×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 5,800

Komposisi

Air, gula, daun teh hitam, leci bubuk, antioksidan, pengatur keasaman, perisa sintetik, asam askorbat

Pabrik

PT POKKA DIMA INTERNATIONAL

Merek

POKKA

Berat

450 ML

Total Kalori

60 Kj

Deskripsi Produk

Tren gaya hidup sehat memang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia ya snacklovers. Sudah mulai banyak yang sadar dan tau pentingnya menjaga kesehatan tubuh dengan cara mengonsumsi makanan atau minuman sehat.

Tren pola hidup sehat, ternyata gak cuma orang tua saja loh yang menjalaninya, namun anak muda juga sudah banyak yang melakukannya. Tren pola hidup sehat dapat di mulai dari berolahraga, mengatur pola makan dan mengonsumsi makanan atau minuman yang menyehatkan. Salah satu minuman sehat yang banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia termasuk anak muda adalah teh.

Minuman yang menjadi favorit untuk teman makan ataupun sekedar teman cemilan ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan yang bisa membuat kita semakin cinta dengan teh. Apa saja sih manfaatnya untuk kesehatan? Diantaranya, dapat melindungi tubuh dari kerusakan akibat terkena polusi udara, serta meningkatkan sistem metabolisme tubuh sehingga proses pengolahan dan penghasilan energi juga lebih cepat. Selain itu, dengan meminum teh juga dapat membuat tubuh kita menjadi rileks dalam menjalani aktivitas snacklovers.

Kini kamu gak perlu ribet-ribet menyeduh teh, kamu bisa langsung menikmatinya dalam teh kemasan saat ada di luar ruangan. Minum teh kemasan saat beraktifitas di luar ruangan, tentu saja memberikan kesegaran bagi tubuh. Tapi tau kah kamu, minum teh kemasan dengan kadar gula yang tinggi, kandungan pengawet dan pewarna yang tinggi, bisa memberikan dampak buruk bagi tubuh loh snaklovers. Salah satunya adalah meningkatkan resiko terkena penyakit diabetes, kanker, dan penyakit lainnya.

Tapi gak perlu khawatir! POKKA Lychee Tea memberikan solusi buat kamu yang mau minum teh kemasan yang menyehatkan sekaligus menyegarkan! POKKA Lychee Tea ini dibuat tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan yang dapat meminimalisir resiko timbulnya zat karsinogen berlebih yang dapat menyebabkan kanker. Nah, pas banget nih buat kamu yang mempunyai aktifitas sangat padat di luar. Manisnya sari buah leci yang menyenangkan, dipadukan dengan seduhan teh, POKKA Lychee Tea memberikan rasa manis yang pas dan menyenangkan, untuk membuat hari kamu lebih bersemangat!

POKKA Lychee Tea merupakan salah satu produk keluaran POKKA. POKKA adalah perusahaan dan merek minuman terpercaya dari Jepang yang selama lebih dari 60 tahun berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan standar internasional. POKKA sudah dikenal di lebih dari 50 negara dan meluncurkan ratusan produk berbahan alami tanpa menambahkan bahan pengawet dan pewarna buatan. POKKA Lychee Tea saat ini sudah tersedia di minimarket, seperti Indomaret dan juga supermarket besar seperti Carrefour, Giant, Foodhall, Ranch Market dan supermarket besar lainnya.

Ayo nikmati minuman POKKA Lychee Tea! Asli Segarnya, Asli Enaknya!

Dapatkan produk POKKA Lychee Tea secara GRATIS, sekarang! Silakan “KLIK UNTUK DAPATKAN HADIAH”. Dan jadilah 500 orang yang beruntung!

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Aulia hidayah

saat ini cuaca lagi panas panas nya siang siang dibtemenin pokka lecci seger juga


0  Like

Ni Made Sudiani

So pasti rasanya beda banget nih...bikin suasana tambah segar


0  Like

Yuli kristin

Belum pernah tau nama minuman ini dan penasaran rasanya gimana


0  Like

Raisha sylviani putri

pokka teh selalu bikin aku seger, waahh apalagi ada rasa yang baru leci pasti pas banget nih minum pokka leci saat musim panas kyk gini.


0  Like

imma

Teh dengan rasa buah lecy pastinya rasa yg manis menyegarkan dan beda sensasinya


0  Like

Fenny Maria

Teh Pokka Lychee minuman favorit saya... yang selalu menemanin saya di segala suasana. Kalorinya nggak tinggi jadi pas buat yang mau jaga asupan kalori.


0  Like

Debbie Paramita

Seger banget panas panas minum ginian...asli segernya...asli enaknyaa


1  Like

Ita Rostikawati

Tempat lahirnya di kota teh. Dan aku demen banget yang namanya ngeteh. Apalagi kalo disuruh nyobain Pokka varian Lychee Tea duh pasti tambah semangat dong ngerjain deadline yang menumpuk seabrek.


0  Like

meidiana muharani

Saya sangat suka dengan minuman ini karena rasanya yang sangat enak, kemasan nya juga unik. Saya mendapatkan produk ini di minimarket. Saya juga merekomendasikan untuk kalian yang belum pernah mencoba, harus mencoba minuman ini!


0  Like

Nurul fatihah

Minuman ini punya rasa yang sangat unik dari minuman tea yang lain ada rasa buah nya saya sangat tidak sabar pengen nyobain minuman ini kayanya enak lebih enak kalo dingin kemasan juga bagus b Semoga dapet deh ????


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk