Deskripsi Produk

Wernli adalah kenikmatan biskuit total dan telah menyatukan orang-orang di Swiss selama beberapa generasi. Semuanya dimulai pada tahun 1905 dengan berdirinya toko rotivbiskuit pertama oleh Friedrich Wernli. Hasratnya untuk membuat biskuit terbaik masih hidup sampai sekarang.

Wernli merupakan makanan ringan berupa biskuit asal Switzerland. Awalnya perusahaan Wernli didirikan pada tahun 1905 oleh Friedrich Johann Wernli. Kemudian pada tahun 2008 perusahaan keluarga HUG AG mengambil alih Wernli dan mengembangkan kualitasnya menjadi lebih baik.

Bahan baku pembuatan biskuit Wernli sendiri menggunakan bahan-bahan alami dari Switzerland, seperti semua coklat yang ada di biskuit Wernli 100% coklat Switzerland, telur yang digunakan juga berasal dari perternakan lokal dan sama sekali tidak menggunakan pewarna buatan.

Indonesia telah mengimpor biskuit Wernli sejak tahun 2008 dan langsung mendapat tempat dihati para penggemar makanan ringan biskuit. Variant dari biskuit Wernli yang masuk ke Indonesia terdapat 6 macam, yaitu Wernli Truffet, Wernli Chocofin, Wernli Chocobelle, Wernli Choco Petit Beurre, Wernli Bricoti, dan Wernli Jura Waffer.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

lidya marantika

Pengen bgt nyobain Snack ini. Keliatanya enak banget.. Harganya mahal, sepertinya coklatnya bikin menggoda..
0  Like

Dika Melisa Panjaitan

Pengen nyobain, blum pernah, soal ny hrga ny lumayan mahal, tlog beri gratis dulu donk min biar tau rasa ny dulu, mn tau jd ketagihan..
0  Like

Intan puspita sari

Ini gambarnya aja udah kliatan enak.mudah2an dpt free productnya dr LIFULL????
0  Like

Nadya Amalia P

Dari fotonya aja udah kelihatan enak bangettt, pengen banget bisa cobain secara gratis dr LIFULL ... Semoga bisa nyemil coklat wernli ini dan mau ku kasih ke pacar buat kado natalnya... ????????????
0  Like

JaTiara

Jujur belum pernah mencoba biskuit merek ini sebelumnya. Jadi penasaran seperti apa rasanya.
0  Like

Muhammad Adam Hussein SPd

Coklat impor nih, sepertinya perlu dicoba apalagi banyak doyan banget sensasi baru dari coklat yang jadi cemilannya. Jadi pengen juga saya mencobanya.
0  Like

Lisa Purnamasari

sebagai pecinta coklat kayanya wajib coba ini .. :)
0  Like

Dyah Ayu Kartika Wulan Sari

woww.....coklat impor langsung dari swiss pasti sesuai dengan rasanya yang yummy, gak sabar ingin nyoba siapa tau dapat langganan beli......wernli truffet aku menunggumu
0  Like

ikhramah ismed

duh duh duh... kalo ngomongin biskuit coklat ngak ada yang nolak deh jamin... palagi bisa rasain secara cuma-cuma ? gak nolak juga dehh..
0  Like

Leni Setiadi

Snack yang satu ini bikin lidah kepingin ngemil terus, biskuit yang crunchy digabung dengan lapisan cokelat yang tebal. Siapa sih yang rela ngabisin waktu liburannya atau hari santainya tanpa Wernli Truffet. Rasanya ngangenin, cupu kalau belum coba. Saya nggak mau cupu, makanya saya harus cobaaaa! ????
0  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk