×
Perkiraan Harga

Rp. 50,000

Komposisi

Protein 22,5 g, Lemak: 47,7 g, Karbohidrat 14 g, Sodium 405 mg

Pabrik

PT. Pandurasa Kharisma

Merek

Wonderful

Berat

50 gram

Total Kalori

2465 kj

Deskripsi Produk

Snack Lovers sudah pernah dengar kacang Pistachio?

Mungkin kacang satu ini masih terdengar asing bagi Snack Lovers. Yup, kacang Pistachio merupakan salah satu dari ribuan jenis kacang lezat yang ada di dunia.

Kalo di Indonesia sendiri, kacang Pistachio sering disebut dengan Kacang Arab karena selalu jadi buah tangan saat umroh atau naik haji. Bentuknya menyerupai kacang almond namun dibalut warna hijau cerah pada bagian luarnya.

Menariknya, kacang Pistachio bisa dijadikan berbagai kreasi makanan. Mulai dari isi sebagai makanan hingga dapat dimakan langsung. Bahkan, menurut sejarah kacang Pistachio merupakan cemilan favorit bagi kaum bangsawan lho.

Semakin penasaran dengan kelezatan kacang Pistachio?

Tanpa harus ke Arab, Snack Lovers bisa mendapatkannya dalam snack impor Wonderful Pistachios Classic Roasted Salted. Wonderful Pistachios Classic Roasted Salted ditanam di lembah California dengan iklim terbaik sehingga kualitasnya selalu terjaga di setiap butirnya.

Dan jangan khawatir jadi gemuk! Cemilan ini sangat cocok buat kamu yang suka ngemil tetapi tetap ingin sehat. Karena kaya akan protein, serat dan mineral serta diproses dengan cara dipanggang. Sehingga menyehatkan sekaligus mengenyangkan perut tanpa bikin berat badan naik.

Saat pertama kali mencobanya, Snack Lovers bisa merasakan sensasi gurih dan renyah di setiap gigitannya. Dan inilah yang membuat Wonderful Pistachios Classic Roasted Salted semakin “wonderful”!

Tak heran bila Wonderful Pistachios menjadi cemilan kacang terlaris di Amerika dan pilihan cerdas dan sehat untuk orang-orang di seluruh dunia.

Snack Lovers juga bisa mencoba sehatnya kelezatan Wonderful Pistachios Classic Roasted Salted secara GRATIS, ayo klik tombol “klik disini untuk mendapatkan hadiah”.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

delfani

pengen banget nyobainn.. buat cemilan keluarga kaya nya cocoookkk bangettt...


0  Like

ifrillah

Cemilan yang cocok untuk teman saat melakukan pekerjaan depan laptop atau sekedar nonton


0  Like

Dewi Siti Asih Anggraeni

mau bangeeeett Wonderful Pistachios Classic Roasted Salted,buat cemilan nih,semoga beruntung :D


0  Like

Nur Ade Pratiwi

dari bentuk dan kemasan lumayan menarik..bikin pengen mencobanya..semoga beruntung mendapatkan produk ini :).


0  Like

Miftahul Rahmi

Packagin lucu dan elegan, rasa pasti ga kalah dong sama kemenarikan kemasan. Mauuuulahh


0  Like

Sindi purwiasih

Penasaran mau cobaaaa dan pengen ngereview dengan jujur dan tepat. Sepertinya enak hehe


0  Like

Achida Vheronica

Saya penasaran dengan snack impor Wonderful Pistachios Classic Roasted Salted. Karna terbuat dari kacang arab yg membuat saya penasaran apalagi Cemilan ini sangat cocok buat yang suka ngemil tetapi tetap sehat dan gabikin gemuk lagi. Saya butuh cemilan sehat yg seperti ini. Smoga beruntung!


1  Like

Khairunisya Diva Andini

Waktu itu sempet nyicip kacang ini dari nenek terus ketagihan soalnya emang enak banget buat temen nyemil! Jadi nggak sabar buat nyobain Wonderful Pistachios Classic Roasted Salted ini.... semoga aku beruntung ya bisa nyicipin


0  Like

Fahma Nurul kautsa

Kayaknya enak deh kacangnya cocok banget buat nonton film dan ngelakuin aktivitas lain sambil ngemil kacang ini tanpa harus khawatir...karena kacang ini bagus sekali untuk kesehatan cocok deh pokonyah


0  Like

Reni/ Agustine Anggraeny

sukaa.. kacangnya enak banget.. buat nongkrong bareng teman-teman pasti seru..


1  Like

Rekomendasi Produk