×
Perkiraan Harga

Rp. 88,000

Komposisi

Gula, lemak nabati, kakao masa 15%, pati beras, lemak kakao 7%

Pabrik

PT Pandurasa Kharisma

Merek

wernli

Berat

100 gram

Total Kalori

n/a

  Produk ini tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir. Klik disini untuk mendapatkan Hadiah Gratis

Deskripsi Produk

Wernli adalah kenikmatan biskuit total dan telah menyatukan orang-orang di Swiss selama beberapa generasi. Semuanya dimulai pada tahun 1905 dengan berdirinya toko rotivbiskuit pertama oleh Friedrich Wernli. Hasratnya untuk membuat biskuit terbaik masih hidup sampai sekarang.

Wernli merupakan makanan ringan berupa biskuit asal Switzerland. Awalnya perusahaan Wernli didirikan pada tahun 1905 oleh Friedrich Johann Wernli. Kemudian pada tahun 2008 perusahaan keluarga HUG AG mengambil alih Wernli dan mengembangkan kualitasnya menjadi lebih baik.

Bahan baku pembuatan biskuit Wernli sendiri menggunakan bahan-bahan alami dari Switzerland, seperti semua coklat yang ada di biskuit Wernli 100% coklat Switzerland, telur yang digunakan juga berasal dari perternakan lokal dan sama sekali tidak menggunakan pewarna buatan.

Indonesia telah mengimpor biskuit Wernli sejak tahun 2008 dan langsung mendapat tempat dihati para penggemar makanan ringan biskuit. Variant dari biskuit Wernli yang masuk ke Indonesia terdapat 6 macam, yaitu Wernli Truffet, Wernli Chocofin, Wernli Chocobelle, Wernli Choco Petit Beurre, Wernli Bricoti, dan Wernli Jura Waffer.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Sostri Aprita

Dari kemasan aja udah menarik banget jadi penasaran gimana rasanya. Tapi pasti dijamin enak lah soalnya bahannya jg berkualitas dan saya juga penggemar produk dari swiss. Coklatnya mantappp


0  Like

bella familya

Wah snack yg enak adalah coklat dan Wernli Truffet adalah snack coklat dengan rasa yang Wah. Gak sabar pengen cobain lagi Wernli Truffet


0  Like

Aisyah Amini

Dari kemasan aja udah menarik banget jadi penasaran gimana rasanya. Tapi pasti dijamin enak lah soalnya bahannya jg berkualitas dan saya juga penggemar produk dari swiss. Coklatnya mantappp


1  Like

Ade Pritasari

Lihat kemasannya udah menariiikkk bangettt....inginn banget coba produk ini....mudah-mudahan rezeki. Aamiin;)


0  Like

Nurhasanah (Ana)

Ga sabar cobain produk Wernli Truffet ini, liat gambarnya aja uda menggoda selera banget!


1  Like

Ari Ripta kartikasari

Wah melihat dari kemasan wernli truffet ini sungguh terlihat elegan dan pasti bahan bahan coklat nya dari kualitas premium,dan rasa pasti tidak mengecewakan.


0  Like

As Azahra

Snack yang rasa cokelatnyaa mantap meleleh di lidahh bikin goyaang dan gak akan terlupakan rasanyaa. Enakkk bangeett pokoknyaaaa.


0  Like

Nurul Hikmah

Dari gambarnya terlihat pasti rasanya lezat dan yummy pengen banget grasaiinnya. palagi dapat gratis dari LIFULL


1  Like

desi lastri

Kemasanya unik designya ciamik cocok dari negeri asalnya swiss , rasanya coklatnya manis jadi perlu di taruh dikulkas agar nikmati rasanya menjadi lebih nikmat tetapi kalu dilhat dengan ukurannya kecil perbandingan harganya lumayan mahal ya. Semoga ukurannya diperbesar kembali sehingga pas dengan kantong menengah untuk konsumsi sehari2 dikala badmood enakk ngemil ini welly coklat.


0  Like

Athi'illah

Terlihat sangat lezat, dimana ya bisa beli, pengennya sih dapet dari lifull


1  Like

  Produk ini tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir. Klik disini untuk mendapatkan Hadiah Gratis


Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk