×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 6,900

Komposisi

Tepung terigu, tepung tapioka, minyak nabati (mengandung antioksidan TBHQ), bubuk keju (mengandung pewarna kuning FCF CI 15985), gula, garam, penguat rasa (mononatrium glutamat), dan pewarna makanan (Tartrazin CI 19140)

Pabrik

PT. Liwayway

Merek

Oishi

Berat

70gr

Total Kalori

150 kkal / 30gr

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

Oishi Rin-bee

Oishi Rin-bee ini adalah stick rasa keju. Snack ini berbentuk stick dengan baluran bumbu rasa keju disekitarnya. Nah, yang Lifull sukai dari snack ini adalah bumbu kejunya gak setengah-setengah, banyak banget. Puaslah pokoknya sama bumbu rasa kejunya. Saat membuka kemasannya saja aroma kejunya uda tercium banget, bukan cuma aroma keju aja tapi rasanya juga keju banget. Bentuknya pipih dan tidak terlalu tebal sehingga tekstur snack ini menjadi garing dan renyah.

Nah, buat Snack Lovers yang mau cobain snack ini GRATIS ayo buruan cobain ikutan campaign nya di bawah ini. Langsung klik 'Apply Product' lalu ikuti ke-4 tahapan selanjut nya. Semoga beruntung Snack Lovers! :)

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

nurul anugrahini S

oishi rin-bee ini punya tekstur yang crispy banget ditambah rasa kejunya yg superduper enak banget dan gak buat eneg, isinya yg banyak bisa dinikmatin bareng keluarga/teman.gak nyesel deh klo udah nyobain rin-bee yang ada malah nagih jadi pengen lagi-lagi dan lagi

Leni Yuliawati

Oishi Rin-bee ini adalah stick rasa keju. Snack ini berbentuk stick dengan baluran bumbu rasa keju disekitarnya. Nah, yang Lifull sukai dari snack ini adalah bumbu kejunya gak setengah-setengah, banyak banget. Puaslah pokoknya sama bumbu rasa kejunya. Saat membuka kemasannya saja aroma kejunya uda tercium banget, bukan cuma aroma keju aja tapi rasanya juga keju banget. Bentuknya pipih dan tidak terlalu tebal sehingga tekstur snack ini menjadi garing dan renyah. Yukkk berburu oishi sebanyak mungkinnnnn, d jamin gak bakal nyesel deh!!!!

Rosuna Kesuma Dewi

Snack ini rasanya keeejuuu banget, gak bikin enek, semua orang di keluarga saya, dari yang kecil sampai yang tua, suka banget sama snack ini. Harganya terjangkau, dan isinya banyak. Gak cuma angin doank, kayak snack sebelah, hihihii ?????

FEBRY EKARIANTO

aku rasa snack ini punya rasa dan tekstur asin bercampur gurih keju yang beda dengan produk lain. asinnya tidak berlebihan sehingga lidah tidak cepat bosen dengan asin kejunya. aku sering beli klo lembur malam di kantor, atau kalo di rumah gak ada cemilan ringan, sering beli snack ini. snack yang asik dan ringan di mulut lah pokoknya.. bikin ketagihaaaaannnnnnn... yang belum coba, kudu coba bro/sist.....

Hima Ulfa

Snack keju terenak yang aku suka karena ukurannya yang pas langsung hap di mulut serta bumbu keju nya yang sooooo yummyyyy banget dan rin Bee tetep ringan di perut walaupun dimakan banyak, cocok banget untuk para pencinta ngemil yg gak suka kebegahan di perut. Rin Bee camilan hits yang lezat dan tidak bikin begah

Arya Sakramen Barus

Saya sangat suka produk ini, rasa kejunya sangat pas , apalagi rasa asinnya cocok sekali dengan apa yang ditawarkan . Harganya juga tidak terlalu mahal dan sebanding dengan isinya yang cukup banyak . Makanan ini cocok dimakan diwaktu senggang, menonton film ataupun dikala santai sore hari .Saya sangat merekomendasikan produk ini untuk kalian yang ingin mencobanya

dewi retna nurhayati

Oishi Rin-Bee stik rasa keju, rasa kejunya ngena banget.. bentuknya yang stik kecil2, bisa dimakan oleh segala usia.. saat ambil 1biji stik kejunya, bumbu kejunya nempel semua di jari.. recommended deh..

Atalya Catra

Sebelumnya terima kasih ya untuk Lifull yang sudah mau kirim Oishi Rin Bee ke rumah ehehehe. Saya suka snack yang satu ini. Isinya banyak, rasa kejunya juara banget, terus ukurannya panjang dan kecil, pas banget waktu dimakan. Enak dimakan bareng teman ^^

Tasya Melani Putri

Ini snack yg sering aku beli pas istirahat di sekolah wkwkwk, udh harga terjangkau, nge ganjel perut juga wkwkw. Snacknya gurih, asin, renyah pas bgt di mulut. Kalo lagi ngumpul2 brg temen pasti aku dan temen2 ku milih snack ini, karena seluruh temanku senang sama snack ini hehehe.

Dewi Ratnaningrum Hadijah

OISHI RIN-BEE rasanya enak banget!! Aku suka. Kejunya benar-benar terasa di lidah, nyuuuuummmmy! Rasanya pun pas membuat ketagihan! OISHI RIN-BEE cocok untuk teman nonton tv dan dalam perjalanan. Ga rugi deh buat kamu untuk coba OISHI RIN-BEE karena rasanya tiada duanya! ;)

ibram mandala putra

Cocok sambil maen free fire ,, enak crispi dan nagih


0  Like

Eza Bella

keju banget, isinya buanyakkk! cocok bgt buat cemilan, rasanya pas dan nagihh bgtt! ENAK!


0  Like

elisa agnes

snack yang dari sekolah sampe aku kuliah selalu aku bawa karna harganya yang murah dan isinya banyak cocok banget buat dimakan bareng2 waktu istirahat. Gurih krenyes kejunya nendang tanpa bikin eneg


0  Like

Nurul Hikmah

Snack ini rasa keju nya nendang banget menurut aku. Buat penyuka keju cocok banget ngemil ini, buat nyantai sambil mageran gitu. Tapi kadang bikin kecewa, karena gak kerasa udah mau habis aj haha


0  Like

Cindy Aulia Budirman

Ku suka rasa kejunya,pas. Isinya banyaak banget bisa buat ngemil masal hehe. Ini deh juaranya snack kejuu


0  Like

Risa

Favorit banget sejak dulu, isinya lumayan banyak dan rasanyaaa oishi pisan neee..


0  Like

Ade Fitriani Kusuma Septiarum

Bener ini satu dari sekian dari banyaknya produk oishi yang aku sukaa, juara deh rasanya


0  Like

Cahya Dwi Putrisari

Mantap, makanan ringan rasa keju yg paling kusukaaaa


0  Like

Louis

Makan rin-bee itu kaya dengerin musik favorit ,enak,gue banget,bikin nagih dan berasa cepet banget abisnya saking keenakan nikmatin produknya ????????,Tapi itu yang bikin aku nge repeat buat beli dan beli lagi????


0  Like

Sitti Firma

Suka! Snack favorit aq. Renyah dan gak asin asin amat. Jadi gak cepet bosen ngunyahnya.


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk