×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 30,000

Komposisi

Using the best soya beans combined with all natural ingredients dairy free, it has smooth and silky texture

Pabrik

Papa Purin

Merek

Papa Purin

Berat

100 grams

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

Papa purin adalah puding yang terbuat dari soya atau kacang kedelai. Papa purin ini “100% dairy free” tidak ada campuran susu sapi ataupun telur.

Kandungan soya yang menjadi bahan dasar dari pudding ini.

Papa purin punya rasa yang enak banget.

Rasanya ngga hambar sama sekali deh, manisnya pas tidak berlebihan dan aroma alami soya nya pun sangat terasa.

Teksturnya yang lembut juga membuat rasa pudding papa purin jadi sempurna.

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

ninik octarini

baru sekali nyobain puding papa purin ini waktu main ke jakarta kemarin,,wooowww puding papa purin ini rasanya lembuuuttt banget,enakkk,karna bahan utamanya memang susu soya. aku paling suka yg rasa original,, jadi ni puding selain lezattt tapu juga kaya akan manfaat lohhh,rugi deh kalo gak nyobain hehehe

Dewi Setyowati

masih jarang banget ya puding dengan bahan dasar kedelai, nah recommended banget ini buat yang lagi pengen diet. tekstur nya yang lembut bikin pengen nyoba lagi dan lagi.. so smoooth and silky :D

Putri Rini Febri Tanial

Papa Purin bebas lemak, begitu lembut di lidah , rasanya enak bikin ketagihan

Dina Febriana

Papa Purin.. Pudiing lembut dan dairy free.. pas banget nih buat cemilan sehat dikala senggang karena terbuat dari sari kedelai. Rasanya dijamin enak dan adem.

Amelia NH

Salah satu makanan yang wajib banget dicoba, dijamin ketagihan... Puding-nya lembut banget & manis-nya pas. Cocok banget dimakan pas lagi cuaca panas, adem banget di tenggorokan. Favorite banget deh rasa-nya...

Indri Yanti Aprilia

ini enaaaaaaaaaak banget,,lembut bangeeeeet,,,soynya pas, manisnya pas

nia mega putri

Papa Purin the best pudding.. terbuat dari bahan pilihan, yang sangat halus banget dan enak banget rasanya. Biasanya paling malas minum susu kedelai tapi sejak ada Papa Purin Pudding langsung sukaaa...

Anna Maysari

Suka banget kacang kedelai apalagi yg rasanya lembut dan melumer dimulut yummy...

Kadhini Cantya Widyastuti

Finally Papa Purin ada di Lifull~!!╰(✧∇✧╰) Papa Purin bener-bener enak banget, tekstur dan rasanya lembut, ga terlalu manis cocok sama yang pengen makan makanan manis tanpa takut gigi cenat-cenut dan berat badan bertambah. woooh i really want it!

Dita Surya Kartika

Adikku suka banget puding tapi belum coba yang ini. Penasaran pengen coba nih!


0  Like

Ika Kurniati

Papa Purin, puding yang teksturnya lembut banget, untuk yang ga bisa minum susu sapi, ini nih camilan yang cocok untuk kamu karena dibuat dari kedelai dan tanpa susu, udah enak sehat lagi, hihi


0  Like

Edy Yanto

Puding papa purin selain enak juga buat penunda lapar jadi gak sakit maag deh....yummy..


1  Like

Ika Kurniati

Papa Purin, puding yang teksturnya lembut banget, untuk yang ga bisa minum susu sapi, ini nih camilan yang cocok untuk kamu karena dibuat dari kedelai dan tanpa susu, udah enak sehat lagi, hihi


0  Like

Ika Kurniati

Papa Purin, puding yang teksturnya lembut banget, untuk yang ga bisa minum susu sapi, ini nih camilan yang cocok untuk kamu karena dibuat dari kedelai dan tanpa susu, udah enak sehat lagi, hihi


0  Like

Ika Kurniati

Papa Purin, puding yang teksturnya lembut banget, untuk yang ga bisa minum susu sapi, ini nih camilan yang cocok untuk kamu karena dibuat dari kedelai dan tanpa susu, udah enak sehat lagi, hihi


0  Like

Ika Kurniati

Papa Purin, puding yang teksturnya lembut banget, untuk yang ga bisa minum susu sapi, ini nih camilan yang cocok untuk kamu karena dibuat dari kedelai dan tanpa susu, udah enak sehat lagi, hihi


0  Like

ninik octarini

baru sekali nyobain puding papa purin ini waktu main ke jakarta kemarin,,wooowww puding papa purin ini rasanya lembuuuttt banget,enakkk,karna bahan utamanya memang susu soya. aku paling suka yg rasa original,, jadi ni puding selain lezattt tapu juga kaya akan manfaat lohhh,rugi deh kalo gak nyobain hehehe


0  Like

Ika Kurniati

Papa Purin, puding yang teksturnya lembut banget, untuk yang ga bisa minum susu sapi, ini nih camilan yang cocok untuk kamu karena dibuat dari kedelai dan tanpa susu, udah enak sehat lagi, hihi


0  Like

Ika Kurniati

Papa Purin, puding yang teksturnya lembut banget, untuk yang ga bisa minum susu sapi, ini nih camilan yang cocok untuk kamu karena dibuat dari kedelai dan tanpa susu, udah enak sehat lagi, hihi


0  Like

Rekomendasi Produk