangat atau ditambah es, apabila beautylovers ingin minum dalam keadaan dingin. 

Pasti snack lovers pernah ngegadoin Milo atau dimakan dengan cara colet-colet ditangan tanpa menggunakaan air? Hmm pasti semuanya pernah yang ngelakuin itu. Nah sekarang snack lovers ngga perlu lagi ngegadoin Milo, karena sekarang sudah hadir Milo Energy Cube!

Milo Energy Cube adalah Milo yang dikemas dalam bentuk kubus dengan tekstur yang pada dan mudah dibawa kemana-mana. Milo Energy Cube di konsumsinya mudah banget! tinggal buka dan kunyah deh! Snack lovers ngga perlu lagi kan sekarang ngotorin jar gara-gara ngegadoin Milo.

Milo Energy Cube belum dijual loh di Indonesia, untuk saat ini Milo Cube baru tersedia di Malaysia dan Singapura. Snack lovers jangan sedih, karena kamu masih bisa mendapatkan Milo Energy Cube secara gratis di LIFULL Produk!

Caranya gampang banget, kamu tinggal klik "klik untuk mendapatkan hadiah"

Akan ada 100 orang beruntung yang berkesempatan mendapatkan Milo Energy Cube

Good luck!!

 

Ulasan Produk


Apa Kata Mereka?

Alzenna Qatrunnada

Milo kesukaan anakku sekarang ada dalam bentuk cube, ga bakal cemang-cemong dan berhamburan kesana-kemari lagi deh...
0  Like

intan purwanti

Mau donk mau liat deskripsi nya tertarik nyoba apa lagi Milo udah lama produksi di Indonesia semoga dapat
0  Like

sudibyo

Milo Energy Cube adalah Milo yang dikemas dalam bentuk kubus dengan tekstur yang pada dan mudah dibawa kemana-mana.
0  Like

indah putri

Milo Energy Cube di konsumsinya mudah banget! tinggal buka dan kunyah deh!,
0  Like

wiwie hr

sekarang hadir kemasan praktis yang mudah dibawa kemana mana.
0  Like

Aan.Muawanah

Mau.. Mau.. Mau.. Banget ngerasain milo energy cube, yg biasanya ngegadoin susu bubuk milo sampe bececeran sekarang kayanya asyik gak perlu ribet lagi kalau udah ada yg cubenya..
0  Like

arien nur fitriani

Wow.. baru lihat kemasan baru milo ini. Produk milo dijamin kreativitasnya deh... karena banyak sekali macam produknya seperti coklat , permen dan susu. Berharap bisa jadi beruntung dan mencoba produk milo dengan kemasan baruini. Karena aku biasanya beli milo sachet dengan bungkus milo yang kotak. Jadi aku akan sangat beruntung jika mendapat milo ini....
0  Like

riska r.y

kemasan praktis yang mudah dibawa kemana mana,milo ini rasanya enak banget ,,
0  Like

Yurmawita

Ini minuman sekaligus snack soalnya bisa dimakan langsung, rasanya enak, menghangatkan disukai oleh seluruh keluarga
0  Like

Ahmad Setiyawan Iskandar

Dari dulu emg suka milo Coklatnya enak gak tertinggal dtenggorokan Klo hujan, bisa dibuat milo panas + susu kental manis Klo panas, bisa dbuat es milo
0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk