×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 4,900

Komposisi

tepung terigu, tepung tapioka, minyak nabati (mengandung antioksidan TBHQ), tepung jagung, gula, garam, udang, bubuk cabe, penguat rasa (mononatrium glutamat), paprika dan pewarna makanan (tartrazin CI 19140, merah allura CI 16035)

Pabrik

PT Liwayway

Merek

Oishi

Berat

70 gram

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

Satu lagi produk oishi yang pasti bakalan bikin kamu ketagihan nih. Oishi Cracker Udang Pedas yang punya rasa gurih dan pedas, ini enak banget dijadiin camilan untuk kumpul sama teman-teman!

Rasa dan aroma udangnya beneran berasa banget loh, rasa pedas dan gurihnya juga pas banget. Kalau udah ngunyah snack yang satu ini rasanya beneran gak mau berhenti loh!

 

Kalau kamu penasaran sama seenak apa sih Oishi Cracker Udang ini, ayo buruan langsung apply aja hadiahnya di Lifull Hadiah!!

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Lutfiani Nuraida

Snack udang favorit, rasanya pas gak terlalu asin dan di tenggorokan gak terlalu nyegrak. buat yang suka ngemil sambil beraktivitas cocok sih makan snack ini. nagih banget

Jessica K

Renyah sekali dan terasa udangnya. Rasa gurih dan pedasnya sungguh nyata, semakin dimakan akan semakin terasa pedasnya. Isinya juga lumayan banyak jadi setiap beli gak akan kecewa isinya kebanyakan angin seperti snack lain pada umumnya.

Yanti boniyanti

Snack Oishi Cracker udang pedas ini Beneran enak , yaa walaupun menurut aku ga ada rasa pedasnya ,tapi ini enak banget . Rasa udang nya benar2 terasa , gurih nya yg bikin ngemil ga bisa berhenti , pokok nya suka banget deh

Indah Ly

suka banget beli snak ini di alfamart. semoga saya dapat free sampelnya dari lifull. karena paling cocok nmyemil Oishi Cracker Udang Pedas sambil santai, nonton tv, atau sambil baca buku. Pokoknya teman cemilan paling setia kalo di rumah & nonton bioskop

Dwi Maullidiah

Oishi Cracker udang cemilan paling pas dilidah yang suka pedes sama asin, kerasa banget rasa udangnya. perpaduan antara gurih, pedas, asin cocok dilidah.

rizqi rosada

Sumpah. Ini snack emang enak banget kok. Baru buka kemasannya aja uda kecium aroma udang nya. Apalagi saat dimakan. Yang belum cobain ini snack,buruan cobain dech xixixi bakal ketagihan kayak saya

merynda maulidia

Snack ini favorit banget. Renyahnya bikin nagih pengen ngunyah terus ! Terus aroma dan rasa udangnya mantap, pedasnya ga bikin kapok. Recommended banget buat teman ngemil pas hujan2 atau weekend bareng keluarga.

maryani

produk ini memiliki bumbu yang sangat enak, saya sangat suka. Produk ini dikemas dengan kemasan yang sangat menarik berwarna merah yang membuat yang melihatnya ingin mencobanya. Produk ini juga dikemas dengan sangat baik untuk menjaga kebersihan makanan yang ada. Rasa Udang pada poduk ini sangatlah terasa sangat cocok bagi orang-orang yang suka dengan makanan laut terutama udang. Saya snagt senang mengulas produk ini. TERIMAKASIH Oishi Cracker Udang Pedas.

Nurul Fatimah

Snack dari Oishi dengan rasa udang juga pedas. Rasa udangnya pun terasa dan pedasnya pas banget. Gurih menjadikan salah satu favorit cemilan bersama teman-teman. Tampilannya yang berwarna merah menarik perhatian untuk menaruh di keranjang belanjaan dan membawa pulang untuk memakannya. Tersedia di berbagai minimarket, supermarket dsb yang kamu suka di kot-kota mu

Eva Riris Simanungkalit

Snacknya rasa enak. Rasa udangnya benar-benar terasa, ga hanya cuman sebagai bumbu doang. Udah gitu, kebanyakan makanan ringan itu besaran di bungkus aja. Tapi Oishi isinya banyak, jadi besar bungkusnya ya karena isinya banyak gak karena angin. Aku suka aku sukaa

Lia Nyan

Oishi itu enak banget snack favorit saya ... walaupun pedes pedess tapi enak dong kata siapa gak enak Soalnya dalam jepang Oishii artinya Enakkk / Sedapp jadi memang benar Oishii cracker juga Sedaapp nikkmaatt ... Mau nyoba lagi

Jepri supriadi

Snack orami sangat enak apalagi rasa udang yang sangat gurihh harganya murah enak bangett deh sumpahh


0  Like

Azzahra Fitri Yani Mahmudah Siagian

Oishi Cracker Udang Pedas cocok buat di cemil atau jadi lauk untuk nasi juga cocok. Kalau lagi nonton film suka banget nyemil Oishi Cracker Udang Pedas, Rasa gurih dan pedasnya mantap.


0  Like

Elita Nurmalasari

snack ini sangat enak berperisa udang dan cocok untuk dikonsumsi pada saat santai


0  Like

Yaimas uliana

Makanan ini enak seneng banget saya suka makan ini pake nasi anget enak bangt????


0  Like

Evita Dewi

Produk oishi emang enak enak kayaknya wkwkwkwkk yg satu ini unik bangetttt karna sejauh ini aku belum nemuin dr produk lain yg serupa bgt gt si unik rasanya. Pedesnya dapet bangettt, udangnya jg kerasaa dan renyah banget. Isinya juga lumayan banyak dibanding ciki lainnn, ini beneran kerasa si pedesnya wkwkk gurih banget jggg pokoknya enak buat nyemil apalagi buat makan pakai mie, nasi goreng dll enak buat sampingan gt wkwk


0  Like

Danik agesta

Snack favorit saya Recomended banget udangnya terasa Gurih renyah.. enak pokoknya bikin nagih


0  Like

Nurul Hikmah

Aku suka banget oishi cracker udang pedas, gurih gurih pedas gitu. Bagi yang suka snack gurih dan pedas ini cocok banget dimakan pas lagi santai atau sambil nonton, gak kerasa udah habis aja. Salah satu snack pedas favorit aku


0  Like

Renny Septaria

Snacknya enak banget, rasa gurih udang pedasnya nempel di lidah sama renyahnya kriuk kriuk di mulut. Top lah pokoknya.


0  Like

Hendri Kurniawan

Yang namanya olahan udnag pasti enak,...............


0  Like

Lutfiani Nuraida

Snack udang favorit, rasanya pas gak terlalu asin dan di tenggorokan gak terlalu nyegrak. buat yang suka ngemil sambil beraktivitas cocok sih makan snack ini. nagih banget


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk