×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 22,000

Komposisi

tepung tapioka, tepung terigu, garam, aneka bumbu garam, lada dan bumbu rasa balado

Pabrik

Nom Nom Snack

Merek

NOM NOM Snack

Berat

150gr

Deskripsi Produk

Kemasan Balado dengan berat 150gr adalah kemasan family pack, kemasan yang cukup jika dimakan bareng-bareng.

NOM NOM snack adalah Macaroni Fusilli dengan berbagai rasa. Nah, yang rasa Balado ini punya sensasi manis pedas.

Teksturnya yang garing dan renyah, dengan tambahan bumbu baladonya yang bikin enggak bisa berhenti ngemil.

Rasa balado NOM NOM ini beda banget, dengan rasa pedas dan manisnya yang pas banget dan enak banget.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Lia Ayu Febriyani

Snack/makanan ringan yg belum pernah aku lihat&aku beli disupermarket/swalayan lainnya,,penasaran pengen nyoba,,kelihatannya renyah gurih rasa balado


0  Like

Sinta nur fitria

Pengen banget cobain Snack ini sumpah bikin ngiler banget, aku cari di toko swalayan sampe ke pasar nggak dapet:( plisss semoga aku beruntung dapet di lifull????


1  Like

Ika Kurniati

LIKE IT


0  Like

Nurul Fitriyani

kapannn aku dapet dari lifull.. produknya bikin ngilerrrrrrrrrrrrrrrr :(


0  Like

moh sobar mutakin

mau dong nyobain


0  Like

nina diana

belum pernah cobain snack ini, saya cari2 di swalayan kok ga ada ya ? pengen cobain banget, sumpah . pasti rasanya enak bgd nih ? pliss, moga aku beruntung


0  Like

Nur Rokhanah

NOM NOM Snack Balado 150gr rasa baladonya gurih banget.


0  Like

miftah aulia andisti

pedesnya asyiiikkk


0  Like

achmadul aris

mak nyus :) nikmatnya lebih terasa.. mau donk ....!!!!! :)


0  Like

Kristanto Putra Negara

mau


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk