×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 39,000

Komposisi

cabe, gula, garam, ebi, bawang merah, cuka, olive oil, benzoat

Pabrik

Perusahaan Sambel Jempol

Merek

Cap Ibu Jari

Berat

250 ml

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

SAMBAL CAP IBU JARI (SAMBAL GORENG UDANG)

Buat pecinta pedas memang susah kalau makan nasi gak pakai sambal, kali ini kami ingin memperkenalkan Sambal Cap Ibu Jari dengan rasa yang maknyuss banget. Sedap banget kalau sambal ini dicampur pakai nasi, gak hanya itu sambal ini juga bisa dibuat menjadi bumbu nasi goreng ebi dan dijadikan bumbu tumisan kangkung ataupun lainnya.

Tidak perlu khawatir dengan kualitasnya, diolah secara higienis dari bahan cabai segar, ebi, tanpa penguat rasa, tanpa pemanis buatan, tanpa pewarna makanan. Semua bahan 100% alami.

Dimana kamu bisa mendapatkan Sambal Goreng Udang Cap Ibu Jari ini? Saat ini kamu bisa mendapatkannya di tokopedia dan TTS Mangga Dua Square. Tapi kamu juga bisa nyobain sambal cap jempol ini secara GRATIS loh! Caranya Klik tombol "apply produk" dibawah ini, isi surveynya lalu share informasinya di facebook kalian masing-masing. Good Luck Snacks Lovers!

 

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Ratna Juwita

Sambal ini sangat enak. Kalo dirumah gak ada lauk. Makan sambal ini dengan nasi putih hangat bener2 nikmat sekali dan bisa menghabiskan nasi banyak hehehe... slain itu sambal ini bisa dipakai untuk olahan masakan apapun seperti nasi goreng,tumis sayur dll. Gak rugi deh mencoba sambal ini

R. Deddy Darmawan

SAMBAL CAP IBU JARI (SAMBAL GORENG UDANG) rasanya benar-benar mantab dan pedasnya puol habis karena di buat dari bahan-bahan 100% alami, sehingga kualitas rasanya sangat terjaga

arta argareta

baru nyoba sambal cap ibu jari tadi dengan nasi hangat,pedas gurih and enakkk kebangetan pokoknya

Sri wijayatun

Pedasnya nampol abis, perpaduan rasa ebi dan sambelnya juara, cukup makan sama nasi panas aja udah enak banget, bikin nafsu makan meningkat

dyah tri

Buat pecinta pedas memang susah kalau makan nasi gak pakai sambal, kali ini kami ingin memperkenalkan Sambal Cap Ibu Jari dengan rasa yang maknyuss banget. Sedap banget kalau sambal ini dicampur pakai nasi, gak hanya itu sambal ini juga bisa dibuat menjadi bumbu nasi goreng ebi dan dijadikan bumbu tumisan kangkung ataupun lainnya

Athi'illah

Aku suuuka banget sambel, tapi suka males bikinnya, rasanya suka g pas, kalo bisa dapet samplenya sambel goreng udang Cap ibu jari pasti enak banget, praktis, dan bisa jadi bumbu aneka masakan, komplittttt deh...

Ria Tumimomor

Thanks sudah memberikan kesempatan bagi saya untuk mencoba sambel yang satu ini. Setelah mencoba tanpa nasi dan dengan nasi, saya menyarankan agar dimakan bersama nasi dan lauk pauk lainnya. Karena kalau tanpa nasi rasa sambel ini agak asin untuk ukuran saya. Tapi selebihnya saya suka banget, apalagi tidak harus capek-capek membuat sendiri. Kemasannya kuat dan tutupnya rapat sehingga tidak khawatir dirubungin semut. Kalau sudah habis, mau beli sendiri ah

Yulia Purnamawati

Sambal ini pasti enak banget.. cocok banget buat di makan pake nasi apalagi makannya ramai ramai sma tmn kantor pastti nikmat bangett

Yohana Tia

Ini favorite banget! Dulu pertama kali dikasih tau sama nenek aku. Dan sampai sekarang aku suka beli yang di botol besarnya. Sayang agak susah utk sekarang2 ini cari produknya. Padahal enak banget! Temen aku aja pada nagih pas aku masak udang asam pedas pakai sambel ini! Juara!

ririn

wah cocok ini untuk bekal makan siang apalagi kemasannya mudah dibawa pasti makannya tambah seru. kirim donkkkkk


0  Like

Fitry H. Yuliany

aduh sy baru liat gambarnya aja udah ngiler. ini sih favorit sy dan keluarga. wajib coba!!!


0  Like

rini yuliana

sambal goreng udang cap ibu jari dengan kemasan cantik, rasanya sepertinya enyakkk


0  Like

Ratna Juwita

Sambal ini sangat enak. Kalo dirumah gak ada lauk. Makan sambal ini dengan nasi putih hangat bener2 nikmat sekali dan bisa menghabiskan nasi banyak hehehe... slain itu sambal ini bisa dipakai untuk olahan masakan apapun seperti nasi goreng,tumis sayur dll. Gak rugi deh mencoba sambal ini


0  Like

Riska Wikantari

Sambal goreng udang??? Uhmmmm bayangin aza udah ngiler benerrr. Pengen cobainnn


0  Like

iing apriyanti

sambelnya endol pedas mantap, mau lagi,, lagi,, lagi


2  Like

ARUMI

WAH SAMBAL! Aku suka banget sama pedes, kalau makan gabisa yang namanya ga pakai sambal berasa ada yang kurang gitu.SAMBAL CAP IBU JARI (SAMBAL GORENG UDANG) enak banget ya kelihatannya menggoda banget buat yang suka PEDAS *-*


0  Like

Rina Isnawati

Saya penggemar sambel dan smua sambel wajib saya coba,apalagi yang sambel cap ibu jari ini,rasanya bikin nagih


0  Like

Evo Nasution

SAMBAL CAP IBU JARI (SAMBAL GORENG UDANG), sambalnya makyus, menggugah selera dan wangi


0  Like

endang sri wahyuni

Nga pernah kebagian samplenya. padahal kelihatan enak , dan jozzzz


1  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk