×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Situs web LIFULL Produk akan tutup pada 31 Maret 2020. Baca selengkapnya
Perkiraan Harga

Rp. 5,200

Komposisi

Serpihan Kentang, Antioksidan Askorbil, Minyak Nabati, Tepung Terigu, Teoung Beras, Bumbu perasa

Pabrik

PT Liwayway

Merek

Oishi

Berat

70 gram

Total Kalori

70 kkal

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

Jika kita berbicara mengenai snack  berbahan dasar kentang, pasti hampir semua orang suka banget dengan snack kentang. Ada snack kentang terbaru yang wajib banget kamu coba, yaitu Oishi Makado. Pasti snack lovers sudah familiar dengan camilan dari Oishi, nah pasti penasaran dong dengan rasa dari Oishi Makado.

Oishi Makado adalah cemilan kentang yang berbentuk stick dengan rasa kentangnya berasa banget dan ditambah dengan bumbu sapi panggang yang gurih dan bumbu saus tomat yang segar.

Rasa Oishi Makado bikin kamu ketagihan, selain itu kamu bisa mengkonsumsi Oishi Makado kapan pun dan dimana pun, saat kamu sedang berlibur, hang out dengan teman-teman, lagi nonton TV dengan keluarga, atau kamu lagi baca buku atau bersantai sendirian. 

 Yuk ikutan campaign di LIFULL PRODUK, siapa tau kamu menjadi 1200 orang yang beruntung yang berkesempatan memenangkan Oishi Makado 

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

wiwin febrianti

Snack ini benar benar uenak puol .. rasa tomatnya berasa buanget ., gak pake saos ud berasa kyk cocolin saos cz snacknya kombinasi dg saos .. rasa yg sapi panggang juga enak lo .. kemasan yg menarik dan isi yg benar2 full serta harga murah bikin saya ketagihan untuk membelinya lagi dan lagi . yg mau pngen nyobaik juga , oishi makado ini tersedia lo di indomaret / alfamart terdekat

Agnes Lady Aprillia

Oishi Makado Rasa Sapi Panggang enak bgt rasanya. Rasa kentangnya berasa bgt dan bumbunya pas bgt dilidah. Oishi Makado Rasa Saus Tomat juga enak bgt. Cocok bgt buat cemilan saat kumpul bareng teman dan keluarga. Saat pertama coba yang dikirim langsung dari PT. LIWAYWAY, saya makan bareng sama teman-teman. Kita suka bgt dan rasanya juga enak. Bahkan kita buat boomerang dan seru-seruan dengan Oishi Makado ^~^

Elysia Liauw

Enak banget saya paling suka yang rasa Tomat, jujur saya sebenernya kurang suka snack2 rasa tomat tapi kali ini enak banget rasa Tomat dari Oishi Makado ini. Beneran sih pasti beli lagi buat jadi cemilan, aku juga udah rekomen ke temen2 yang rasa Tomat ( beneran rasa tomat biasanya kurang enak ). Tapi oishi makado the best rasa tomatnya :)

Delicia Zerlina

haii.. aku udah dapet nih Oishi Makado rasa Sapi Panggang sama Tomat. Aku udah coba keduanya. Dan tidak seperti yang kalian bayangkan. Rasanya, bentuknya, teksturnya agak berbeda dengan snack kentang yang kalian tau selama ini yang membuat Oishi Makado ini terasa unik. Oishi Makado rasa Sapi Panggang yang sudah saya coba punya rasa yang seperti kalian bayangkan, dan menurut saya rasa dari Sapi Panggang itu sendiri kurang kerasa. Walaupun begitu, dengan jenis snack kentang yang bisa dibilang cukup berbeda dengan biasanya membuat Oishi Makado Sapi Panggang ini memiliki rasa yang enak dan membuat ketagihan. Kemudian ada juga Oishi Makado rasa Tomat yang menurut saya sangat sangat unik. Saat saya pertama kali melihatnya, saya pikir bakal aneh rasanya. Karena sepengetahuan saya, tidak ada snack rasa tomat, adanya pakai saus tomat, dengan rasa penasaran saya yang tinggi, saya coba dengan no expectation, setelah saya coba ternyata rasanya memang unik dan membuat ketagihan. Bahkan ada after taste nya, seperti rasa asam yang memang bakal kalian dapatkan kalau makan tomat yang masam. Tapi menurut saya, rasa asam itu sangat enak dan malah membuat saya kepingin makan terus sampai gak nyadar kalau udah habis. Mungkin dengan saya menulis ulasan ini tidak akan bisa menjawab rasa penasaran kalian dengan Oishi Makado. Karena itu saya sangat sangat menyarankan dan menganjurkan untuk kalian mencoba snak kentang Oishi Makado ini. Kalian gak bakal rugi dan ada malah ketagihan. Cobain deh Oishi Makado Sapi Panggang sama Oishi Makado Tomat!!

Nita Octavia

Snacknya renyah bgt, gurih, beda juga teksturnya sama snack stick kentang yang lain. Untuk rasa, yang sapi panggang enak bgt berasa. Yang saus tomat juga. Berasa bgt. Aku lebih suka yg rasa saus tomat sih karna unik aja rasanya. Kan biasanya saus tomat itu dicocol tapi ini udah jadi satu sama rasanya jadi enak bgt. Aku suka bgt. Thanks lifull :)))

Kirana Amelia Diandra

waktu ikut hadiah gratis akhirnya dapet yg rasa sapi panggang dan saus tomat. kentangnya berasa bangeeeeet. aku lebih suka yg rasa saus tomat rasanya kyk makan kentang goreng pakek saus tomat beneran. aaaa love it!???? eh tapi yg sapi panggang enak juga kok. snack paling recommended!

Stefanus

Saya mencoba kedua rasa Oishi Mokado ini dan ternyata rasanya memang enak. Favorit saya adalah rasa sapi panggang, karena rasanya yang gurih. Rasa saus tomat agak terlalu asam menurut saya, tapi tetap enak. Teksturnya yang renyah, bikin saya nagih untuk memakan snack ini, tahu-tahu sudah habis satu bungkus sendiri

Vivi kristina wijayanti

Enaaaaaak bgt , di kirim pas lg di kantor langsung di bukaaa , dan pada sukaak . Sempet nyari di minimarket terdekat blm ada . pas jln ke bogor ga sengaja mampir ke indomaret eh ternyata ada . lansung beliiiii. Enak bgt rasa nya untuk ke2 nya . kentang nya berasa bgt . yg tomat pas di lidah pengen lagi lagi dan lagi, yg sapi panggang juga wow deh rasa nya .ini serius bukan krn dpt hadiah kemaren yah

Dian eka

Sumpah aku suka banget sama Oishi Makado ini! Aromanya ngundang banget buat dimakan. Rasanya apalagi, wah bangetlah! Cocok buat dinikmati bersama. Begitu dapet, langsung jadi cemilan bareng temen... Kebuka lamapun masih kress kress, haha

Dede Oktavia Kisharrani

thank you lifull, buat gift Oishi Makado nya. Snack ini bener bener berasa kentangnya, stik kentang yang padat dan guriiih banget bikin ketagihan, belum lagi rasa sapi panggang dan saus tomatnya beneran berasa, aroma sapi panggang dan saus tomatnya juga khas sekali. cocok banget buat cemilan saat santai, apalagi buat yang udah bosen banget ngerjain tugas snak Oishi Makado ini bisa jadi salah satu temen buat ngerjain tugas, kemasannya juga cukup menarik ada lebel halal dari MUI, nomor BPOM dan yang apsti tanggal Expirednya, so gak usah ragu buat beli snack ini karena udah jelas dong. satu lagi yang aku suka dari snack Oishi Makado ini adalah Crunchy nya itu loh yang bikin gak mau berenti..

Ririn Rahayu

Saya udah terima hadiah dri lifull hadiah, dapet 2rasa. Snacknya enak dn rasanya bner" enak di lidah. Saya dulu gk suka yg rasa saos tomat, krna udah dikirim saya coba. Ternyata rasanya enak. Gk yg saya bayangkan. Pengen cari snack ini ditmpat saya. Nagih banget rasanya. Arigato lifullhadiah, oishi.

Maria Magdalena Meriani

Senang banget waktu dapetin snack ini dari lifull. Produk-produk Oishi hampir semuanya aku suka. Waktu cobain yang Makado ini aku juga jatuh cinta. Snacknya enak banget, stick kentang yang crunchy banget ditambah rasa sapi panggang dan rasa tomat. Rasa sapi panggang sih yang aku suka banget. Snack ini isinya juga gak pelit, banyak banget bisa dibagi-bagi sama teman dan keluarga kamu. Bagi kalian yang belum coba, mesti banget cobain snack ini! :D

Catherine Renata

Baru saja datang paket nya tadi, keluargaku langsung pengen coba buat icip, dari waktu itu emang udah ngiler banget sama rasa saus tomat nya. Ternyata emang gak di ragukan lagi. Enakkkk banget rasanya,bumbu nya kerasa bgt. Tomatnya seger banget ada asem2 khas tomat nya yang pas dilidah.. sapi panggang nya jg sama enak nya tapi lebih favorit rasa saus tomat sih. Oishi emang jagonya deh kalau soal bikin cemilan enak. Rasanya gak pernah ada yang mengecewakan..

ArviAnjani ArviAnjani

pertama kali cuma coba coba aja beli ini, tapi akhirnya ketagihan. temen - temen juga jadi ketularan suka karena sangking enaknya jajanan ini. paling favorit rasa sapi panggang. gak akan bosen deh walaupun udah makan berbungkus bungkus. pas banget buat nemenin waktu ngerjain tugas atau sambil nonton tv.


0  Like

Febrilliant Maya Estu Galih

Favorit bgt yg rasa sapi panggang,, isinya banyak dan enak bgt..


0  Like

Mutia Eka Wulandari

Pertama kali coba produk ini rasa sapi panggang rasanya enak sekali sampe setiap ke indomart selalu beli ini, ada rasa lain juga rasa tomat, produk ini sangat cocok untuk cemilan bareng keluarga, isi produk ini lumayan banyak dan harganya pun sangat terjangkau, dan ini patut banget untuk dicoba!


0  Like

Imas Ayu Mayang

Waw oishi keluarin snack baru, berharap bisa coba nih, karena snack2 sblumnya enak2 banget


0  Like

Cindy Aulia Budirman

Enaak. Isinya banyak. Bumbunya pun kerasa. Aku lebih suka yang sapi panggang. Karena kalau yang tomat rasanya lebih asam.


0  Like

Ayuk listiana

Oishii makado adalah cemilan favoritku banget, bisa nemenin aku kalo lagi nonton drama korea. Rasanya yg gk bikin enek klo, malah nagih. Rasanya yg gurih bikin pengen makan trus


0  Like

amanda syasya billah

Enakkk bangett snacknya bikin nagihh. Bumbunya itu lohh gurih. Yang belum nyoba wajibb nyoba harganya juga murah pas dikantong mahasiswa hehe.


0  Like

Aisyah Dzulqaidah

Snack yang menggoyang lidah banget dengan bobot yang ringan jadi g kerasa berat pas ngunyah. Pas sekali buat dimakan sambil kerja atau nonton. Kalau aku sih sukanya rasa sapi panggang. Tapi yang tomat juga g kalah enak kok.


0  Like

S. Maghfirah

Makado Tomat I love it ! Tiap ke minimarket ambilnya pasti snack ink Rasanya bikin ketagihan Enak pokoknya Cobain deh


0  Like

Hani Nur Syarifah

rasanya enak, cocok bgt buat ngemil sambil nonton drama korea. sukses terus untuk oishi makado


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk