×
Semua Produk Gratis Makanan dan Minuman Kecantikan Kategori Lainnya

Blog
Perkiraan Harga

Rp. 11,000

Komposisi

Air, susu sapi segar, gula, susu bubuk skim, serat polidektrosa ( mengandung pemanis alami sorbitol ), isolat whey protein, susu bubuk full cream, krimer nabari, bubuk strawberry ( 0,25 % ), lemak susu anhidrant, kalsium karbonat, penstabil nabati, pengemulisi nabati, penstabil fosfat, perisa identik alami, garam NaCl, premiks vitamin, pewarna makanan alami karmin CI73015, premiks mineral

Pabrik

PT Nutrifood Indonesia

Merek

Equal

Berat

200 ml

Total Kalori

150 Kkal

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Deskripsi Produk

Satu lagi rasa baru dari WRP On The Go, yaitu strawberry!! Untuk kamu yang lagi diet atau mau menjaga lingkar pinggang kamu, bakal cocok banget sama produk yang satu ini. Kenapa ?

High Protein : Mengenyangkan serta membantu pembentukan otot sehingga tubuh kencang.

High Kalsium : Mempertahankan kepadatan tulang serta mencegah osteoporosis

With Fiber : Mengenyangkan, menyehatkan saluran pencernaan dan membantu buang air besar

Kalori Terkontrol : Kalori yang masuk ke dalam tubuh tidak berlebih sehingga dapat membantu menurunkan berat badan.

Nah, selain itu kalau ada yang bilang diet itu nyusahin dan gak enak, salah banget!! dengan WRP On The Go dieit kamu jadi jauh lebih praktis dan rasanya enak banget loh. 

Sekarang WRP On The Go dijual satuan loh, sehingga lebih murah dan lebih mudah dijangkau oleh kamu. Yuk ladies, cobain rasa barunya WRP On The Go! Diet is never been easy!

Ups! Produk ini sudah tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena periode campaign telah berakhir.

Ulasan Produk

Apa Kata Mereka?

Samsu Aza Nurhuda

minuman khusus buat kamu yang hobi diet, berbahan dasar susu segar yang rendah lemak dan rasa strawberry yang disukai wanita dijamin akan membuat hari-hari diet kamu semakin ceria.. trust me!!

cutsuhaibah

Wrp stawbery ini benar benar enaknya kebangetan, rasa strawberynya benar benar kerasa. Kalau mau cari susu yang rasanya eunakkk untuk yang lagi diet ini nihh solusinya ... susunya super eunakkkkk tapi rendah lemah... yuukkkk di coba.. terimakasih lifull pakert wrp strawbery udah nyampek sekali coba benar benar ketagihan harus beli lagi...

Diasta Dzaverina

WRP strawberry dengan rasa terbaik dari rasa yang lain, aku sampai jatuh cinta pada produk ini, walaupun gak gemuk selalu minum ini karena rasanya yang bikin ketagihan XD

sumarmi hertiningsih

minuman diet yang sangat efektif rasa susu+strawberrynya seger banget

Atalya Catra

Thank you Lifull <3 aku udah cobain semua rasa WRP On The Go, dan semua rasa jadi favoritku ^^ strawberry enak, nggak enek. setelah aku konsumsi WRP rutin sehari dua kali, nafsu makan terkontrol, nggak gampang laper. terbukti banget tag line nya . yang belum coba, sekarang coba yuk :))

Larasati

Terima kasih Lifull sudah mengirim produk ini ke rumah saya. Review Kemasan : Warnanya yg eye-catchy dgn merah segar dan gambar buah strawberry yg pasti akan mengundang orang untuk melihat produk tersebut. Komposisi ditulis secara detail, termasuk dengan adanya pemanis alami sorbitol dan peringatan jika dikonsumsi berlebih akan mengakibatkan efek laksatif. Aroma/Rasa : Aroma dan rasa mirip seperti susu strawberry yang berada di pasaran. Tapi menurut saya, rasa strawberrynya pas, tidak bikin eneg seperti produk-produk lain yg sejenis. Saya merekomendasikan produk ini untuk wanita yang sedang diet, dengan saran maksimal di kemasan yaitu 2 kali sehari. Sebelumnya saya belum pernah mencoba produk WRP karena saya tidak sedang menjalani program diet (sudah kurus dari sananya :D hehe). Setelah saya mencoba ternyata produk ini berkualitas dan layak saing dengan produk unggulan sejenis. Nice!

Nita Octavia

Minumannya enak bgt, seger, strawberrynya berasa. Ga terlalu manis tapi enak pas buat diet. Thanks lifull :)

Farenno Reyhan

wah pas sekali istri lagi diet , dulu pernah beli yang satu paket.


0  Like

tri cahyaningsih

Minuman WRP varian rasa baru yg bikin seger dan tentunya membuat kamu langsing


3  Like

neti paulina

AKU MEMANG BELUM PERNAH MENCOBANYA ,TAPI SEPERTINYA MINUMAN INI PATUT DICOBA SELAIN SEBAGAI MINUMAN PENGGANJAL PERUT MINUMAN INI COCOK DAN PAS BUAT KITA YANG SEDANG DIET DAN TIDAK INGIN MAKAN BANYAK KARENA PAS DIJADIKAN SARAPAN SEBELUM KITA MENKONSUMSI MAKANAN YANG LAINNYA.DAN AKU SUKA MINUMAN INI KARENA MINUMAN INI TERSEDIA DENGAN RASA STRAWBERRYNYA.SEMOGA WRP ON THE GO RASA STRAWBERRY INI BISA DIKIRIMKAN KE RUMAH AKU.AGAR AKU BISA MENIKMATINYA.


0  Like

Ni Komang Triani Wulandari

Minuman diet tapi menyehatkan. Praktis dan tidak perlu repot. Wanginya enak dan gizinya pas buat tubuh.


0  Like

joni albar

mau hadiah ini dong, edisi tahun baru, wkwkwk pasti nikmat apalagi gratisan


1  Like

Samsu Aza Nurhuda

minuman khusus buat kamu yang hobi diet, berbahan dasar susu segar yang rendah lemak dan rasa strawberry yang disukai wanita dijamin akan membuat hari-hari diet kamu semakin ceria.. trust me!!


0  Like

R. A. Widyaya

rasanya enak, saya suka kombinasi rasanya, pas. dan saya tidak perlu takut gemuk minumnya. tinggi serat dan vitamin


0  Like

Ezyliana

Dapat dari lifull ini, rasanya enakk, praktis untuk diet tinggal sruput...


0  Like

Yulia

Belum pernah coba, tapi sepertinya enak dan ga bikin gemuk..


0  Like

Puspitaningrum

Saya baru saja melahirkan badan masih melar mau coba diet tp bingung diet apa.. kayaknya diet pake wrp enak juga dan layak dcoba. Semoga saya mjd org yg beruntung untuk mencoba produk ini.trimkasih


1  Like

Lihat Produk Lainnya

Rekomendasi Produk