×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 17,000

Komposisi

Cabe, Gula, Garam, cuka, air, benzoat, maizena

Pabrik

Perusahaan Sambel Jempol

Merek

Cap Ibu Jari

Berat

320 gr

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

SAMBAL ASLI CAP JEMPOL RASA PEDAS TANPA BAWANG (VEGETARIAN)

Buat para vegetarian kali ini tidak perlu khawatir lagi, karena sambal Cap Jempol membuat sambal khusus untuk para vegetarian, tanpa bawang rasanya tetap pedas dan juga nikmat.

Sambal Asli Cap Jempol ini dibuat secara higienis dari bahan cabai segar tanpa penguat rasa, tanpa pemanis buatan, tanpa pewarna makanan. Semua bahan makanan 100% alami dan segar.

Sambal ini cocok banget untuk semua makanan dan masakan peserta vegan, yang akan membuat masakan dan makananmu jauh lebih nikmat. Tapi, buat kamu yang gak vegan juga, bisa juga loh campur sambal ini dengan makananmu karena rasa sambalnya enak banget dan akan membuat makanan dan masakanmu jadi jauh lebih nikmat.

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Triana Haryani

Sebagai pecinta sambal, saya cuma mau bilang, Dear Lifull, Saya MAU sambal ini! pleaseee... tertarik nyobain karena ada embel2 tanpa bawang, jadi pengen nyobain apasih bedanya dengan sambal yang biasa saya makan, apalagi dibuat dengan bahan cabai segar tanpa penguat rasa, tanpa pemanis buatan, tanpa pewarna makanan. Wah ini dia produk sambal yang saya cari!

Dewi Ratnaningrum Hadijah

Saos sambal ini cocok bgt buat kaum hawa yang mayoritas memang suka pedas tp takut gendut. Yakan??? Tenang aja! Buat kalian yg suka pedes dan takut gendut atau memang vegetarian, skrg ada sambal cap jempol utk kamu yg vegetarian. Pedasnya mantap!! Dan yg pst menyehatkan krn tebuat dr bahan-bahan yang berkualitas. Coba deh! Dijamin pst ketagihan

Risa Muharikah Azzahra

sambal ini enak banget pertama aku nyoba pas makan mie ayam. rasa nya pedes tapi ga bikin sakit perut. aku udah sempet beli tapi kayaknya masih susah di cari. recomended banget ini sambal ! love

Indah Sri Wahyuni

buat vegetarian gak usah takut lagi makan sambal! karena sekarang ada sambal asli cap jempol yang khusus diperuntukkan untuk para vegetarian! rasa yang unik tanpa kandungan bawang didalamnya membuat sambal ini berbeda dengan yang lainnya dan yang pasti juga tambah enak! ayo dicoba!!

Aini Sudibyo

SAMBAL ASLI CAP JEMPOL ( VEGETARIAN ) adalah sambal yang pas buat saya, karena jarang sekali & hampir tidak pernah saya menggunakan bawang dalam bahan makanan saya , ini harus saya coba dan gunakan SAMBAL ASLI CAP JEMPOL ( VEGETARIAN )

Krisnawulan Nurdjajadi

ini kereeeen loh ada sambel Vegetarian..semakin suka makan pedes!!!! yang diet diet mau makan yang pedes pedes g usah takut ada "Sambal Asli Cap Jempol"

Triana Haryani

Sebagai pecinta sambal, saya cuma mau bilang, Dear Lifull, Saya MAU sambal ini! pleaseee... tertarik nyobain karena ada embel2 tanpa bawang, jadi pengen nyobain apasih bedanya dengan sambal yang biasa saya makan, apalagi dibuat dengan bahan cabai segar tanpa penguat rasa, tanpa pemanis buatan, tanpa pewarna makanan. Wah ini dia produk sambal yang saya cari!


0  Like

Meity Indriyana

Sambal asli cap jempol (Vegetarian), ini baru sambal yang pas untuk saya karena tidak memakai bawang dan terbuat dari bahan alami


1  Like

suryaningsih

SAMBAL ASLI CAP JEMPOL RASA PEDAS TANPA BAWANG YANG MENYENGAT. Cocok juga buat makan sama lalapan


1  Like

Valeta

Belum pernah coba sambal vegetarian dan jadi penasaran gimana rasanya


0  Like

Herry Yono

sambel pedas pilihan Indonesia dengan rasa pedas yg gimana gtu... Yummy...


0  Like

Saidi

SAMBAL ASLI CAP JEMPOL ( VEGETARIAN ) ini cocok banget buat yg doyan sambel Di nikmati sama lauk tahu ,tempe rasanya mantap..


0  Like

Saidi

SAMBAL ASLI CAP JEMPOL ( VEGETARIAN ) ini cocok banget buat yg doyan sambel Di nikmati sama lauk tahu ,tempe rasanya mantap..


0  Like

Saidi

SAMBAL ASLI CAP JEMPOL ( VEGETARIAN ) ini cocok banget buat yg doyan sambel Di nikmati sama lauk tahu ,tempe rasanya mantap..


0  Like

Saidi

SAMBAL ASLI CAP JEMPOL ( VEGETARIAN ) ini cocok banget buat yg doyan sambel Di nikmati sama lauk tahu ,tempe rasanya mantap..


0  Like

Saidi

SAMBAL ASLI CAP JEMPOL ( VEGETARIAN ) ini cocok banget buat yg doyan sambel Di nikmati sama lauk tahu ,tempe rasanya mantap..


0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk