×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 20,050

Komposisi

sari buah nanas leci dan mangga, air berkarbonasi, vodka, gula pasir, asam sitrat, pengawet natrium benzoat, perisa buah eksotik, pewarna biru berlian CL 42090

Pabrik

PT. Perindustrian Bapak Djenggot Tangerang

Merek

Other Soft Drink Brand

Berat

275

Deskripsi Produk

Tidak Ada Deskripsi

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Jepri supriadi

Suka banget sama minuman ini tampilan nya mewah dan juga banyak banget mandmfaat nya semiga aku bisa menang ya


0  Like

Ika Kurniati

suka banget sama snack yang satu ini, rasanya enak banget deh. kemasannya menarik dan mudah di dapat. bagi scnack lovers yang belum pernah coba kudu pilih snack ini nih


0  Like

Deni Kurniawan

yang kaya gini yang bikin saya ngiler


0  Like

wida

baru liat kemasannya udah ketauan rasanya pasti enak he


0  Like

Rara

buat yang boleh minum aja dech! ^^ hiihii


0  Like

yenny pratiwi w

pengen rasain yang ini , Mau banget dikirim ke rumah ku ;)


0  Like

kristanto wahyu

mau banget nih


0  Like

rini yuliana

exotic blue bikin lidah nyes nyes deh,, bikin ketagihan


0  Like

sherli handayani

Hemmm...


0  Like

sherli handayani

Hemmm...


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk