×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 8,400

Komposisi

krim vanila

Pabrik

CV. Jaya Abadi Jakarta

Merek

Regal Marie Duo

Berat

125 g

Total Kalori

290 kkal

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

Regal Marie Duo adalah produk terbaru dari Marie Regal dengan model "sandwich" yang menggunakan krim ditengahnya. Dengan 2 pilihan rasa vanilla dan cokelat, perpaduan rasa biskuit dan krim menghasilkan cita rasa yang lebih enak, lembut dan khas. Oleh karenanya Marie Duo mempunyai ciri tersendiri diantara produk-produk biskuit sandwich yang sudah beredar di pasaran.

Dengan krim lembut yang terbuat dari susu vanilla, Marie Duo Vanilla memberikan aroma susu dan aroma biskuit Marie yang kuat secara bersamaan. Sangat cocok bagi penyuka rasa vanilla.

Bagi penikmat cokelat, Marie Duo Cokelat hadir dengan cokelat dari mentega cokelat dan bubuk cokelat asli dari buah Cocoa. Dengan rasa yang tidak terlalu manis dan aroma biskuit Marie Regal yang telah dikenal oleh semua orang.

Marie Duo tersedia di pasar tradisional dan modern market di seluruh untuk menjangkau semua pelangga di Indonesia.

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Virgin Hardian

Regal, favorit camilan saya sebagai ibu hamil muda. Rasa manisnya enak bgt, ga bikin eneg. Apalagi sekarang ada Regal Marie Duo Creamy Vanila, krimnya manis dan lembut, dibalut biskuit yang nyummy bikin bumil seperti aku ga perlu khawatir kalo tetiba lapar dan butuh camilan. Terima kasih Regal :)

Hesti Heryanti

Biskuit yang paling enak ya Regal.karna regal punya tekstur lembut dan sangat terasa sekali susu nya.anak bayi pun suka.sekarang Regal punya variant baru yaitu Regal Marie duo.kelebigan nya yaitu di tengah nya ada cream vanila.ga kebayang kan enak nya.Regal Marie duo sangat mudah di dapat karna hampir di semua toko dan supermarket pasti ada.nah yang belum nyoba yuu beli sekarang dan rasakan perbedaannya dengan biskuit lain.pasti ketagihan dech

Nikma

Rasa biskuitnya terasa susu segar apalagi ditambah dengan cream yg yummy dan lembut,lumer dimulut dalam sekali gigitan.Waah pengen banget dapet samplenya untuk buah hati tercinta.

margaretha theresia

saya suka regal marie ini sejak jaman SD, saya suka membeli regal yang dalam kaleng sampai sekarang untuk varian regal yang baru ini. Rasanya enak dan lembut dengan rasa coklat dan vanilla, mudah didapatkan di supermarket

leli vita pirdiah

Saya sering sekali beli produk ini tiap pergi ke mini market. Kenapa? Biskuit ini addict banget. Biskuit nya enak apalagi krim coklatnya (favorit saya) lumer d mulut. Pas pokonya buat nemenin santai sore2 sambil ngeteh cantik😍

novika andriani

Pertama kali mencoba biskuit ini hummm yummy banget rasanya itu lho selangit, gmn tidak sekali gigit rasa susu pada biskuitnya ngena bgt ditambah lagi cream duo rasanya yg nikmat habis, rasa coklatnya juga enak, pokoknya suka suka suka banget sama buskuit ini dan anak2 saya juga pada suka, recomended bgt deh pokonya

Nina Retno Angraheni

Regal adalah makanan kesukaan aku sejak aku masih kecil, tak di ragukan lagi kelezatannya. Biskuit marie yg beda bgt dri yg lain. Rasa susu yg sangat enak membuat gk ingin berhenti makanny hmmm

dyah tri

Dengan krim lembut yang terbuat dari susu vanilla, Marie Duo Vanilla memberikan aroma susu dan aroma biskuit Marie yang kuat secara bersamaan. Sangat cocok bagi penyuka rasa vanilla.

Meri mulyono

Siapa ýg tak kenal biskuit Marie.? Dari zaman ke zaman biskuit ini tetap jadi cemilan favorit hampir di setiap keluarga khususnýa di Indonesia. Apalagi di keluarga saya, rasanya gak lengkap kalo ke supermarket gak beli ini biskuit. Ditambah pula sekarang ada vaŕian terbarunya yg super keŕen, bentuknya model sandwich dgn krim ditengahnya. rasa vanilla dan cokelat, perpaduan rasa biskuit dan krimnya bener2 menghasilkan cita rasa yang lebih enak, lembut dan khas. Ada dua pilihan rasa krimnya : vanila dan coklat...ihh, keren. Regal Marie Duo, bìskuit sehat kegemaran keluarga 👍👍

AIDITA ANGGRAENI

Dapet paketan dari lifull ternyata dpt regal marie duo vanilla. Pas dicobain bareng temen-temen. Cetarrrrrrrr rasanya. Biasanya kalo makan biskuit regal marie, enakk, tapi ya gitu-gitu aja rasanya. Tapi ini biskuit regal marie + krim vanilla yang enakk banget... Asikk banget. Makasih lifullll

Puspita

Satu kata "enak" aku suka banget sama marie regal,begitu ada inovasi baru,marie regal dengan cream aku excited banget buat nyoba dan rasanya enak!! Creamnya pas dengan biskuitnya kedua rasanya enak vanilla dan coklat.aku suka keduanya enak banget.

Leni Yuliawati

Regal Marie Duo dengan 2 pilihan rasa vanilla dan cokelat, perpaduan rasa biskuit dan krim menghasilkan cita rasa yang lebih enak, lembut dan khas. Aroma susu dan aroma biskuit Marie yang kuat secara bersamaan sangat cocok bagi penyuka rasa vanilla.Bagi penikmat cokelat, Marie Duo Cokelat hadir dengan cokelat dari mentega cokelat dan bubuk cokelat asli dari buah Cocoa. Cocok banget nihh di jadiin cemilan saat kumpul bareng keluarga.

Firly berliani

Enak bangeeet terutama dulu regal itu biskuit favorit kalo lg sakit. Regal cream? Cocok dah


0  Like

Amelia Pertiwi

Regal Marie Duo memang biskuit yang enak banget, sudah pernah coba yang cokelat tapi yang vanila belum. Jadi mau coba lagi semoga dapet sampelnya


0  Like

Hasna Rahma Nia

Penasaran dengan rasa biskuit ini ternyata kemaren setelah beli nggak nyesel soalnya rasanya enak banget bikin ketagihan, tekstur marie nya lembut ditambah dengan krimnya yang super enak nyam nyam nyam enak sekali. Bismillah semoga beruntung mendapatkan tester ini dan bisa di rekomendasikan ke keluarga dan temen-temen.


1  Like

Dina Arista

Marie Duo Vanilla memberikan aroma susu dan aroma biskuit Marie yang kuat secara bersamaan. Dengan krim lembut yang terbuat dari susu vanilla. Cocok deh buat cemilan disore hari .. semoga beruntung


0  Like

Virgin Hardian

Regal, favorit camilan saya sebagai ibu hamil muda. Rasa manisnya enak bgt, ga bikin eneg. Apalagi sekarang ada Regal Marie Duo Creamy Vanila, krimnya manis dan lembut, dibalut biskuit yang nyummy bikin bumil seperti aku ga perlu khawatir kalo tetiba lapar dan butuh camilan. Terima kasih Regal :)


1  Like

Dewi manda santi

REGAL MARIE DUO CREAMY VANILLA snack pavorit keluarga saya dirumah,, temen kami nonton dan kumpul bareng keluarga,, apalagi disajukan bersama teh hangat,, membuat suasana keluarga kami menjadi hangat dan ceria


2  Like

Hesti Heryanti

Biskuit yang paling enak ya Regal.karna regal punya tekstur lembut dan sangat terasa sekali susu nya.anak bayi pun suka.sekarang Regal punya variant baru yaitu Regal Marie duo.kelebigan nya yaitu di tengah nya ada cream vanila.ga kebayang kan enak nya.Regal Marie duo sangat mudah di dapat karna hampir di semua toko dan supermarket pasti ada.nah yang belum nyoba yuu beli sekarang dan rasakan perbedaannya dengan biskuit lain.pasti ketagihan dech


0  Like

anita susilawati

Ini cemilan favorit keluarga aku banget, sekali makan Regal Marie Duo pasti dech ketagihan


0  Like

Nurul Amal

Tegal marie perpaduan yg oke bgt biskuit renyah+cream vanila cocok untuk teman santai kita


2  Like

ritma ratih darmawan

mau dong cobain regal marie duo nya siapa tau cocok sm lidah q


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk